PART 1

2.4K 52 0
                                    

Gue lagi di jalan pulang dari sekolah bareng sama teman gue Araa sama Chika kebetulan mereka berdua ngk bawak mobil,  jadi kita pulang bareng deh. Kita pulang nungguin parkiran kosong dulu,  karena gue ngk suka desak desak kan gitu.
Alhasil kita pulang nya agak lama. Tapi ngk papa deh yang penting hidup gue tentram.

Gue langsung tancap gas aja karena kebetulan jalan nya sepi. Di depan gue lihat ada anak motor lagi konvoi. Seragam mereka sama kayak gue berarti mereka anak Merah Putih juga. Mereka lumayan banyak jadinya mereka nutupin semua jalan. Alhasil gue ikutin aja mereka dari belakang. Dan mereka jalan nya laamaaaaa bangettt. Karena gue udah kesel gue klakson aja tuh banyak banyak ngk peduli mereka kakak kelas gue. Siapa suruh halangin jalan orang.

" Udah deeh saa sabar aja. Ntar mereka apa apa in kita gimana". Kata Chika

"Iyaa saa, jalanan sepi loh cuman ada  kita sama mereka dan jumlah mereka banyak". Sambung si Araa

Tiba-tiba cowok yang paling belakang melihat ke arah mobil gue,  lebih tepat nya ke arah gue , karna kaca mobil gue agak transparan jadi dia bisa lihat.
Setelah itu dia kasih instruksi sama semua geng nya untuk kasih gue jalan.

"Baik banget deeh tuu cowok ganteng juga". Kata gue

"Yang pakai sweater abu-abu ituu ganteng juga loh cute bangeett." Kata si Araa sambil histeris ngeliat tuuh cowok . 

Dia ngk nyadar apa yaa kalau  tuh abang ganteng bisa liat dia kayak gitu kaca mobil gue kan lumayan transparan.

"Kalian mah cogan terus". Jawab Chika sambil mainin hp nya,  gue tebak pasti lagi chatan sama pacarnya.

"Yee kita berdua kan beda sama lo ka, lo mah udah punya pacar sedangkan kita masih jomblo yee." Balas si Araa

"Jomblo kok bangga." Balas Chika

"Yee suka suka gue dong." Jawab Araa

Gue cuman ketawa aja,  ntar kalau gue ikutan yang ada ngk kelar kelar sampai rumah.

Btw kita bertiga udah temenan sejak kecil. Makanya kita sering bareng walaupun kelas gue beda sama anak berdua ini. Dan diantara kita bertiga cuman Chika yang udah punya pacar. Kebetulan hari ini pacar nya ngk sekolah. Jadinya dia pulang bareng gue sama Araa.

Setelah di kasih jalan sama abang abang ganteng tadi,  gue langsung tancap gas lagi menuju rumah Araa buat nganterin dia terus lanjut rumah Chika dan terakhir rumah gue.

Pukul 16.00 gue sampai rumah. Gue masuk ke dalam dan lansung ke kamar Mama. Itu kebiasaan gue setiap baru pulang darimana aja. Gue selalu cari dimana Mama. Dan ternyata Mama lagi sholat ashar.
Setelah itu gue ke kamar buat bersih bersih dan sholat ashar.

Setelah sholat gue rebahan di kasur sambil mainin hp. Capek banget gue. Bayangin aja hari ini gue belajar Biologi,  Fisika sama Matematika. Untung aja yaa otak gue ngk meledak.

Nggk kerasa akhirnya gue ketiduran sambil main Hp.














Hallo gaesss
Gimanaa??
B aja yaa? :(
Maapkeun diriku yaaa

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang