Episode 13-Reset Again

985 160 36
                                    

Klik bintang kecil jangan lupa😊

Ketika pertemuan yang tak diharapkan itu terulang kembali, seperti mimpi buruk di tengah malam sunyi.
Menghindar pun tak mampu, apalagi sekedar untuk bersembunyi.

~N.N~
_

___________________________________

Seorang pria terlihat mondar-mandir di ruang tamu. Raut gelisah terlukis jelas di wajah tampannya. Ia kembali teringat akan kejadian yang baru saja terjadi, saat dirinya mendapati Suho dalam kondisi lemah tak berdaya di lantai kamar mandi.

Tubuhnya membeku seketika saat merasakan suhu tubuh adiknya yang dingin seperti mayat. Dong Kyu sangat takut, kejadian ini membuat pikirannya melayang pada tragedi dua puluh tahun silam.

Saat kecelakaan terjadi tepat di depan matanya, dan hampir merenggut nyawa sang adik. Masih terekam jelas bagaimana mobil truk itu menghantam Suho, yang membuat tubuh mungil itu terlempar beberapa meter ke depan.

"Jo- Joon-ah."

Darah segar keluar dari kepala, mengalir deras hingga membentuk genangan di sekitar tubuh kecil tak berdaya itu. Sungguh pemandangan yang membuat bergidik ngeri sekaligus memilukan bagi siapa yang melihatnya.

"119 ... si- siapapun tolong panggilkan 119. Adikku terluka, di- dia berdarah...."

Dong Kyu terduduk lemas di samping tubuh Suho yang sudah mulai memucat. Menatapnya nanar, dan hanya bisa menangis minta tolong.

"Dong Kyu-ssi."

Suara pria paruh baya itu membuyarkan lamunannya.

"Ah ... Dokter Choi, bagaimana kondisinya?"

"Kita di luar rumah sakit, jangan terlalu formal. Panggil saja 'paman'."

Dong Kyu mengangguk paham. "Bagaimana dengan Joon, Paman?"

"Dia hanya shock ringan. Hal ini biasa terjadi saat tubuhnya kelelahan, tapi jika terus dibiarkan bisa berbahaya. Kau harus terus memantaunya," jelas Woo Sik.

"Baik, Paman. Sebelumnya, aku minta maaf karena menelponmu malam-malam. Dan terima kasih banyak bantuannya."

Woo Sik menatap sendu Dong Kyu dan menepuk bahunya pelan, lalu berkata, "Tak apa ... aku paham. Kau pasti belum bisa melupakan kejadian waktu itu."

Choi Woo Sik adalah teman akrab dari Baek Seo Jin, yang tak lain adalah ibu Dong Kyu. Jadi, hubungan antara kedua pria itu tak hanya dekat sebagai rekan kerja, tapi Woo Sik sudah menganggap Dong Kyu seperti keponakannya sendiri.

Oleh karenanya, ia tahu mengenai peristiwa itu. Peristiwa yang menyebabkan pria muda di hadapannya ini sedikit mengalami trauma sampai sekarang.

☘☘☘

Laki-laki bertubuh jangkung itu perlahan masuk ke kamar, dan dilihatnya Suho baru saja selesai bertelepon dengan seseorang.

"Oh, Hyung. Kau belum pulang?"

Dong Kyu menggeleng, lalu tersenyum simpul.

"Telepon dari siapa? Sampai-sampai membuatmu sebahagia itu," tanya Dong Kyu .

"Member-ku- mereka mencariku. Karena belum sempat bilang jika hari ini aku pulang. Anak-anak itu pasti kesal, karena aku sudah janji untuk membelikan mereka makan malam," jawab Suho dengan senyum menghiasi wajahnya.

"Ouh ... sepertinya dirimu sangat menyayangi mereka."

"Tentu saja. EXO adalah teman sekaligus keluarga bagiku. Mereka juga saudaraku, sama sepertimu, Hyung."

WHAT IF..?✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang