18.

10.4K 665 18
                                    

Di malam hari empat gadis cantik sedang menikmati indahnya hamparan laut luas ditemani bulan dan bintang, ini hari ketiga liburan mereka itu artinya besok mereka akan pulang.

"gue nggak nyangka jen, ayah loe punya villa sebagus dan seindah ini, gue berharap kapan kapan kita kesini lagi" wendy.

"hmmm, atau loe bisa bulan madu disini sama lisa jen, hahaha bukankah itu romantis" joy.

"gue akan kesini bersama dengan orang yg gue cintai, tentunya dengan kai".jennie

" bagaimana kalau ayah loe kukuh nggak setuju dengan hubunganmu dengan kai" joy.

"loe lupa dengan syarat ke tiga yg gue minta,"jennie.

" tapi jen gue merasa kai menyembunyikan sesuatu, kenapa dia nggak mau ajak loe kerumahnya dan bertemu dengan ayahnya, "wendy.

" mungkin kai belum siap wen, lagian dia pernah bilang kalau dia akan menikah setelah kami wisuda, dia ingin mempunyai perusahaan sendiri, menafkahi gue dengan hasil keringatnya, dia nggak mau bergantung kepada ayahnya, bukankah itu romantis" ucap jennie senyum

"tapi selama ini loe selalu biayain dia, kai bahkan nggak pernah ngasih loe apa apa, setidaknya beliin loe sesuatu" wendy.

"gue nggak butuh berupa barang wen, gue butuhnya cinta dan kasih sayang" jennie.

"loe mau setelah menikah makan dengan cinta, terus kalau loe haus loe minum kasih sayang? Joy.

"ck, loe selalu mengacaukan suasana "jennie.

"guys, thanks buat liburan ini. Sungguh gue merasa tenang disini, bahkan gue bisa ngelupain masalah gue dengan rose, gue tau kalian adakan liburan dadakan ini buat ngehibur gue"ucap jisoo yang daritadi terdiam memandangi pemandangan laut.

"ah gue yakin, balik dari sini loe kumat lagi " joy.

"ya setidaknya rasa sakit hati gue pelan pelan terobati joy" jisoo.

"baguslah, gue berharap loe bisa melupakan rose, dia itu nggak pantas buat loe, dasar nggak tau terima kasih" ucap joy geram

"aish, bukankah gue udah bilang, jangan menyalahkannya, ini sepenuhnya bukan salah dia" jisoo.

"loe terus saja membelanya"joy.

"gue sayang rose joy, gue butuh waktu buat ngelupain ini semua. "ucap jisoo.

"ck kenapa malah mengingat ingat rose, bukankah kita kesini buat bersenang senang, "jennie.

"loe bener jen, kajja kita cheers, "wendy

"untuk persahabatan kita" ucap wendy mengangkat kaleng soda

"cheers" kompak jennie, jisoo dan joy yg ikut mengangkat kaleng soda lalu mereka meminumnya.

"sayang, peluk dong, dingiin" ucap joy yg di angguki wendy.

"peluk gue jen, gue juga dingin" jisoo.

"pelukan noh dengan tiang, " ucap jennie.

"sini peluk gue" ucap jisoo menarik jennie secara paksa dan memeluk erat.

"lepasin, gue nggak bisa nafas bodoh" jennie.

"udah diam aja, hem andai rose yg gue peluk sekarang" ucap jisoo yg membayangkan rose di posisi jennie.

"ck, lihatlah sekarang loe yg bucin" ucap jennie mengusap tangan jisoo yg berada di pinggangnya.jennie tahu kalau jisoo teringat lagi kejadian dimana rose menyakitinya.

Sementara di rumah rose, sudah 3 hari ia tidak masuk kampus, hatinya merasa sepi,
Bahkan ia ingin berniat menelpon ke empat temannya untuk meminta maaf namun diurungkan, rose takut kalau dirinya akan di abaikan,

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang