PART 12

507 21 2
                                    

Gue baru bangun tidur jam 9 pagi. Eeh tapi tunggu dulu. Perasaan tadi malam gue ketiduran di mobil Kak Faro deeh. Gue gue bisa sampai di kamar? Apa gue jalan sambil ngigau? Atau Kak Faro yang gendong gue??!! Gue harus tanya mama nihh.
Gue langsung cuci muka dan turun ke bawah.

"Maa mamaa yuhuuu where are you maa!" Gue teriak teriak cari mama.

"Mama di dapur!" Jawab mama.
Gue langsung samperin ke dapur.

"Maa Sasa mau nanya,  tadi malam gimana caranya Sasa bisa sampe kamar?" Tanya gue.

"Kamuu ini yaa kalau tidur kebo banget. Semalam tuh Faro udah susah bangunin kamu dan kamu nggk bangun bangun. Akhirnya dia yang gendong kamu ke kamar." Omel Mama.

"Masa sih maa?" Tanya gue dengan muka berseri seri.

"Iyaaa. Ngapain kamu malu malu kucing gitu?" Tanya mama.

"Nggk papa kok." Jawab gue.

Kemudian gue jalan ke meja makan. Buat sarapan. Sambil makan roti gue masih senyum-senyum ngebayangin Kak Faro. Nggk kebayang gimana dia gendong gue. Gue juga masih nggk nyangka udah jadian sama dia.

"Kamu udah jadian sama Faro?” Mama ngagetin gue aja.

"Udaah maa. Kemaren Kak Faro nembak Sasa di bawah Sunset." Jawab gue sambil malu malu.

"Anak mama punya pacar juga sekarang. Mama kira nggk ada yang mau sama kamu loh." Kata mama.

"Ihh mama." Ngambek gue.

"Becanda sayang. Kamu anak mama yang cantik. Mulai sekarang kamu harus dewasa yaa. Jangan permainkan perasaan Faro. Dan kalau ada masalah kalian harus selesaikan baik-baik." Nasehat mama.

"Iyaaa maa. Eehh iya Sasa mau cerita maa. Jadi kemaren ituu Naesa pernah mimpi ketemu sama Almarhumah nya mami Kak Faro. Di mimpi itu mami nya minta tolong Sasa untuk jagain Kak Faro. Gimana menurut mama?" Tanya gue.

"Berarti kamu harus jagain Faro. Mami nya dia pasti tau gimana perasaan Faro sama kamu. Karna walaupun dia sudah diatas, dia masih bisa liat keadaan anak anak nya di bumi ini." Jelas mama.

"Gitu yaa maa?”

"Iyaa gituu."

Gue balik lagi ke kamar. Sampai di kamar gue ngecek hp dan ternyata udah banyak pesan masuk. Terutama dari Kak Faro.

Kak Fafa

Kemarin

Kamu capek banget ya Saa?
•Sampe nggk bangun bangun waktu    aku bangunin😂
•Kamu tidur yaa
Good Night Sasa❤

Hari ini

Morning Sasaa❤
•Udah bangun?
•Kok masih belum bangun? Udah siang loh ini.
•Capek banget yaa?
•Sasa sayang
•Belum bangun jugaa?
•Nanti kalau udah bangun balas pesan aku yaa.

Morning too Fafa❤
Maaf yaa aku baru balas pesan kamu:(
Aku udah bangun beberapa menit yang lalu sihh
Tapi tadi aku langsung ke bawah
Jadi lupa ngecek hp.

•Iyaa sayang nggk papa.
• Udah sarapan?

Udaah
Kamu udah?

•Udah jugaa

Ehh iyaa
Kata mama tadi malam kamu gendong aku ke kamar.
Pasti berat yaa?😂

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang