PART 4

656 32 0
                                    

Bel istirahat udah berbunyi 1 menit yang lalu. Gue sama Tiara mau pergi ke kantin buat ngasih makan cacing cacing di perut kita.

"Raa cepetan,  nanti kantin nya keburu penuh,  nyatet nya nanti lagi ajaa gue udah lapar pake banget iniih."  Gue teriak teriak ngk jelas di depan pintu

Waktu gue liat ke depan kelas Kak Faro dia lagi nongkrong sama teman teman nya dan pas banget posisi dia itu lagi menghadap ke kelas gue. Astagaa berarti dia liat gue teriak dong dan dia juga bisa dengar teriakan gue juga dong!
Waktu gue liat lagi,  dia lagi ketawa sama teman sebelah nya dan teman nya juga ngeliat ke arah kelas gue. Kayak nya mereka ngomongin gue deeh.(Jangan gr dulu Sa)
Setelah nya gue sama Tiara jalan ke kantin.

Sambil nunggu Tiara pesan makanan gue mainin hp ajaa. Kok gue ngerasa ada yang liatin gue yaa. Waktu gue liat ke depan ternyata ada 2 orang teman nya Kak Faro.Yang satu nunjuk nujuk gue yang satu liatin gue. Waktu gue ngeliat ke arah mereka, mereka langsung liat ke samping dan pura- pura nunjuk ke arah stand Bakso. Gue biarin aja dan lanjut main hp lagi tapi gue masih ngerasa mereka liatin gue. Gue liatin lagi mereka langsung pergi dari kantin barengan dengan Tiara yang datang bawa makanan.

"Lo lagi cari siapa?” Tanya Tiara

" haa? Ngk kok ngk ada siapa siapa". Jawab gue.

Bel masuk udah bunyi dan sekarang kita lagi belajar Matematika. Dan setelah absen tiba- tiba Bapaknya ngomong gini:

"Silahkan kumpul tugas yang bapak kasih kemaren."

"Laah bukannya kumpul minggu depan yaa pak?” Jawab Zaki ketua kelas .

" Kapan saya bilang gitu? Yang saya bilang minggu depan itu kumpul catatan. Dimana telinga kalian?." Bapak itu langsung ngegas.

"Sekarang silahkan tunjuk tangan siapa yang ada buat". Dan yang nunjuk tangan itu cuma 3 orang anak anak di depan. Alias kutu buku nya MIPA 2.

" Okee yang lain  kelapangan sekarang. Kalian lari 7 keliling lapangan sambil berkata Pada hari ini kami lari 7 keliling lapangan karena kompak tidak mengerjakan tugas Matematika dengan alasan di kumpul minggu depan. Silahkan di mulai."

Dengan tidak ikhlas kita semua jalan ke arah lapangan dan mulai melaksanakan hukuman. Tuh Bapak ngk kasihan apa. Panas terik kayak begini kita di suruh lari 7 keliling lagi ngk berperikemanusiaan bangeet.

Saat gue sama yang lain lari di depan kelas Kak Faro teman teman nya dia pada neriakin nama gue. Setiap gue lewat disana selalu di teriakin. Kyak gini nih:

Keliling 1: "Buat yang namanya Naesa kata Faro semangat."

Keliling 2: "Naesa kata Faro jangan ngk bikin pr lagi. Malu sama anak anak kita nanti." Naahh pas ini nihh semua orang neriakin CIEEEE -_-

Keliling 3: "Naesa kata Faro jangan lupa mikirin dia."

Keliling 4: "Naesa kata Faro kalau capek dia bakal gantiin"

Keliling 5: "Naesa kata Faro mau di beliin minuman apa?”

Keliling 6: " Naesa kata Faro nama ig nya apa?”

Keliling 7: "Naesa kata Faro bagi wa dong".

