PART 7

631 25 3
                                    

Setelah 2 hari libur semua murid SMA Merah Putih kembali ke rutinitas biasanya.
Gue harus kembali bangun pagi. Padahal baru 2 hari pagi gue tenang. Tapi yaa gimana lagi kan kewajiban kita sebagai pelajar adalah belajar.

Soal Kak Faro,  gue makin dekat sama dia. Semakin gue kenal dia ternyata dia asik orang nya. Selama libur dia selalu chatan sama gue. Bahkan kemaren dia ngajak jalan. Tapi gue tolak karena gue ada acara keluarga. Merasa bersalah deh gue sama diaa :(

Saat ini gue lagi diperjalanan menuju sekolah. Gue santuy aja bawa mobil nya karena waktu masih panjang.
Di pertigaan depan gue lihat Kak Faro sama teman teman nya. Rame banget anjiir. Mereka semua ngeliatin mobil gue! Tiba tiba Kak Faro berhentiin mobil gue. Astaga gue mau di apain. Ya ampun masih pagi ini loh.
Kak Faro jalan ke mobil gue dan dia ngetok kaca mobil gue di suruh bukak. Tiba tiba dia ngomong gini:

"Gue bawak mobil lo yaa?"

"Haah? Trus gue sekolah pakai apa?" Tanya gue polos.

Sumpah deh ini masih pagi dan dia ngomong ngk jelas mana ngerti gue.

"Maksud gue. Gue bawak in mobil lo dan lo duduk di sebelah gue." Dia menjelaskan sambil nunjuk kursi penumpang di sebelah gue.

Naah kalau gitu gue ngerti.

"Oohh gituu. Trus motor lo gimana?." Tanya gue.

"Mereka yg bawa." Jawab dia.

Gue turun dari mobil dan pindah ke tempat duduk sebelah.

Di jalan gue cuman diam aja. Gue ngk tau mau ngomong apa. Dan akhirnya Kak Faro yang bukak Obrolan nya.

"Rugi banget yaa kita ngk jadi jalan kemaren." Kata dia sambil ketawa.

"Iyaa. Maaf yaa kak lain kali dehh." Jawab gue.

"Iyaaa. Lagian ngk salah lo juga kok. Kalau boleh tau emang ada acara apa?” Tanya dia.

"Acara tunangan sepupu gue." Jawab gue.

"Oohh gituu." Jawab dia.

"Oohh iyaa Kak Faro kok mau ngebawain mobil gue?”. Gue masih penasaran soal ini. Makanya gue tanya.

"Lagi pengen sama lo aja. Boleh kan?."
Tanya dia sambil senyum.

Ya tuhan indah nya ciptaan muu. Guee ngk kuaaattt.
Gue ngangguk aja sambil senyum. Setelah nya gue cari kegiatan lain. Bisa diabetes gue lama lama liat dia.

Setelah sampai di sekolah Kak Faro parkir in mobil gue di tempat biasa. Setelah itu dia ngantarin gue ke kelas. Berasa punya pacar deh gue:v
Sampai di kelas gue bilang makasi sama dia. Dan pas gue mau masuk kelas dia nahan gue. Gue deg deg an doong.

"Kunci mobil lo buat gue?" Tanya dia sambil angkat kunci mobil gue.

"Eehh iyaa. Makasi yaa kak. Gue ke kelas dulu." Gue ambil kunci mobil dan langsung masuk ke kelas.

~~~~~~~~~

Sekarang gue lagi di Kopsis buat Fotocopy soal. Tiara adalah Bendahara kelas karena itu dia yang pergi fotocopy dan gue cuman nemanin dia bosan juga di kelas mulu :v
Saat kita lagi nungguin tuu soal. Kak Faro dan teman-temannya masuk ke Kopsis. Aduuhh pasti nanti pada ngetawain gue lagi nihh.
Dan tebakan gue benar.

"Waah ada Naesa nihh."

"Hallo Naesa."

"Gimana tadi di supirin pangeran Faro?"

"Waahh ada masa depan nya si Bos nihh."

"Kalau jodoh mah ngk kemana atuhh."

Begitulah kira kira lawakan teman teman Kak Faro. Dan gue cuman bisa senyum aja nanggapin mereka.
Kak Faro berdiri di sebelah gue sambil milih milih makanan yang ada di dekat sana.

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang