"Hufff..... Lelahnya" ucap jennie dan langsung meminum air di botol yg baru saja dia beli di kantin.
Sedangkan wendy dan joy menyandarkan badannya ke kursi, merenggangkan otot ototnya karena kelelahan,
Jisoo yg lebih kelelahan, jangankan bergerak berbicara saja sudah tidak bisa lagi dia lakukan. Rose yg melihat mereka semakin bersalah, rose pun menghampiri mereka langsung memulai obrolan.
"rose minta maaf kak jis, kak jen kak wenjoy, karena kecerobohan rose kalian seperti ini."ucap rose tertunduk.
"kita gapapa kok, ini sudah biasa buat kita, ku mohon berhenti menyalahkan dirimu" ucap jisoo memegang tangan rose.
"hmmm jisoo bener, sudah yah, kamu jangan pikirin lagi, "wendy.
Rose hanya mengangguki ucapan mereka. Tak lama datanglah pelayan kantin mengantarkan pesanan rose.
"loh siapa yg pesan" ucap jennie melihat ke tiga sahabatnya.
"rose yg pesen tadi kak, anggap aja ini ucapan permintaan maafku dan ucapan terima kasihku buat kalian" ucap rose sambil tersenyum.
" aduh rose, kenapa serepot ini sih, santai aja" joy.
"iya rose, harusnya yg bayar tuh jennie. "jisoo.
"lah kok gue" ucap jennie nggak terima, pikirnya jisoo yg harus bayar, ini semua kan ulahnya.
"loe lupa , loe itu udah kalah renang kemarin, perjanjiannya selama sebulan loe yg bayarin semua, jangan bilang loe lupa ingatan" jisoo.
"haish... "jennie.
"daripada kalian berdebat, mending kita habisin nih makanannya, sumpah gue laper" joy.
"ide bagus sayang, apa perlu aku suapi?"wendy.
"lebay" jennie.
"heleh, bilang aja loe sirik, lagian bang kai loe mana, "joy.
"berhenti bilangin dia bang kai atau loe mau garpu ini nancap di mulut loe" ucap jennie menyodorkan garpu tepat di depan joy.
"ck ,menyeramkan, lagian emang bener kan, masa iya gue panggil dia mbak kai.?joy.
"serah loe, "jennie.
" kita makan yuk gue juga laper nih" ucap rose mengerucutkan bibirnya membuat jisoo spontan mencubit pipi rose karena gemes.
Jisoo yg menyadari itu mendadak panik.
"maaf, maaf rose, aku refleks" kikuk jisoo
"iya kak jiss, santai aja" rose.
"heleh, bilang aja loe mau amb... "jennie
"hummppt... Mulut jennie tiba tiba disumpal dengan roti
"yak kim jisoo. "kesel jennie.
"stop, kita kapan makannya kalau kalian berdebat terus." wendy
Mereka pun diam, bukan apa, wendy jarang bicara, sekali bicara serius mukanya itu susah di ekspresikan. Akhirnya mereka pun makan, saat mereka menikmati makanannya, tiba tiba jungkook datang dan menghampiri rose.
"hey rose, kamu makan kok nggak nunggu aku, bukannya kemarin kamu janji mau makan bersama dengan saya di kantin ini" jungkook.
"astaga kak, maaf rose bener bener lupa" rose
"hmm gapapa, lagian masih ada hari esok, ku harap besok kamu tidak melupakannya lagi" ucap jungkook sambil melirik jisoo.
"iya kak, rose janji besok kita makan bersama." rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene