Episode 07-Problems

1.4K 211 73
                                    

Don't forget to vote before reading it^^

BRAK!!!

Baekhyun dan Chanyeol yang saat itu tengah menonton TV dikagetkan dengan Manager Jo masuk dorm sambil membanting pintu dengan keras.

"Dimana Suho?" tanya Manager Jo. Raut wajahnya terlihat sedang menahan emosi.

"Ada di kamarnya, Hyung."

Manager Jo pun langsung bergegas menuju kamar Suho. Sedangkan Baekhyun dan Chanyeol saling melempar pandangan penuh tanya.

Sehun dan Suho yang sedang membereskan kamar, dikejutkan dengan kedatangan manager mereka yang tiba-tiba.

"Ouh, Hyung-nim! Ada perlu apa pagi-pagi kemari? Apa kita ada jadwal dadakan?"

"Tidak, Sehun. Aku kesini ada perlu dengan Suho." ucap Manager Jo datar.

"Aku? Memangnya ada apa, Hyung?"

"Sehun, bisa tolong kamu keluar sebentar. Ada hal yang harus aku bicarakan dengan Suho," pinta Manager Jo.

Melihat tatapan serius dari managernya, Sehun pun segera pergi keluar kamar. Walaupun ia sebenarnya sangat bertanya-tanya, "Sepertinya ini hal yang serius, tapi apa? Dan kenapa hanya Suho hyung?"

"Ada hal penting apa, Hyung? Sampai-sampai kau datang ke dorm sepagi ini?" tanya Suho.

"Kau ingin mengakhiri karirmu? Kau ingin merusak EXO? Bagaimana bisa dirimu seteledor ini, Suho?!"

"Apa maksudmu, Hyung? Aku masih belum mengerti. Merusak grupku? Aku tidak ada niatan seperti itu."

"Lalu ini apa, Suho?!" Manager Jo melempar beberapa lembar foto yang disitu ada foto Suho dan Irene saat berkencan. "Jadi selama ini kamu pacaran diam-diam? Dengan Irene?!"

"Bagaimana bisa? Foto ini-" Suho sangat terkejut melihat foto itu. Padahal selama ini ia berkencan masih aman-aman saja, tapi kenapa kali ini ia bisa kecolongan oleh Dispacth.

"Untungnya, agensi sudah mengurus hal ini. Jadi foto itu belum tersebar ke media massa," ujar manager hyung, "dan kau tau, ini sangat berdampak buruk tidak hanya kariermu, tapi juga grupmu. Kau yakin akan merusak masa depan EXO hanya karena keegoisanmu?"

Suho hanya mampu terdiam seribu bahasa. Perkataan managernya barusan memang begitu menusuk, namun benar adanya. Karena kelalaiannya, reputasi grupnya bisa hancur sia-sia.

"Misal ini tersebar ke media dan EXO rusak karenanya, itu pun kurasa tak masalah buatmu. Kau masih bisa meneruskan perusahaan milik ayahmu. Lalu bagaimana dengan yang lain? Nasib EXO kini ditanganmu, sebagai leader harusnya kau paham itu."

Tiba-tiba handphone milik manager hyung berdering.

"Yeoboseyo?"

"....."

"Saya sedang ada di dorm EXO. Ada apa sajangnim?"

"....."

"Ah, baik. Saya akan ke sana sekarang."

"Lebih baik kau jelaskan ke agensi. Direktur Lee memintamu untuk ke sana sekarang," titah Manager Jo yang kemudian melangkah pergi dan diikuti oleh Suho yang mengekor di belakangnya.

Dan ternyata sejak tadi, member EXO menguping pembicaraan antara Manager Jo dengan Suho. Lalu saat keduanya akan keluar, mereka bergegas untuk masuk ke kamar Chanyeol yang terletak di sebelah kamar Suho.
.
.
.

Ketika masuk ke ruangan Direktur Lee, betapa terkejutnya Suho saat melihat ayahnya, Kim Seok Hwan juga ada disitu.

"Ap-pa...?"

WHAT IF..?✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang