Nggk kerasa udah hampir satu tahun aja Kak Faro ninggalin gue. Gue udah mulai terbiasa tanpa dia. Tapi kadang gue suka kangen sama dia saat gue liat sesuatu yang ada hubungan nya sama dia.
Seperti sekarang, gue lagi berada di balkon kamar. Gue lagi liatin senja disini."Senja ada supaya rindu punya kawan bicara. Kamu lagi ngapain sekarang? Pasti sibuk banget yaa. Setiap liat senja aku selalu ingat momen kita di pantai dulu kak. Gimana cara kamu nembak aku." Gue tersenyum miris sambil melihat foto kita berdua dibawah sunset. Waktu itu gue bahagia banget.
"Besok aku sweet17 Kak. Kamu pasti ingat kaan. Aku berharap banget kamu kasih aku suprise. Tapi kayaknya nggk mungkin deh. Doain yang terbaik untuk aku yaa kak." Kata gue.
"Aku baru tau loh. Ternyata kamu lahir dibulan yang sama dengan aku. Dan waktu kamu berangkat dulu ternyata itu hari ulang tahun kamu. Maaf banget Kak aku benar-benar nggk tau. Tapi janji deh waktu kamu kembali nanti aku bakal nurutin semua kemauan kamu.sebagai permintaan maaf aku." Gue ngomong sendiri lagi.
"Udah dulu yaa kak. Senjanya udah pergi. Disini banyak nyamuk. Kamu nggk mau kan aku digigit nyamuk.Aku masuk kamar lagi yaaa" Canda gue.
Saat sendiri gue emang sering liatin senja. Sambil bilang sama senja kalau gue kangen Kak Faro. Berharap senja bisa nyampaiin semua yang gue bicarakan.
~~~~~~~~~~~
"Okee anak-anak pembelajaran hari ini bapak akhiri. Jangan lupa belajar untuk persiapan ujian kenaikan kelas.Bentar lagi kalian kelas 12. Jangan main main lagi yaa. Bapak pergi dulu. Assalamualaikum." Pamit Pak Ali.
"Walaikumsalam. Baik paakk!!!" Jawab semua murid.
Semua murid langsung berhamburan keluar kelas. Termasuk gue Araa dan Chika.
"Saa,Kaa kalian duluan aja. Gue ada latihan olimpiade Biologi. Gue latihan dulu yaa. Byee." Pamit Araa.
"Iyaa Raa Hati-hati. Saa gue sama Kak Pratama. Lo nggk papa kan sendiri?” Tanya Chika.
"Iyaa nggk papa. Puas puasin sama Kak Pratama sekarang Kaa. Bentar lagi dia lulus." Kata gue.
"Iyaaa. Karena itu kita sekarang jalan sambil refreshing sebelum dia UN. Eeh tuh dia udah dateng. Duluan yaa. Byee Saa." Pamit Chika.
"Naesaa!" Ada yang manggil gue. Ternyata si Rendy.
"Iyaa?"
"Mau nggk temanin gue cari hadiah untuk mama?" Tanya dia.
Jujur gue sebenarnya malas berurusan sama dia. Duuh gimana yaa cara nolak nya.
"Hmm gimana yaa." Kata gue.
"Woi Saa gue dari tadi nyariin loo." Tiba-tiba Raka nyamperin gue.
"Ngapain lo? Kangen sama gue?" Canda gue.
"Gue nebeng yaa. Motor gue lagi di service." Kata Raka.
"Yeee nggk modal lo." Ledek gue.
Si Rendy diam aja liatin kita berdua. Kebetulan niihh jadi gue bisa nolak ajakan nya si Rendy.
"Eehh sorry ya Ren. Gue mau bareng sama dia nih. Gue duluan yaa." Pamit gue.
~~~~~~~~~~
"Eeh Kaa. Makasi yaa lo udah nyamperin gue tadi." Kata gue ke Raka pas udah di mobil.
"Dia siapa sihh. Kok gue liat dia ngikutin lo terus?" Tanya Raka.
"Dia itu anak kelas gue. Sumpah gue risih di ikutin terus sama dia. Mana sok care baget lagi. Dan tadi dia ngajak gue untuk nemanin nyari kado mak nya. Mana mau gue. Untung banget ada lo tadi. Jadi gue bisa hindarin dia." Jelas gue.
