Aku sebenarnya nggk menyangka bisa sampai ke tahap sekarang. Awal nya aku kira aku cuma bisa nulis beberapa Part dan setelah nya aku nggk punya ide lagi untuk lanjutin semuanya.Tapi ternyata sekarang cerita yang aku bikin bisa sampai ke ending nya. Aku nggk nyangka banget.
Makasi buat kalian yang udah baca dan vote cerita pertama aku ini. Aku berharap Safa banyak yang baca dan banyak yang suka.
Awal mula aku membuat cerita ini adalah untuk menuangkan semua hayalan ku.
Aku berfikir apa gunanya aku menghayal jika hanya sebatas angan belaka. Lebih baik aku jadikan sebagai sesuatu yang berguna yang bisa dinikmati oleh orang lain.
Judul SAFA berasal dari gabungan nama NAESA ALFARO
Aku menulis cerita ini juga untuk meluapkan semua keinginan aku. Walaupun tidak terjadi di dunia nyata ini tapi semua itu bisa menjadi sebuah karya.
Kita sebagai manusia hanya bisa mengikuti alur kehidupan yang sudah di atur untuk kita. Nggk semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan dan nggk semua yang orang lain inginkan bisa mereka dapatkan.
Jangan pernah berfikir hidup ini nggk adil. Hidup ini adil. Tapi kita saja yang salah melihat dan menilainya. Kita melihat orang lain bisa mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Tapi percayalah nggk semua yang mereka ingin kan juga mereka dapatkan.
Karena tuhan sudah mengatur semuanya untuk kita.
Itu yang aku pegang saat ini. Tuhan sudah atur jalan hidup aku bagaimana. Jika dia memang untuk aku, tuhan pasti akan mempertemukan aku lagi dengan dia di masa depan nanti.
Dan aku hanya bisa berdoa sama tuhan.
Buat kalian semua kalian jangan pernah mengeluh menjalani hidup kalian. Jika sekarang kalian sedang bersedih percayalah akan ada bahagia untuk kalian nanti nya. Dan untuk kalian yang sedang berbahagia. Jangan terlalu bahagia karena nanti akan ada kesedihan yang akan datang kepada kalian.
Sekali lagi makasi untuk kalian semua yang udah baca dan vote cerita SAFA.
Insyaallah aku akan buat sequel nya.
Makasii semuanyaaa❤
Nantikan sequel nya SAFA Yaa❤
Ooiyaaa
Untuk kalian yang sudah selesai membaca SAFA kasih komentar kalian dong tentang cerita ini.
Jangan lupa vote juga yaa dan share ke teman teman kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SA FA ✔ (END)
Novela JuvenilBIASAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! . . . . . . . "Saa." - Alfaro Dirgantara. "Iyaa Kak?" - Naesa Ardiana Putri. "Aku sayang sama kamu Saa. Dan aku yakin kamu seseorang yang dikirim untuk aku. Boleh nggk aku ada di hati kamu?" - Alfaro Dirgantar...