Vote Juseyeo 😉❤
"Cerita kita akan tetap seperti ini, mengalir bersama alur tanpa tahu kapan akan berakhir dan dengan ending yang seperti apa."~maydly~
⚪
⚪
⚪Semenjak kejadian malam itu, Suho menjadi lebih banyak diam dari biasanya. Dari raut wajahnya sudah sangat terlihat jelas jika leader EXO itu sedang ada masalah namun, tak ada satupun member yang berani bertanya padanya. Mereka memilih untuk bersikap seperti biasanya. Bukannya tak peduli, hanya saja ini bukan waktu yang tepat untuk ikut campur akan itu. Setiap orang pasti memiliki masalah yang terkadang ada hal yang tak dapat dibagi dengan siapapun.
"Hyung! Kau mau kemana?" tanya Chanyeol yang melihat Suho keluar dari kamar dengan pakaian rapi.
"Aku ingin keluar sebentar. Kenapa? Kalian ingin nitip sesuatu?"
"Ahh ... tid-" Ucapan Chanyeol terjeda, karena Baekhyun menyelanya dengan cepat.
"Teokbokki, corn dog, dan beberapa kudapan. Aku juga ingin minum cola, hyung," potong Baekhyun yang dibalas dengan tatapan tajam dari Chanyeol.
Suho mengangguk, "Oke ... aku pergi dulu," pamit Suho sambil melangkah keluar dari dorm.
Setelah Suho pergi, Baekhyun terkejut sekaligus heran karena sedari tadi Chanyeol menatap tajam kepadanya.
"Kenapa menatapku seperti itu? Apa aku salah? Lagipula, Suho hyung sendiri yang menawarkan tanpa aku minta. Bukannya rezeki itu ngga boleh ditolak," tutur Baekhyun tak mau kalah.
Chanyeol hanya bisa mendengus nafasnya pasrah. Jika perang mulut dengan manusia bernama Baekhyun ini, sudah pasti dirinya bakal kalah telak. Daripada meladeninya yang ujung-ujungnya pasti cekcok, Chanyeol lebih memilih diam.
"Chan hyung, kau tak lupa dengan misi kita kan?" bisik Sehun pelan di telinga Chanyeol.
"Sekarang?"
Sehun mengangguk mantap. Mereka berdua pun segera menyingkir diam-diam dan bergegas menuju kamar. Selang beberapa menit kemudian, Sehun dan Chanyeol keluar dengan pakaian serba hitam, topi hitam, masker hitam, serta kacamata hitam. Yang lain tentunya terheran dengan tingkah kedua bocah itu. Kenakalan apa lagi yang akan mereka perbuat dengan kostum seperti agen mata-mata.
"Ya! Kalian mau kemana?" seru Chen.
"Kita ada misi penting. Bagaimana penyamaran kita kali ini, keren kan?" ucap Sehun dengan bangga.
"Keren darimana? Kalian berdua terlihat seperti sepasang tukang pijat keliling," ledek Kai dan disusul gelak tawa yang lain.
Sehun dan Chanyeol kesal bukan main dibuatnya. Dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bergegas pergi tanpa memperdulikan ejekan dari para member.
☘️☘️☘️
Di jembatan Sungai Han terlihat dua sosok yang sedang berkencan ria. Tidak salah lagi, mereka adalah Suho dan Irene. Dengan penyamaran yang lengkap, sepasang kekasih itu menikmati kencan malam ini tanpa khawatir ketahuan oleh banyak orang.
Indahnya suasana di Sungai Han saat malam hari ditemani dengan gemerlapnya langit Seoul, semakin menambah kesan apik dan romantis. Oleh karenanya, Sungai Han menjadi tempat favorit bagi para pemburu romansa musim dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF..?✓ [REVISI]
FanfictionHighest Rank #2 in SuhoIrene [31 Agustus 2020] #2 in Surene [5 November 2020] #1 in Desember [3 Oktober 2020] Terkadang dalam suatu hubungan, kebohongan menjadi sebuah pilihan demi menutupi kenyataan yang menyakiti perasaan. Kata-kata yang tak teruc...