"Hahahaha. Dia suka tuh sama lo." Ledek Raka.
"Issh lo maah." Gue mukul Raka pakai tas gue. Dan nggk sengaja gue nyenggol gantungan yang ada di mobil gue. Dan buat gantungan itu jatuh.
"Laah foto abang gue nih." Kata Raka.
"Emang siapa yang bilang itu foto loo." Kata gue.
"Hahahah bisa aja lo." Jawab dia.
"Eumm Kaa. Gimana kabar Kak Faro?" Tanya gue.
"Baik. Kemaren dia juga nanyain lo." Jawab Raka.
Gue ngalihin pandangan gue ke arah jendela. Gue ngelihat taman tempat pertama gue ngobrol sama Kak Faro dulu. Aaahh jadi kangen gue.
"Lo kenapa Saa? Nangis loo?" Tanya Raka.
"Gue kangen kak Faro" jawab gue dengan suara yang sangat pelan. Mungkin Raka nggk dengar.
Gue buru buru hapus air mata gue.
"Aahh nggk papa. Nggk terasa yaa udah 1 tahun ajaa." Kata gue.
"Iyaaa. Lo jalani ajaa. Pasti terasa sebentar." Jawab Raka.
Sebenarnya Raka mendengar apa yang dikatakan Naesa. Tapi dia pura pura tidak tau. Nanti dia akan bilang ke Faro soal ini.
~~~~~~~~~~
Hari ini hari ulang tahun gue. Dari gue datang sekolah sampai gue pulang sekarang banyak banget yang ucapin selamat dan banyak juga yang kasih kado. Sampai penuh bagasi mobil gue.
"Woii Saa." Raka nyamperin gue bareng Febby.
"Happy sweetseventeen yaa. Semua yang terbaik untuk lo." Kata Raka.
"Thanks Kaa." Jawab gue.
"Happy sweetseventeen yaa kaak." Kata Febby.
"Makasi By." Jawab gue.
"Eehh iyaa kita ada sesuatu nih buat lo. Tapi masih di mobil. Keparkiran sekarang aja gimana?" Tanya Raka.
"Yaudah ayuuk. Sekalian gue juga mau pulang." Jawab gue.
Sampai parkiran ternyata Raka bawa mobil nya Kak Faro.
Dulu hampir tiap hari gue didalam mobil ini bareng Kak Faro. Banyak banget deh kenangan dimobil ini. Dan udah 1 tahun aja gue nggk masuk mobil ini. Gue tersenyum miris."Niihh. Ini kado dari gue sama Febby. Dan ini dari seseorang untuk lo. Buka nya nanti aja di rumah." Raka ngasihin gue 2 buah kado.
"Aduhh makasih banyak yaa. Kalian udah kasih gue kado. Terharu deeh guee." Kata gue.
"Lebay lo. Yaudah gue sama Febby balik dulu yaa. Jangan lupa buka kadonya dirumah." Kata Raka.
"Kita duluan yaa kak." Pamit Febby.
"Iyaa. Hati-hati. Makasi sekali lagi kadonya." Teriak gue.
~~~~~~~~~~
Sampai dirumah gue langsung masuk ke kamar. Gue langsung buka kado yang di kasih Raka tadi. Yang katanya dari seseorang. Penasaran banget gue.
Ternyata di dalam kotak itu isinya bunga kesukaan gue. Aaaa harum banget bunganya. Eehh ada flashdisk jugaa dan ada stiknote yang tulisan nya:
Happy Sweetseventeen❤
Kamu liat yaa video yang ada di dalam sini. Semoga bisa obatin semuanya.
Gue langsung ambil laptop gue dan gue langsung liat video yang ada di dalam Flashdisk ini.Dan ternyata.......
Gimana??
Kira kira video apaa yaa?
Jangan lupa vote yaa teman teman online ku❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SA FA ✔ (END)
Teen FictionBIASAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! . . . . . . . "Saa." - Alfaro Dirgantara. "Iyaa Kak?" - Naesa Ardiana Putri. "Aku sayang sama kamu Saa. Dan aku yakin kamu seseorang yang dikirim untuk aku. Boleh nggk aku ada di hati kamu?" - Alfaro Dirgantar...