Sumpah gue malu banget di teriakin kayak gitu muka gue merah ++ karena  kepanasan+ malu di teriakin kayak gituu.
Sampai di kelas semua orang pada ngetawain gue,  nanya nanya gue ada hubungan apa sama kak Faro,  dan ada yang nanya gue udah berapa lama jadian? Kenal aja ngk

Oiyaaa jangan lupakan bapak yang memberi kita hukuman tadi. Dia izin mau jemput anak nya di sekolah. Enak banget diaa. Kita di suruh lari 7 keliling lah dia malah pergi.

~~~~~~~~~~~~~

Saat lagi jalan menuju parkiran Araa sama Chika liatin gue mulu. Gue salting dong.

" kalian berdua ngapain liatin gue?”

"Lo habis ngapain Saa? Muka merah, rambut acak acakan." Tanya Araa.

Gue langsung curhat niihh sama ni anak berdua soal penderitaan gue. Gue mulai deh drama nyaa

"Demi anak Mama yang paling cantik ini. Hidup Naesa hari ini sial banget tau ngk."  Curhat gue dengan lebay nya

"Lebay deh lo. Emg sial kenapa?” Tanya Chika.

" Gue sama anak anak kelas di hukum Pak gendut lari 7 keliling lapangan sambil bilang gini Pada hari ini kami lari 7 keliling lapangan karena kompak tidak mengerjakan tugas Matematika dengan alasan di kumpul minggu depan. Dan satu lagii gue di teriakin sama kak Faro dan teman teman nyaaaa. Huaaa Araa Chikaa Naesaa malu bangeettttt."

"Whaatt?? Jadi yang tadi itu anak kelas loo?!! Anjiirrrr kasian gue sama loo." Chika sama Araa malah ketawain gue.

"Eeh yang kak Faro and geng ituu gimana?”. Tanya Chika

"Setiap gue lewat depan kelas mereka. Gue di teriakin terus. Yang namanya Naesa kata Faro semangat,  jangan ngulangin lagi malu sama anak anak kita nanti,  kalau capek Faro mau gantiin,  mau di beliin minum apaa?,  nama ig nya apa?,  bagi wa dong. Kayak gituu!!"

"Cieeee Naesaaaaaaa!!" Mereka berdua malah ngetawain gue lagi.

"Auu aahh kalian malah ngetawain gue juga." Gue jalan ngedahuluin mereka.

Waktu gue sampe parkiran gue lihat kak Faro and geng nongkrong di dekat mobil gue. Aduhh gue harus gimana nihh. Malu gue di teriakin lagi kayak tadi. Mana parkiran rame lagii. Gue pun minta tolong sama Araa Chika buat ambilin mobil gue.

"Raa Kaa tolongin gue dong pleasee". Mereka berdua cuman naikin alis doang.

"Tolong ambilin mobil gue dong, disana ada kak Faro and geng. Gue ngk berani."

Tiba-tiba mereka berdua tersenyum misterius.

"Yhaa gue bareng cowok gue Saa,  dia udah nunggu dari tadi. Gue duluan yaa bye semua muachh." Chika malah kissbay kissbay sama guee.

Baru gue mau ngomong sama Araa udah di potong duluan sama dia.

"Guee bawak mobil juga Saa. Gue temenin lo sampe dekat mobil aja yaa"

"Hmm okee Raa." Gue cuman bisa pasrah.

Sampai di parkiran,  geng Kak Faro yang tadinya ketawa langsung diam semua dan ngeliat ke gue. Gue deg deg an dong. Araa yang di sebelah gue udah masuk duluan ke mobil nya. Si Araa pasti salting karena disana ada abang cute nya dia. Dan yang gue takutin terjadi sudah. Teman teman Kak Faro godain gue lagi.

"Eehh Naesa mau pulang bareng Faro ngk?"

"Mau ngk Naesa? Faro udah siap tuhh"

"Faro ngk gigit kok"

"Faro ngk ngebut kok"

Begitu lah kira kira yang di bilang teman teman kak Faro. Dan Kak Faro cuman duduk diatas motor nya sambil nopang dagu dan ngeliat ke arah gue.

"Aduhh maaf kak Naesa bawa mobil, lagi buru-buru jugaa. Naesa duluan yaa kakak kakak semua." Gue jawab gitu ajaa dan gue langsung masuk mobil.

Gue langsung jalanin mobil gue keluar parkiran. Di spion gue liat teman teman nya kak Faro pada ngetawain dia dan ada juga yang dadah dadahin gue. Salah kah gue?

















Gimana??
Jangan lupa kasih vote yaa teman teman online kuu

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang