Episode 06-Dispacth?

1.5K 234 36
                                    

Jangan lupa votenya ya^^

Sejak malam itu, Suho seperti kehilangan mood-nya. Membernya dibuat kebingungan karena sikap Suho yang tidak seperti biasanya, terutama Chanyeol, karena ia yang bersama Suho waktu itu. Bahkan saat yang lain sarapan, Suho tidak ikut dan langsung pergi tanpa pamit. Tentu hal ini memunculkan tanda tanya besar bagi para member, karena tidak biasanya sang leader bersikap dingin dengan yang lain.

Suho POV

Mood ku kali ini benar-benar berantakan. Pikiranku benar-benar kalang kabut, perkataan kakakku semalam lewat telepon sukses membuatku tak bisa fokus melakukan apapun dan itu sangat menggangu.

"Yeoboseyo, iya hyung, ada apa?"

"Maaf, mengganggu waktumu Joon. Ayah tadi memberitahuku kalo kamu harus menyusulnya ke Paris. Sepertinya ayah perlu bantuanmu, apa kamu bisa?"

"Kapan hyung? Kalo aku tidak ada jadwal, mungkin bisa."

"Akhir pekan ini,"

"APA!!! Kau bercanda hyung? Minggu ini grupku lagi sibuk buat comeback, jadwal kita sangat padat. Dan mana mungkin aku meninggalkannya, hyung."

"Ya, aku tahu Joon. Tapi ayah bilang ini sangat penting, dan kamu harus datang. Kau tau sendirikan ayah gimana, misal kamu tak datang, aku yakin ia akan sangat kecewa padamu."

"Ta-Tapi..."

"Sesibuk apapun dirimu, tolong jangan lupakan perusahaan Joon. Bagaimanapun juga kamu anak satu-satunya yang paham akan bisnis perusahaan. Dan kau juga tau kan, kalo aku dari dulu tak mau ambil bagian mengenai perusahaan."

"Oke, arraseo. Akan aku usahakan, Hyung."

Aku sangat bingung sekarang, tidak mungkin aku meninggalkan jadwalku saat sebentar lagi grupku akan comeback. Namun, disisi lain perusahaan juga penting, dan sejak dulu tiap ada hal yang menyangkut bisnis papa, aku pasti harus ikut terlibat.

Suho POV end

Chanyeol yang sedari tadi merasa ada yang salah dengan leader-nya itu memutuskan untuk menghampiri Suho yang tengah melamun.

"Hyung, kau tak apa? Kuperhatikan hari ini kau banyak diam, lagi ada masalah kah?"

"Ah, aku ngga papa. Hanya saja mood-ku hari ini memang kurang bersahabat."

"Apa kau marah denganku, karena semalam aku memaksamu untuk ke supermarket denganku?"

Suho terkekeh, "tidak Chan. Bukan karena itu."

"Lalu?"

"Kurasa aku belum bisa cerita, ini sedikit privasi. Kuharap kalian bisa mengerti." Suho tentu tak bisa menceritakan perihal ia yang harus mengurus bisnis perusahaan di Paris disaat grupnya yang saat ini sibuk untuk persiapan comeback mereka akhir pekan ini.

☘☘☘

"EXO, standby!!! 5 menit lagi kalian tampil."

Ini adalah hari dimana EXO akan melakukan comeback album baru mereka. Dan Suho, tentu saja ia ikut karena Suho tak ingin membuat membernya kecewa. Lalu untuk urusan bisnis perusahaan di Paris, Suho tetap akan datang dan akan berangkat usai mereka tampil nanti.

"Penampilan kalian tadi sangat keren, Oppa," puji Yeri saat member EXO masuk ke ruang tunggu.

"Benar, kalian sungguh luar biasa. Aku yakin EXO akan mendapatkan penghargaan kali ini," imbuh Joy.

WHAT IF..?✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang