Sayang "ucap jisoo membelai rambut rose . Kedua insan yg sedang di mabuk cinta masih enggan meninggalkan tempat tidurnya, dimana rose yg menempatkan kepalanya di atas dada rose dan tangannya memeluk jisoo.
"mmmm" jawab rose dengan mata terpejam
"besok kita ke rumah jennie sayang, calon suaminya akan datang, tadi jennie mengirimkan pesan, kita semua di panggil kesana oleh tuan kim" ucap jisoo mengelus punggung rose.
Rose sudah tahu semua tentang perjodohan jennie serta rencana mereka untuk membantu nya memisahkan dengan lisa.
"baiklah sayang, kamu jemput aku yah? Ucap rose mendongakkan kepalanya melihat jisoo.
"tentu baby, yah sudah kita bangun yuk, aku harus pulang sayang, ini sudah sore banget" ucap jisoo dan membuat rose menggelengkan kepalanya.
Apa yg dikatakan mama rose memanglah benar, kalau rose sangatlah manja.namun jisoo sama sekali tidak keberatan, ia bahkan menyukainya kalau rose manja pada dirinya.
"ayolah sayang, kasihan mama dan papa pasti nungguin kita, besok aku jemput kamu. Sepulang dari rumah jennie aku janji akan menemani tidurmu sampai pagi" ucap jisoo.
"benarkah sayang? Ucap rose yg diangguki dengan senyuman jisoo.
" cup..cup..cup
rose mencium pipi, kening dan bibir rose sekilas.
"Kita temui papa dan mama sekarang, aku mau pamit pulang sayang" ucap jisoo tersenyum
Mereka pun menemui orang tua rose dan jisoo berpamitan pulang serta meminta ijin terlebih dahulu kalau besok ia akan menjemput rose kerumah jennie.
"hati hati sayang, kabari aku kalau kamu udah sampai" rose.
"iya sayang, jangan lupakan makanmu, dan ingat kalau jungkook menghubungimu abaikan saja" ucap jisoo mencium kening rose
"iya baby, kamu percaya aku yah" ucap rose membalas ciuman di kening jisoo.
"aku pulang ya sayang" ucap jisoo yg diangguki rose.
Malam berganti siang, dan sekarang jam sudah menunjukkan jam 3 sore. Mereka sekarang menuju kerumah jennie, wendy yg menjemput joy terlebih dahulu, dan jisoo menjemput rose. Dan disinilah mereka berada dirumah jennie.
"gue suruh kalian kesini nanti malam, kenapa kalian terlalu bersemangat " ucap jennie.
"aish, harusnya loe itu senang kita datang lebih awal, " joy.
"bii ida.." teriak jisoo
"yaa non jis, "ucap bibi yg baru saja menghampiri mereka.
"bii ida jisoo minta tolong bikinin minum yaa buat kami, kita haus nih bii. Yg punya rumah nggak nawarin kita daritadi" ucap jisoo dengan dramanya.
"baik non , tunggu sebentar yaa bibi buatin minum" bibi
"makasih bii " ucap jisoo
"yaa non" bibi
Sementara jennie hanya memutar bola matanya malas, jisoo adalah sahabatnya dari kecil, hal seperti ini jisoo memang sering seperti itu.
"jadi jen, setelah pertemuan loe dengan lisa, apa rencana loe" wendy
"gue akan membuatnya menyesal, apa kalian tahu bahkan ayah akan menikahkan gue secepatnya setelah perkenalan kita nanti"jennie
"wah daebak, gue nggak bisa bayangin bagaimana kalau kai tahu masalah ini" joy.
"gue harap rencana kita berjalan dengan lancar, rose kamu udah tahu semuanya kan," jennie
"tenang aja kak jen, aku akan membantu kakak juga" rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene