30.

13.8K 874 20
                                    

Malam ini lisa akan menjadi kurir pengantar piza, dirinya diterima kerja berkat calon kakak iparnya seulgi, sebelum berangkat lisa terlebih dahulu pamit kepada jennie.

"j aku mau kerja dulu yah, " ucap lisa, mereka sekarang berada di ruang tengah.

"mmmh" jennie

"aku minta tolong j, kamu jangan ke klub ya bersama kai, tak baik j buat gadis seperti kamu pergi ke klub, kasihan ayah kamu" lisa

" iya, gue nggak pergi, ya udah loe pergi sana" jennie.

"baiklah j, kamu hati hati dirumah, jangan lupakan makan malammu, aku sudah bikinin kamu sup ayam "lisa.

"terima kasih "jennie

Lisa kemudian berangkat kerja. Jennie yg melihat kepergian lisa kesel bagaimana tidak dia akan kesepian di rumah.

"ck, ngapain sih dia harus kerja seperti itu, ini semua karna ayah, gue kesepian" gerutu jennie.

"mending gue panggil wenjoy aja, ku harap mereka tidak berkencan seperti manusia chikin itu. " ucap jennie lalu menelpon wenjoy dan beruntunglah mereka bersedia setuju untuk kerumah jennie.

Di rumah rose, jisoo sedang menunggu rose bersiap siap untuk menonton, sambil menunggu rose jisoo tengah mengobrol dengan papa dan mama jisoo.

"apa kalian sudah berbaikan? "mama rose.

"belum ma, semoga malam ini masalahnya selesai" jisoo

"anak itu kalau marah, ngambek memang seperti itu, kamu sabar aja, papa yakin dia itu sangat mencintaimu, hampir setiap hari dia selalu bercerita tentangmu, bahkan kakaknya alice kadang bosen mendengarnya bercerita semua tentang kamu" papa rose.

"benarkah pa? " ucap jisoo yg di angguki mereka

"ingat setelah lulus segeralah menikah, papa dan mama tak sabar ingin menggendong cucu dari kalian" papa rose

"tapi pa.."ucap jisoo tertunduk sedih, papa dan mama rose yg mengerti kesedihan jisoo langsung mendekatinya.

"kamu nggak usah khawatir, kalian bisa melakukan bayi tabung atau bisa mengadopsi anak nantinya kalau kalian sudah menikah" ucap mama rose mengusap punggung jisoo.

"terima kasih ma pa, aku tak tahu harus bilang apa, "ucap jisoo berkaca kaca

"dengerin papa, kebahagiaan kalian itu adalah yg paling penting buat kami, kamu pasti tahu rose pernah koma dari kecelakaan sayang. Rose marah pada papa saat itu, ia pergi dari rumah dan kecelakaan itulah yg membuat kami sadar akan keegoisan kami, Kami sedih melihat ia terbaring koma dalam waktu yg sangat lama, pada saat itulah kami berjanji akan lebih mengutamakan kebahagiaannya" ucap papa rose

Jisoo tahu akan kecelakaan yg menimpa rose, rose sendiri yg menceritakannya kepada jisoo, rose memberi tahu kenapa orang tuanya merestui hubungan mereka, itu semua karena kebahagiaan rose lah yg sangat penting.

"berjanjilah sayang untuk selalu menjaganya, jangan pernah meninggalkannya, rose begitu mencintaimu, "ucap mama rose memegang tangan jisoo

"aku berjanji ma pa akan selalu menjaga rose. Dan jisoo tak akan pernah meninggalkannya" jisoo

"terima kasih sayang, papa percaya sama kamu, "papa rose.

Asyik mengobrol, mereka tak menyadari keberadaan rose, bahkan rose mendengar semua pembicaraan mereka, ia meneteskan air matanya bagaimana tidak orang tuanya begitu menyayanginnya dan jisoo begitu mencintainya.

Ia kemudian menghampiri mereka yg sedang berada di ruang tamu. Ia berpura pura tidak mendengar pembicaraan mereka.

"sayang, kamu sudah selesai, ya sudah kalian berangkat hati hati di jalan ya, pulangnya jangan terlalu malam" mama rose.

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang