PROLOG

2.5K 261 96
                                    


____________________________________

Saat waktu kian berputar, berlalu semakin cepat, tanpa adanya pengulangan. Menyisakan serpihan harapan yang masih menjadi pertanyaan.

Hari kemarin akan menjadi catatan dan tak akan pernah terulang.

Hari ini adalah tantangan yang harus dilalui tanpa bisa menghindar.

Dan hari esok pasti datang, membawa sejuta pilihan tanpa jawaban.

Kita bebas memilih dan berbuat sesuka hati. Tapi, jangan lupakan satu hal- bahwa semua itu pasti akan menjadi masa lalu, entah itu kebahagiaan yang selalu diingat ataupun rasa sakit yang harusnya dilupakan.

Bicara takdir ... seperti halnya berjalan di lorong gelap tak berujung. Tak tahu akhir yang seperti apa? Kapan? Dan bagaimana?

"Jika kisah kita hanya akan berakhir seperti ini, mungkin lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu dan tak saling mencintai."

~Kim Suho~


"Pegang erat tanganku lalu tataplah mataku. Katakan jika semuanya akan baik-baik saja dan berjalan sesuai rencana. Jangan buat aku menyesal ... buat aku percaya bahwa perjuangan kita selama ini bukanlah hal yang sia-sia."

~Bae Irene~

_

___________________________________

두 가지 선택 만 있습니다 더 좋고 달콤하거나 달콤한 결말

(There are only two possibilities in this life, the better sweet end or the bittersweet end)

~What If...?~

WHAT IF..?✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang