PART 5

624 26 2
                                    

Alfaro pov

Gue kenal Naesa semenjak awal dia masuk sekolah ini.

Flashback On

Gue udah diatas motor mau jalan pulang. Tiba-tiba Buk Siska manggil gue.

"Alfaro bisa ngk kamu bantu ibuk angkatin barang-barang ini."

Gue tarok tas sama jaket gue di atas motor itu. Setelah nya gue langsung ke tempat Buk Siska buat bantu angkatin buku-buku dari perpustakaan.
Waktu gue balik dari kantor setelah bantuin Buk Siska gue liat ada anak baru yang mau masuk mobil nya tapi dia tunda. Dia jalan ke arah motor gue. Dia ambil tas sama jaket gue yang ternyata jatuh waktu gue tinggal tadi. Dia bersih bersih in tas sama jaket gue. Habis itu di tarok lagi di atas motor gue. Setelah itu dia masuk ke mobil dan langsung pulang. Tanpa sadar gue tersenyum melihat kebaikan dia."

Flashback Off

Semenjak kejadian itu gue sering merhatiin dia dari jauh. Dan kebetulan juga kelas gue hadap hadapan sama kelas dia. Walaupun agak jauh tapi gue tetap bisa liat dia.

Waktu itu gue lagi konvoi bareng anak anak. Karena kebetulan jalan udah pada kosong jadi mereka makai semua jalan. Gue,Rifky,Aldy, dan Kevin. Kita berempat jalan di paling belakang sambil diskusiin pertandingan futsal yang mau kita adain.
Tiba-tiba di belakang ada mobil yang klakson klakson. Waktu gue liat ternyata itu mobil adek kelas ituu. Gue langsung kasih intruksi ke yang lain buat ngasih jalan.

~~~~

Waktu itu gue lagi nongkrong bareng teman teman. Dan gue ngk sengaja liat tuh adek kelas disana. Dia lagi liatin seluruh isi cafe. Pandangan dia berhenti di gue sepertinya dia kaget. Gue senyumin aja dia. Dia senyumin balik dan langsung main hp lagi. Jujur gue belum tau siapa nama nya.

Besok nya waktu gue buru buru mau ke lapangan upacara ada yang nabrak gue dan orang nya hampir jatuh. Gue langsung pegangin dia. Dan ternyata dia adek kelas yang selama ini gue incar. Gue liat di nametag nama dia Naesa Ardiana Putri
Ternyata namanya Naesa. Cantik kayak orang nya. Setelah itu dia minta maaf ke gue dan gue nyuruh dia jalan ke lapangan. Waktu baris Naesa sering banget ngeliat ke arah gue. Kok gue bahagia yaa? Kayaknya gue emang udah beneran kena sama pesona nii adek kelas.

~~~~~~

Istirahat ini gue sama yang lain lagi nongkrong di depan kelas. Karena tadi kita semua udah cabut buat makan di kantin.
Gue lagi mandangin ke arah kelas nya Naesa. Dia keluar dari kelas dan berdiri di pintu. Dia teriak teriak. Samar samar gue dengar kalau dia udah lapar pake banget. Lucu banget sihh. Ngk sadar gue senyum liat dia.

"Lo ngapain senyum senyum Ro?jatuh cinta lo?". Tanya Kevin

Setelah itu dia juga ngeliat ke arah kelasnya Naesa.

" Dia??." Tanya Kevin sambil nunjuk Ke arah Naesa.

Gue cuman ngangguk. Gue tau kalau gue udah jatuh cinta sama Naesa sejak pertama kali gue liat dia waktu itu.

"Weeh Bos kita lagi jatuh cinta nih." Teriak si Kevin

"Akhirnya Bos kita jatuh cinta juga."

"Lo suka sama siap Roo?" Tanya Aldy.

"Yang mana nih bos kepo guee." Tanya Rizky.

Gara gara Kevin gue di bully sama anak anak.

"Lo kepo? Sini gue tunjukin." Kevin dan Rizky langsung pergi ke kantin buat cari Naesa.

~~~~~~~~~

Setelah istirahat kelas gue jamkos. Karena Buk Ayu sedang sakit.
"Roo kelas gebetan lo kena hukum tuh." Kata Aldy sambil nunjuk ke arah lapangan.

Ternyata Naesa sama anak anak kelas nya lagi di hukum lari keliling lapangan.

"Namanya siapa sihh?" Tanya Rizky

"Naesa" jawab gue seadanya.

Saat Naesa lagi lewat di depan kelas gue. Nihh anak anak pada godain dia. Di tambah lagi anak anak kelas nya juga godain Naesa. Emang ngk punya malu teman teman gue.

Pulang sekolah kita lagi nongkrong di parkiran sambil nunggu yang lain yang belum pada pulang. Kebetulan mobil Naesa parkir dekat sama motor gue. Waktu kita semua lagi ketawa ketawa karna Rizky yang di bully Kevin. Naesa datang dan temen temen gua langsung pada diem. Dan mereka godain Naesa lagi. Mereka nawarin Naesa pulang bareng gue tapi dia nolak. Alhasil gue di ketawain sama mereka semua.
Gue langsung pulang aja sekalian gue mau ngejar Naesa. Gue mau ngomong sama dia.








Inii versi dari Alfaro
Ternyata dia udah lama liatin Naesa yaa:v
Jangan lupa vote yaa teman teman online ku

SA FA  ✔ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang