BAB 20

3.7K 237 7
                                    

BAB 20

Kasino

Jimin duduk di kursi kerja nya dengan sibuk mengutak atik komputernya. Dia tampak berantakan dia belum pulang dari semalam.

Sial, kalau bukan kerjaan dia sudah ada di apartemen yoonji, batin nya. Entah kenapa dia tertarik dengan yoonji, dia tidak sexy dengan dada besar seperti wanita yang pernah di kencani sebelumnya. Justru dia tampak dingin dan ketus, jadi jimin penasaran. Tapi semalam dia berhasil membuat yoonji tak berkutik.

Jimin menyeringai sendiri ketika mengingat ia bersama yoonji semalam. Dia tak sadar sudah ada seseorang masuk ke ruangannya dan berdiri di depan mejanya.

" kau sudah gila jimin?"

" kau mengagetkan ku tae." sungut jimin.

Taehyung duduk di kursi depan jimin, sambil mengangkat kakinya di atas meja. Melihat itu jimin melirik tidak suka.

" ini ruangan ku jangan seenaknya."

" gedung ini milik ku jadi terserah aku."

Benar-benar ini orang, kalau bukan sahabatnya sudah dia tebas dengan samurai yang ada di dinding ruangan ini.

" bagaimana?"

" sudah hampir selesai, semalaman aku membereskannya. Kau tidak liat penampilan ku saat ini, aku tidak pulang semalaman." taehyung menghendikkan bahu tak peduli.

" si junki itu sudah mati tapi masih saja menunjukkan taringnya." gerutu jimin lagi.

" kan sudah aku bilang bereskan tanpa sisa, jika tidak yang lain akan menggigit."

" entah kenapa antek- antek si junki berani mengobrak-abrik kita, gudang senjata kita di ledakkan, dan pengiriman senjata gagal."

" kau sudah selidiki semua?"

" sudah, dan sialnya ternyata ada yang terlewat. Choi Junki ternyata mempunyai anak yang di rahasiakan, tidak ada seorang pun yang tau seperti apa anaknya."

" apa mungkin kali ini yang bergerak anaknya?"

" mungkin saja, aku harus mencari informasi lebih mendalam lagi. Tampaknya choi junki sangat protektif dengan anaknya, sampai tidak ada orang yang mengetahui bagaimana rupa anaknya itu."

" hmm." taehyung mengangguk-angguk setuju. Tiba-tiba taehyung beranjak dari duduknya bersiap untuk pergi.

" mwo.. Kau mau kemana tae?"

" pulang."

" kau ini, aku belum pulang semalaman, gantikan aku." perintah jimin.

" tidak mau, aku mau pulang." dan berjalan keluar.

" dia kenapa, akhir-akhir ini dia tidak seganas dulu." gumam jimin.

Taehyung pulang dengan cepat, dia sangat merindukan jungkook. Seharian meski dia sibuk, dia terus saja memikirkan jungkook. Getaran-getaran semalam masih dia rasakan sampai sekarang. Membayangkannya saja membuat penis taehyung mengeras.

Sesampainya di mansion dia mencari jungkook, biasanya jika sore hari jungkook ada di taman belakang. Tapi saat dia mencari di sana tidak ada siapa-siapa. Akhirnya taehyung naik ke atas mencari jungkook di kamarnya. Dan benar jungkook ada di kamar dan sedang mencari-cari baju untuk di pakainya.

Pemandangan yang indah, pagi hari sebelum berangkat dia di suguhi jungkook sedang setengah naked. Waktu dia pulang lagi-lagi di suguhi lagi dengan tubuh setengah naked jungkook. Beruntungnya dia, apakah little tae kembali dapat jatahnya? Bila tak mencoba kau bakal tidak tau taehyung, batinnya pada diri sendiri.

THE KILLER KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang