Hari ini jennie dan lisa akan jalan jalan sesuai dengan perintah tuan kim yg tak lain adalah ayah jennie dan calon mertua lisa.
Pasangan wenjoy yg sudah bangun terlebih awal kini mereka berada di kamar jennie. Jennie juga sudah terbangun setelah wenjoy membangunkannya.Sementara pasangan chaesoo masih tak ada tanda tanda untuk membuka matanya, tidurnya terlalu lelap. Wenjoy yg ingin segera pulang akhirnya ke kamar chaesoo untuk membangunkannya.
Tok tok...
"woiii bangun, apa kalian menunggu om kim membangunkan kalian, jisooo rose bangun gue mau pulang" teriak joy.
"nggggghhh... OMG putingku" lenguh jisoo dan merasakan putingnya merasa perih bagaimana tidak rose mengemutnya dari semalam, dan sekarang ia bahkan tak ingin melepasnya.
"sayang, bangun gih" ucap jisoo mengelus punggung rose yg polos tanpa busana.
"nggghhh" lenguh rose
"pagi baby" ucap jisoo dengan tersenyum.
"pagi sayang,, "ucap rose memberi ciuman sekilas di bibir jisoo.
Rose kembali mengemut puting jisoo.
"astaga sayang, apa kamu belum puas, lihatlah ulahmu, putingku seperti habis direbus karena dari semalam kamu menghisapnya."ucap jisoo.
"ini membuatku candu sayang, dan kenapa semalam kita tidak melanjutkan permainannya baby" ucap rose.
" kamu tertidur sayang di saat aku menelpon dengan ayah, aku nggak tega membangunkanmu, tidurmu terlalu damai, bahkan kamu tertidur sambil menyusu, apa karena itu alasannya hum? "ucap jisoo
"sepertinya begitu sayang, apa kamu nggak suka aku tidur sambil menyusu?" ucap rose.
"kenapa kamu bertanya seperti itu, semua yg ada pada diriku itu adalah milikmu baby "ucap jisoo mencium sekilas bibir rose.
"aku mencintaimu kim jisoo" rose
"aku lebih mencintaimu park chae young" jisoo.
"sekarang bisakah kita bangun sekarang, wenjoy sudah menunggu kita baby, dan aku akan mengantarmu pulang" jisoo.
"baiklah sayang, gendong aku ke kamar mandi" ucap rose merentangkan tangannya meminta jisoo untuk menggendongnya.
"aigoo bayi besarku " ucap jisoo dan langsung menggendong rose.
" badanmu kecil di banding badanku, tapi kamu kuat sayang" rose
"aku kuat karenamu baby, badanmu memang besar tapi beratnya seperti anak remaja" jisoo
"sayang kamu terlalu banyak memberikan tanda di dadaku "ucap jisoo yg sekarang berada di kamar mandi bersama rose. Ia melihat dadanya banyak bercak merah karena ulah rose.
"hehehe, apa kamu ingin aku beri tanda di sini" ucap rose menyentuh miss v jisoo.
"jangan menggodaku sayang, "ucap jisoo.
"aku hanya menyentuh kepunyaanku, bukankah kamu bilang semua ini, ini, ini dan ini adalah milikku" ucap rose menunjuk semua bagian tubuh jisoo.
"tentu sayang, aku akan memberikannya hanya untukmu, "ucap jisoo yg membuat rose tersenyum.
15 menit kemudian setelah sarapan mereka berempat sudah bersiap untuk pulang.
" selamat bersenang senang jen dengan calon iparku" ucap joy menggoda jennie
"bawel loe" jennie.
"jangan terlalu keras padanya, kalian belum menikah jangan sampai ayah loe tahu, loe akan dalam masalah" wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta (HAPPY ENDING)✔️
Romance- Tentang jennie yang di jodohkan dengan lisa. - arti dari persahabatan Jenlisa, chaesoo, wenjoy dan seulrene