Hujan deras mengguyur korea, cuaca yang begitu dingin membuat mereka malas untuk melakukan apa apa, mereka memilih untuk tidur, semua saling menghangatkan namun tidak dengan jennie dan lisa.
"j... Aku mau bikin teh hangat, apa kamu mau sekalian ku bikinkan?" lisa
"boleh lis" jennie
"ya sudah kamu tunggu sebentar ya" lisa
"hemm " jennie
Lisa kedapur untuk membuat dua cangkir teh hangat untuk sekedar menghangatkan badan mereka, suara petir bergemuruh dan listrik tiba tiba mati. Beruntung teh hangat selesai di bikin lisa.
Dengan bermodal senter lewat ponselnya ia berjalan pelan mengambil lilin lalu beranjak ke kamarnya, saat ia membuka pintu lisa mendengar suara isakan.
Ia kemudian menyalakan lilinnya dan betapa terkejutnya lisa saat melihat jennie duduk di sudut kamar dengan memegang kedua lututnya sambil menangis. Lisa dengan cepat menghampiri jennie
"j... Kamu kenapa" ucap lisa memegang pundak jennie
Petir kembali bergemuruh membuat jennie refleks memeluk lisa.
"ak...aku takut " gugup jennie terisak.
Lisa memeluk erat jennie."jangan takut, aku disini menemanimu" ucap lisa namun jennie tak mengubriks, badannya bergetar sambil menutup telinganya agar tidak mendengar suara petir itu, dari kecil ia takut akan petir apalagi disaat mati lampu seperti sekarang,
"j... Kita ketempat tidur yaa" ucap lisa namun tak ada respon dari jennie, tak ada cara lain tanpa berpikir panjang lisa menggendong jennie membawanya ke kasur. Ia kemudian membaringkan jennie dan menutup setengah badannya dengan selimut.
"jangan tinggalkan aku, ak aku takut " ucap jennie terisak
"ssstt aku nggak kemana mana j.. Aku disini " ucap lisa mengusap lengan jennie.
"kamu sekarang tidur yaa, aku jagain kamu" lisa
Tak ada jawaban dari jennie namun ia mengenggam erat lengan lisa mengisyaratkan untuk tidak meninggalkannya."selamat tidur j... Semoga kamu mimpi indah " ucap lisa mengelus rambut jennie.
Merasa nyaman dan aman jennie memejamkan matanya dengan posisi tangan memegang lengan lisa.
Melihat jennie sudah tertidur, lisa membenarkan posisinya, ia berbaring di dekat jennie, suasana dingin dan lelah membuat mata lisa terasa berat, ia lalu menyusul jennie ke alam mimpi.
Keesokan harinya jennie terbangun, matanya terbuka pelan, hal pertama yang ia lihat adalah sosok lisa yang tengah tidur dengan badan manghadap ke arahnya.
Senyum jennie merekah, ia bahkan tak berniat membangunkan lisa, ia melihat setiap inchi dari wajahnya, jennie mengingat kejadian semalam bagaimana lisa dengan setia menemaninya sampai ia tertidur.
Tatapan jennie terus ke wajah lisa, jarak mereka begitu dekat, pergerakan tangan jennie membuat lisa terusik dan membuka matanya, sama halnya dengan jennie orang pertama yang ia lihat saat membuka matanya adalah istrinya.
Lisa tersenyum manis kepada jennie, mereka bahkan tak beranjak untuk bangun namun keduanya saling tatap dengan jarak yang begitu dekat.
"good morning j..." ucap lisa dengan suara serak
"morning lisa " balas jennie dengan gummy smile.
"pagi ini kamu sangat cantik j..."ucap lisa memandang jennie
"terima kasih manoban, dan terima kasih juga untuk semalam" jennie.
"apa tidurmu nyenyak?"lisa
"hemm... "jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene