Episode 03- Hug Me

1.8K 331 157
                                    

Vote juseyeo😉❤


Happy reading 😉

Chen tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya saat mendapati gadis bersurai panjang kini berdiri di hadapannya. Melihat penampilan Irene yang sedikit berantakan, Chen bisa menebak pasti gadis itu ke sini dengan terburu-buru.

"A-ada perlu apa Noona kemari?" Karena gugup, ucapan Chen sedikit tergagap.

"Aku dengar opp–" Irene menjeda kalimatnya. "Ma–maksudku Suho, kudengar dia sakit. Bolehkah aku melihatnya?"

"Tentu saja, Noona. Masuklah, aku antar ke kamar Suho hyung."

Irene mengangguk lalu mengekor di belakang Chen. Ia sedikit risih ketika semua orang menatapnya heran. Sedikit canggung memang, karena baru kali ini Irene masuk dorm EXO ditambah lagi dirinya datang sendirian.

Sampai di depan pintu kamar, Chen mempersilahkan Irene masuk.

"Mau minum apa? Di sini cuma ada air putih, teh, dan kopi."

"Tidak perlu repot-repot, Chen. Aku tidak akan lama."

"Kalau gitu, aku turun dulu. Misal butuh sesuatu, Noona tinggal panggil kita di bawah," pamit Chen kemudian.

Irene melangkah masuk ke ruangan bernuansa krem yang tak begitu luas. Dilihatnya seorang yang tengah tertidur pulas dengan wajah pucatnya. Ia mendekat lalu duduk di ranjang dekat pria itu.

Perlahan Irene menyentuh kening Suho yang terasa masih sedikit hangat. Kini tangannya beralih menggenggam erat telapak tangan Suho dengan menatap lekat wajah tampan di depannya.

"Sampai kapan kau akan menatapku seperti itu?"

Irene terhenyak melihat Suho yang tiba-tiba terbangun dan sekarang tersenyum manis kepadanya.

"Apa kau terganggu? Maaf jika aku mengusik tidurmu," sesal Irene, "apa masih sakit?"

"Tidak sama sekali. Melihatmu di sini semakin membuatku bertambah sehat," balas Suho.

Tiba-tiba Irene memukul bahu Suho lumayan kencang, sehingga membuat pria itu meringis kesakitan.

"Dasar menyebalkan. Kau tahu betapa khawatirnya aku saat melihat artikel itu. Bahkan aku nekat datang ke sini sendirian," ucap Irene terisak.

Melihat gadis di depannya ini menangis, membuat Suho terkekeh dibuatnya.

"Aigoo ... sepertinya pacarku tadi pergi terburu-buru. Sampai-sampai, sebagian riasannya belum dihapus," tutur Suho seraya mengusap air mata di pipi mulus Irene.

Suho dan Irene memang sudah lama menjalin hubungan secara diam-diam. Selama ini kedua leader itu kencan tanpa sepengetahuan orang lain, bahkan member-nya sekalipun.

Tapi, melihat kedatangan Irene malam-malam ke dorm hanya untuk menjenguk Suho. Tentu saja hal itu akan membuat yang lain merasa curiga. Pasalnya, gadis bernama Bae Irene terkenal punya sifat dingin bahkan mendapat julukan 'Ice Princess' di kalangan artis.

"Istirahatlah, Oppa. Aku pulang dulu, yang lain pasti bingung mencariku."

"Eoh, hati-hati."

Irene beranjak lalu berjalan ke arah pintu. Tapi, baru beberapa langkah, dirinya terhenti.

'grep'

Suho, pria itu memeluk erat tubuh mungil Irene dari belakang.

"Terima kasih, sudah peduli padaku. Dan ... maaf karena membuatmu khawatir," lirih Suho di telinga Irene.

WHAT IF..?✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang