PART 8

573 23 7
                                    


Kamu cemburu nihh?
Aku cemburu? Hahaha NGGK

~~~~~~~

Gue sampai di rumah  udah magrib. Kalian tau kan resiko apa yang harus gue hadapin?
Yaaaps omelan mama gue.
Tapi tenang aja,  gue udah bawa penangkal nya kok. Gue udah bawain makanan kesukaan mama yaitu Donat.

"Assalamualaikum maa." Gue masuk rumah dan langsung duduk di sebelah mama.

"Walaikumsalam. Ngapain aja kamu di mall? Ngk sekalian nginap aja?" Mama ngomelin gue doong.

"Hehee tadi abis refreshing maa. Ooiiyaa Naesa udah beliin donat kesukaan mama niih." Dari pada mama lanjut ngomel lagi lebih baik gue stop dari sekarang :v

"Naahh gituu dong. Ini baru namanya anak yang berbakti kepada orang tua. Makasii sayaang. Sekarang kamu bersih bersih setelah itu sholat. Udah adzan." Suruh mama.

Kaan apa gue bilang. Mama nggk ngomel lagi :v

Gue lanjut ke atas untuk bersih bersih dan sholat magrib. Setelah sholat gue rebahan bentar. Gue baru ingat kalau hp gue tadi lowbat dan gue simpan di tas. Gue langsung ambil tuh hp di tas dan langsung gue cas. Begitu gue hidupin langsung banyak pesan masuk. Dan yang paling banyak itu dari Kak Faro. Gue nggk peduli. Gue lanjut buka grup kelas yang ternyata lagi rame karena pada bagi bagi contekan tugas Fisika. Gue ambil buku Pr dan langsung kerjain mumpung nggk banyak.

Setelah ngerjain pr gue sholat Isya dan setelah itu gue berencana buat tidur. Sebelum tidur gue cek hp dulu siapa tau ada yang penting. Tanpa sengaja gue ngebuka pesan nya Kak Faro. Auu aah biarin aja. Mending gue tidur. Waktu gue dalam proses menuju mimpi. Hp gue bunyi. Shiit padahal gue udah sampe London eeh malah ke bangun.
Gue liat ternyata yang nelfon Kak Faro. Ngapain siih dia ganggu orang tidur aja. Mending nelfon cewek lo sono. Jangan gangguin gue lagi. Akhirnya gue Matiin aja nih Hp biar dia nggk bisa nelfon gue.

~~~~~~~~

Pagi ini gue ke sekolahnya bareng sama Araa karena mobil gue harus di service. Gue minta Araa buat lama lama aja jalan nya. Supaya waktu sampai di sekolah udah bel dan gue nggk ketemu sama Kak Faro.

~~~~~~~~~~~~

Nggk ada yang spesial sihh hari ini. Cuman bedannya sekarang lebih asik dari pada kemarin karena nggk ada pelajaran yang menguras otak. Andai saja tiap hari kayak gini. Pasti hidup gue aman tentram dan sejahtera.

Gue sama Araa lagi jalan santuyy menuju parkiran. Kemana Chika?
Dia udah baikan sama pacarnya tadi malam dan sekarang mereka pergi ngedate. Enaak banget yaa punya pacar. Selalu ada yang ngajak jalan. Gue yang jomblo ini mah bisa apaa atuuhh.
Tiba-tiba ada yang nahan tangan gue. Ternyata Kak Faro.

"Ngapain?." Tanya gue.

"Gue mau bicara sama Lo. Raa Lo duluan aja. Biar gue yang ngantar Sasa pulang." Enak aja dia bilang mau nganter gue dan manggil gue Sasa.

"Oohh gituu okee deh. Gue duluan ya Saa. Kak Faro gue duluan yaa." Si Araa malah ninggalin gue lagi. Aduhh masa iya gue harus pulang bareng Faro.

Kak Faro bukain pintu mobil dan nyuruh gue masuk.
"Ini mobil siapa? Pasti punya teman lo kaan?" Tanya gue.

"Enak aja Lo. Ini mobil gue . Liat niih ada tulisan Alfaro nya." Bantah dia.

"Tumben lo bawa mobil." Tanya gue.

"Tadi pagi kan gerimis gue kira bakalan hujan ternyata nggk." Jawab dia.

Kak Faro bawa gue ke suatu tempat. Kayak nya ini perusahaan keluarganya dia deh Dirgantara Group. Nama dia kan ada Dirgantara nya juga.

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang