Budayakan vote sebelum baca ya...^.^
Mendengar penuturan dari sang leader, Seulgi, Joy, Yeri, dan Wendy hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.
"Daebbak, kau sangat keren Eonni. Bagaimana bisa kau menyembunyikan hubungan kalian selama itu, benar-benar luar biasa!" Joy berdecak kagum.
"Tunggu ... berarti selama ini kalian sering ngobrol saat kita ada syuting bareng sama mereka, itu ternyata pacaran!" timpal Seulgi dan dibalas anggukan oleh Irene.
"Suho oppa ternyata romantis juga. Dia sangat gentle, aku akui itu." Yeri berdecak kagum.
"Kau benar-benar tidak takutkah jika nanti kalian berdua ada skandal?" tanya Wendy sedikit serius.
"Ah, itu udah resiko. Dan kalian jangan pernah buka mulut tentang masalah ini, arraseo!"
"Sudah, aku mau ke kamar dulu. Kalian segeralah istirahat, kita besok masih ada jadwal pagi. Good night." Irene pergi begitu saja tanpa peduli tatapan bingung para membernya.
☘☘☘
Suho masih terjaga dari tidurnya. Sudah beberapa kali ia memejamkan matanya tapi tetap saja rasa kantuk tak kunjung datang. Akhirnya Suho memutuskan untuk pergi ke dapur untuk membuat susu. Setelah itu, Suho tidak langsung ke kamar, melainkan hanya duduk di meja makan sambil memainkan handphone-nya. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan notifikasi yang masuk dan itu dari Irene.
Irene
Jangan lupa minum obat, makan jangan telat, jaga kesehatan oppa.Irene
Jangan sakit :(Suho
Siap, tuan putri 😆Belum tidur??
Irene
Ngga bisa tidur:v
Terus kenapa oppa sendiri belum tidur?Irene
Please Kim Suho, jangan buat aku tambah tak bisa tidur, karena khawatir denganmu😬Irene
CEPET TIDURR!!!
atau nanti aku marah😡Suho
Oke-oke, abis ini aku langsung tidur, tapi jangan marah, ya😞.Irene
Arraseo, aku tidur dulu..
good night, oppa^^Suho
Night too....
Saranghae♥♥♥Irene
Nado💕Suho terkekeh geli melihat tingkah posesif Irene yang menurutnya itu menggemaskan. Suho segera beranjak dari duduknya dan melangkahkan kakinya kembali ke kamar.
☘☘☘
Esoknya member EXO sudah bersiap untuk kegiatan hari ini. Mereka akan menghadiri salah satu variety show yang kemarin sempat tertunda.
"Hyung, kau benar-benar sudah sembuh?" Sehun sedikit khawatir karena wajah Suho masih terlihat pucat, walaupun tidak sepucat kemarin.
"Kau tak lihat? Aku baik-baik saja, Sehun. Sudah, ayo kita berangkat, Manager Jo sudah menunggu."
Suho dan Sehun pun segera menyusul member lain yang sudah lebih dulu masuk ke mobil Van.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF..?✓ [REVISI]
FanfictionHighest Rank #2 in SuhoIrene [31 Agustus 2020] #2 in Surene [5 November 2020] #1 in Desember [3 Oktober 2020] Terkadang dalam suatu hubungan, kebohongan menjadi sebuah pilihan demi menutupi kenyataan yang menyakiti perasaan. Kata-kata yang tak teruc...