Malam ini lisa akan menemui ayah mertuanya dan daddy mommynya untuk meminta ijin terkait dirinya ingin melanjutkan kuliahnya, namun sebelumnya ia terlebih dahulu belanja bahan makanan untuk rumah tangganya.
"j, aku belanja dulu yah, apakah kamu nggak keberatan aku tinggal sebentar? "lisa
"pergilah, jangankan sebentar loe nggak pulang sekalian gue nggak akan keberatan" ucap jennie yg sedang menonton tv di ruang tengah. Lisa hanya tersenyum kecut akan perkataan jennie.
"ya sudah aku pergi ya, kamu hati hati dirumah" ucap lisa namun tak ada respon dari jennie.
Lisa lalu beranjak ke swalayan untuk membeli beberapa bahan makanan, ia memilih bahan makanan yg simpel seperti sayuran, buah buahan, dan makanan instan lainnya yg gampang diolah menjadi masakan.
Setelah lisa belanja ia lalu menuju kerumah daddy dan mommynya terlebih dahulu. Tak butuh waktu lama lisa akhirnya tiba di rumah daddy dan mommynya.
"daddy, mommy, kak irene lisa pulang" lisa
"eh sayang, kenapa kamu nggak ajak istrimu sekalian" mommy lisa.
"jennie kecapean mom, tadinya mau ikut tp lisa bilang kalau aku cuma sebentar" bohong lisa.
"jangan terlalu membelanya, kamu pikir mommy percaya, mommy tahu kalau kamu itu sedang membohongi mommy" mommy.
"maaf mom, oh ya daddy dan kak irene kemana" ucap lisa mengalihkan pembicaraan
"daddy ada di kamar, kakakmu belum pulang dari kafe"mommy
"lisa ingin bicara sama daddy mom,"lisa
"ya sudah, kamu temui daddy, mommy bikinin kamu susu coklat ya sayang"mommy
"makasih mom, aku ke kamar daddy dulu yah" ucap lisa yg diangguki mommynya.
Tok tok tok
"dad, ini lisa apa daddy sudah tidur? "teriak lisa
Ceklek.
"lis, sejak kapan kamu datang hum? " daddy lisa.
"baru aja dad, em lisa mau bicara sama daddy" lisa
"kita ngobrolnya diruang tengah" ucap daddy lisa dan mereka beranjak keruang tengah.
"kamu mau ngomong apa sama daddy sepertinya ini serius" ucap daddy lisa namun sebelum ia memulainya mommynya datang membawa dua cangkir susu cokelat untuk lisa dan suaminya.
"terima kasih mom"ucap lisa yg di angguki mommynya.
"gini dad, lisa ingin melanjutkan kuliahku, aku ingin kuliah di kampus yg sama dengan jennie."lisa.
"apakah kamu sudah membicarakan hal ini kepada ayah mertuamu?" daddy lisa
"setelah bicara sama daddy dan mommy lisa akan menemuinya dad, lisa ingin terlebih dahulu meminta ijin sama daddy dan mommy, apakah daddy dan mommy nggak keberatan?" lisa
" kenapa daddy harus keberatan, dari dulu daddy dan mommy memintamu untuk melanjutkan kuliah, namun kamu menolaknya" daddy lisa.
"maaf dad, lisa baru mau sekarang, jadi daddy dan mommy setuju" lisa
"iya sayang, bicarakanlah sama ayah mertuamu, dan daddy akan transfer uang untuk biaya kuliahmu" daddy lisa.
"tak perlu dad, lisa punya tabungan kok, sepertinya itu lebih dari cukup, nanti kalau lisa butuh pasti aku minta ke daddy" lisa.
"baiklah kalau itu sudah menjadi keputusanmu, daddy hanya bisa mendoakanmu sayang" daddy lisa
"makasih dad" lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene