27.

11.9K 825 26
                                    

Pagi hari di rumah jennie dan lisa ,irene mommy dan daddy lisa sedang menunggu anaknya terbangun dari tidurnya, dari semalam saat ia pingsan lisa belum terbangun karena pengaruh obat penenang yg di berikan oleh dokter. Seulgi sudah terlebih dahulu pulang untuk kuliah, seulgi bisa saja tidak masuk kampus namun ia sengaja karena niatnya hanyalah mencari somi.

Sementara ayah jennie ia juga masih berada di rumah jennie karena besannya hari ini akan kembali ke thailand. Sedangkan Jennie juga hari ini tidak masuk kampus karena mertuanya masih di rumahnya, ia juga ingin tahu keadaan lisa setelah terbangun nanti.

Mommy dan irene masih setia menemani lisa yg terbaring lemah di kamarnya. Beberapa saat kemudian lisa membuka matanya pelan, mommy lisa yg melihat itu langsung mendekati lisa.

"sayang kamu sudah sadar, bagaimana keadaanmu" mommy lisa

"lisa tak apa apa mom, mommy jangan nangis" ucap lisa

"kamu sarapan dulu yaa dek habis itu minum obat kamu" ucap irene mengambil bubur lalu menyuapi lisa.

Lisa tahu mommy dan kakaknya mengkhawatirkan keadaanya, ia bisa melihat dari tatapan mata mereka.

"mom, daddy di mana? "lisa

"daddymu dibawa sayang bersama jennie dan mertuamu, maafin daddy ya sayang, kamu jangan memikirkan hal yg semalam, mommy percaya kamu tak seperti itu" ucap mommy mengelus lengan lisa.

"lisa udah maafin daddy kok mom, daddy begitu karena lisa salah, wajar kalau daddy marah" ucap lisa.

"seulgi sedang mencari somi lis, sejak kejadian itu somi menghilang, awas saja kalau dia ketemu aku akan membunuhnya" geram irene.

"haish, kakak bahkan tak tega membunuh tikus, "ledek lisa.

"ck .. Kenapa kamu malah membandingkannya dengan tikus, somi itu seperti ular berbisa dan pantas di musnahkan" irene

"sudah, habisin buburnya, siang nanti mommy dan daddy harus balik ke thailand, "ucap mommy yg membuat lisa merasa bersalah, karena dirinya orang tuanya harus bolak balik kethailand.

"maafin lisa mom, gara gara lisa daddy dan mommy har...

"sudah, mommy tak apa sayang, lagipula mommy kangen kamu" mommy

"mommy cuma kangen lisa aja, nggak sama aku" cemberut irene

"ck kamu itu masih seperti anak kecil saja, mommy juga kangen kamu sayang, mommy itu sayang kalian berdua, " ucap mommy tersenyum.

"kita juga sayang mommy" irene

Setelah lisa sarapan, ia lalu turun untuk menemui daddynya, di sana ada mertua dan istrinya. Jennie yg melihat lisa sudah membaik sedikit merasa lega, jennie berjanji tak akan menyakiti lisa lagi.

"daddy, ayah um j, masalah semalam sungguh lisa ingin meminta maaf, lisa tahu salah lisa sangat besar tapi tolong beri lisa kesempatan sekali lagi, aku janji tak akan mengecewakan kalian" ucap lisa tanpa melihat mereka, ia hanya menundukkan kepalanya

"lupakan lah, ayah sudah memaafkanmu berjanjilah untuk tidak mengulanginya lagi, dan maafkan ayah sudah menamparmu" ayah jennie

"aku sudah maafin ayah dan sedikitpun tak marah sama ayah" lisa

"dad..." gugup lisa yg melihat daddynya hanya terdiam. Mommy dan kakaknya ikut terdiam melihat suasana canggung ini, sementara jennie hanya sesekali melihat mertuanya, ia takut kalau kejadian semalam terulang lagi.

Daddy lisa yg melihat keadaan anaknya sangat menyesal, bagaimana tidak suara lisa bergetar takut, wajahnya yg masih berbekas biru lebam, ia tak menyangka dengan apa yg dilakukannya semalam benar benar berlebihan, daddy lalu menghampiri lisa yg masih berdiri terdiam dengan tangan saling di pautkan.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang