14.

10.5K 656 10
                                    

Di rumah jennie, wenjoy dan jisoo masih tertidur nyenyak, belum ada di antara mereka yang bangun, sementara jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. Tuan kim yg baru pulang dari kantor melihat 2 mobil terparkir di depan rumahnya, tuan kim tahu kalau mobil itu milik wenjoy dan jisoo.

Tuan kim sangat tahu dengan persahabatan mereka yg sudah bertahun tahun lamanya. bahkan saat ibunya jennie meninggal merekalah yg selalu menguatkan jennie, menemaninya bahkan tidak pernah meninggalkan selama jennie terpuruk.

kecelakaan beberapa tahun lalu merenggut nyawa istrinya setelah kejadian itu jennie sering kelayapan. Namun tuan kim selalu sabar menghadapi kelakuan anak semata wayangnya.

Ayah jennie masuk ke rumah dan bii ida selaku pembantunya yang sudah bertahun tahun bekerja di rumahnya bahkan jauh sebelum jennie lahir menyambut kedatangan tuan kim yang pulang dari kantor.

"apakah tuan mau saya bikinin teh, atau kopi" ucap bi ida.

"hmm, teh aja bii, dan kemana mereka? Ucap tuan kim

Bibi yang mengerti dengan ucapan tuan kim langsung menjawab

"non jennie dan temannya sepertinya masih tidur tuan, sepertinya mereka kelelahan karena berenang." ucap bii ida.

"oh, baiklah, bikinkan dia makanan sebelum mereka bangun" tuan kim.

"baik tuan," ucap bi ida meninggalkan tuan kim yang berada di ruang kerjanya. Lalu bii ida menyuruh pelayan lain memasak untuk jennie dan ketiga sahabatnya.

Sejam berlalu, bii ida menuju kamar jennie untuk membangunkan mereka.

Tok tok tok

"non jennie, bangun....teriak bii ida.

"nggghhhhh..." lenguh jennie.

"iyaa bii. Jennie sudah bangun" teriak jennie dari kamarnya yg kedap suara dan berhasil membangunkan kedua sahabatnya wenjoy, tidak dengan jisoo

"nghhhh astaga ini jam berapa" wendy
Wendy melihat jam ternyata sudah jam 5 sore.

"jam berapa sayang" joy

"jam 5 sore sayang, bangun gih terus kita pulang "ucap wendy di angguki joy.

"loe makan dulu baru pulang"jennie.

"jiss, bangun ih" wendy.

Jisoo yang di bangunin menutup mukanya dengan bantal, dia masih ngantuk, enggan membuka matanya.

"ish, banguuun loe mau nginap di sini"joy

Hening hingga muncul ide joy

"rose, masuk sejak kapan kamu di sini" akting joy

Jisoo yg mendengar nama rose langsung terbangun, membuat ketiganya memutar bola matanya.

"aish. Kalian" jisoo.

"udah, kita makan dulu, "ucap jennie langsung mengambil alih sebelum mereka berdebat.

Akhirnya mereka menuju ke ruang meja makan, mata jisoo langsung berbinar melihat chikin yang tertata rapi di meja makan.

Bi ida tahu kalau sahabat dari majikannya ini suka makan chikin, makanya bii ida mempersiapkan semuanya.

"argh mari kita makan" ucap jisoo langsung menarik kursi meja makan dan menggosok gosokkan kedua telapak tangannya.

Wenjoy jennie hanya memutar bola matanya malas.

'bii, ayah sudah pulang" tanya jennie.

"sudah non, sepertinya tuan lagi istirahat."bibi

Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang