Setelah melepas rindu dengan irene, seulgi menuntun irene ke sofa. Mereka masih di ruangan pribadi kafe milik seulgi, mereka bahkan melupakan lisa yang mungkin sedang menunggunya.
"aku sangat senang bisa melihatmu lagi, kumohon jangan pernah berniat untuk meninggalkanku lagi, aku pernah bilang kelak kita bertemu jangan menyuruhku untuk meninggalkanmu lagi" ucap seulgi
"tapi keadaanya sudah sangat berbeda seul" irene.
"apanya yg berbeda, semuanya masih sama, dulu aku mencintaimu. Sekarang pun aku masih mencintaimu, atau kamu sudah memiliki seseorang yg istimewa? " seulgi.
"rasa cintaku terlalu besar kepadamu, aku bahkan tak ada waktu untuk memikirkan hal itu" ucap irene yg membuat seulgi kegirangan.
"lalu apa yg membebanimu sekarang? Seulgi.
"alasannya masih sama seperti dulu, sungguh aku nggak merasa pantas untukmu" irene.
"baiklah, besok aku akan mengajakmu kerumah untuk menemui ayah dan ibu" seulgi.
" aku nggak bisa, aku nggak ingin kamu dalam masalah, lupakan aku, permisi" ucap irene yg hendak meninggalkan seulgi namun dengan secepat kilat seulgi menahannya.
"kumohon dengarkan aku dulu, setelah ini kamu boleh pergi kalau memang kamu tidak ingin melihatku lagi" ucap seulgi
Irene menarik nafas lalu kembali duduk di sofa."apa kamu tahu setelah kepergianmu, aku seperti orang yg tak punya tujuan hidup, aku hancur, aku bukan seulgi yg dulu kamu kenal, aku sering mabuk, bahkan aku berniat mengakhiri hidupku.
Aku benar benar lemah tanpamu ren. Ayah dan ibu tahu alasan dari keterpurukanku, mereka memintaku untuk bangkit, menyelesaikan kuliahku dan menyuruhku untuk menjemputmu di thailand.
Mereka sama sekali tidak keberatan dengan keadaamu. Justru mereka ingin sekali bertemu denganmu. Percayalah mereka memberi kita restu."ucap seulgi dan irene yg mendengar akan hal itu menangis sejadi jadinya."dasar bodoh, kenapa kamu nggak mati saja, "ucap irene memukul dada seulgi dan membawa kepelukannya.
"aku akan menikahimu secepatnya, setelah lulus kuliah aku akan mengajak ayah dan ibu untuk bertemu orang tuamu, aku nggak ingin kehilangan kamu lagi., tapi untuk sekarang kamu harus mau jadi kekasihku dan aku nggak mau penolakan darimu" ucap seulgi
"ck kamu bahkan tidak memberiku pilihan, "irene
"sekarang kamu adalah kekasihku, dan mulai detik ini aku akan memanggilmu sayang, bukankah itu terdengar romantis sayang?" ucap seulgi mencubit hidung irene.
"saranghae kang seulgi" ucap irene mencium sekilas bibir seulgi.
"nada saranghae sayang" balas seulgi dengan satu ciuman
"astaga aku melupakan lisa, kita temui dia sekarang, aku akan memperkenalkanmu dengannya" irene
"baiklah, kita temui calon adik iparku" seulgi
Dan disinilah lisa menunggu di tempat mereka sebelumnya duduk bertiga.
"lii, maafin kakak"irene.
"ish lama amat sih, kakak darimana sih"ucap lisa
"maaf sayang, oh ya apa kamu ingat ,kk pernah cerita tentang se.. Ucapan irene terpotong.
"lisa tahu, dialah orangnya yg membuat kakak menangis sepanjang hari, bahkan menolak banyak pria yg berusaha mendekati kakak" ucap lisa menyilangkan tangannya di dada.
"benarkah, ternyata kamu tak bisa melupakanku. "seulgi.
" yak lisa aku menolak mereka itu karena kakak memang merasa nggak cocok," irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene