BAB 30

3K 208 11
                                    



Sudah 2 Minggu Jungkook menjadi trainee, di perusahaan. Dia sudah mengenal banyak teman-teman seangkatannya sesama trainee. Dia tidak mengalami kesulitan selama menjalani trainee, begitupun dengan pertemanan sesama trainee. Jungkook senang dia memiliki banyak teman sekarang, dia memiliki 2 teman yang sangat akrab sesama trainee yaitu mingyu dan Wonwoo. Mereka sangat baik dengan jungkook, begitupun dengan sebaliknya. 

Hari ini adalah hari terakhir dia menjadi trainee, dia berharap cemas apakah dia akan menjadi pegawai tetap di perusahaan ini. 

" Kau cemas kook?" Tanya mingyu yang berdiri di sampingnya. Mereka sekarang berada di sebuah ruangan bersama trainee-trainee lainnya untuk menunggu pengumuman.

"Iya." Jawab Jungkook gugup.

" Tenanglah kita bertiga pasti di terima." Merangkul Jungkook, Wonwoo  tersenyum menenangkan Jungkook.

Mingyu menganggukkan kepala setuju dengan Wonwoo, pasalnya dari kelompok lain kelompok Jungkook, mingyu dan Wonwoo lah mendapatkan banyak pujian. Tak jarang mereka mendapatkan reward dari perusahaan karena kinerjanya yang baik.

Hari ini adalah hari penentuan siapa saja yg akan diangkat menjadi pegawai tetap, dan akan di umumkan secara langsung oleh pemilik perusahaan. Karena dari awal masuk ke perusahaan Jungkook dan trainee lainnya belum pernah bertemu dengan pemilik perusahaan ini. Dari yang pernah Jungkook dengar pemilik perusaahan seorang yang diktator, angkuh dan kejam. Ada banyak alasan kenapa ada desas-desus seperti itu. Contohnya saja dia tak pernah terlihat di perusahaan, selalu di wakilkan oleh seseorang jika ada keperluan di perusahaan ini. Mengenai dia orang yang kejam, Jungkook masih belum yakin, karena dia belum pernah bertemu langsung dengan pemilik perusahaan ini. Tapi sepertinya benar adanya, karena dia pernah mendengar sendiri dari pegawai di sini yang sedang bergosip.

Tiba-tiba suasana yang tadinya ramai menjadi hening karena kedatangan seseorang podium dan mendekati mic, dia adalah pimpinan trainee.

" Mohon perhatiannya!" Dengan suara yang tegas dan tenang. " Saya tidak akan berlama-lama berbicara, karena yang akan menyampaikan pengumuman langsung adalah Direktur sekaligus pemilik cabang perusahaan ini. Dan sekaligus akan memperkenalkan diri untuk pertama kalinya kepada semuanya. Langsung saja saya persilahkan....." Berhenti sejenak.

Tak

Tak

Tak

Atensi semua orang di ruangan itu langsung menuju orang  yang baru saja masuk ke ruangan tersebut. Dua orang pria berjas rapi, dengan rambut yang di tata kebelakang tampak berjalan dengan penuh wibawa. Pria yg berjalan di depan tampak sangat berwibawa, tampan tapi juga dingin. Wajahnya amat sangat datar tanpa senyuman tapi tak mengurangi ketampanannya yang bak Dewa, terlihat trainee wanita berbinar-binar dan tak sedikit dari mereka menatap dengan genit. Kontras sekali dengan pria yg di belakang, Pria yg di belakang wajahnya penuh senyuman dengan kacamata yang menambah tampak lebih berkarisma. Tapi tatapan nakal darinya terlihat jelas oleh semua orang di sana.

" Waaahhh..Daebak..tak di sangka ternyata Direktur kita masih muda dan sangat tampan." Gerutu mingyu pelan tapi masih bisa di dengar oleh Jungkook. Mingyu tampak terkagum-kagum dengan aura wibawa kedua pimpinan mereka. 

Jungkook tampak memucat dan menunduk sambil meremas tangannya sendiri. Setelah dua pria masuk ke ruangan Jungkook kaget dan terhuyung sedikit kebelakang, tapi dengan cepat dia langsung mengontrol dirinya. Dia terus menunduk dan memainkan jari-jarinya yang tampak berkeringat.

" Direktur Kim Taehyung dan Wakil direktur Park Jimin silahkan." Pimpinan trainee mundur mempersilahkan pimpinannya mengambil alih podium.

Kim Taehyung berdiri mendekati mic sambil melihat seluruh trainee dengan tatapan mengintimidasi. Atensinya tertarik dengan salah satu trainee yang sedang menunduk, tatapannya sulit diartikan. Sekilas tatapannya tampak merindukan sosok itu,  tapi dengan cepat dia kembali berwajah dingin.

" Perkenalkan saya Kim Taehyung pemilik dari Kim Corp. Dan perusahaan ini adalah salah satu cabang dari Kim Corp yang didirikan 1 tahun yang lalu. Saya berharap dengan adanya orang-orang baru di perusahaan cabang ini, bisa menjadikan kantor cabang ini sukses dan berkembang baik seperti kantor cabang lainnya. Tunjukkan kerja keras kalian, saya tidak suka dengan pegawai yang bermalas-malasan." Berhenti sejenak untuk memperhatikan seluruh trainee dengan tatapan mengintimidasi." Untuk selanjutnya bisa di jelaskan oleh wakil saya, yang nantinya akan memimpin perusahaan ini." Kim taehyung mundur dan memberi kode kepada Jimin.

Park Jimin yang sedari tadi tersenyum sumringah langsung berubah menjadi senyum kecut. Men, dia tidak tahu menahu tentang masalah memimpin perusahaan. 'seenaknya sendiri' batinnya sendiri sambil memberikan tatapan tajam pada Kim taehyung. Bukankah dia hanya memberikan pengumuman hasilnya,' lihat saja kau' senyumnya menjadi seringaian.

Park jimin mendekati mic, dan dengan senyumnya yang lebar dia mengedarkan seluruh pandangan kepada trainee. Dia bertemu mata dengan jungkook dan langsung tersenyum sumringah, namun Jungkook langsung menunduk saat kaget bertatap mata dengan Jimin.

" Baiklah, langsung saja saya Park Jimin wakil direktur perusahaan. Saya sebenarnya di sini akan mengumumkan hasil dari penilaian trainee sekarang. Tapi, karena kebaikan Direktur kita, melihat usaha para trainee, beliau akan mengajak semua para trainee ke Villanya untuk berlibur selama 3 hari. Dan saya akan mengumumkan hasilnya di sana pada hari ke 2." Dengan senyum yang amat lebar. 

Suara ricuh gembira para trainee langsung terdengar di ruangan tersebut. Sedangkan Taehyung tampak kesal dengan keputusan Jimin yang kurang ajar, ini benar-benar bukan rencananya. Sudut bibir Taehyung tampak berkedut dan menatap tajam pada jimin. Sedangkan yang di tatap hanya menaikkan alisnya dengan seringaian yang membuat taehyung ingin menembaknya.


Bagaimana nantinya Jungkook dan Kim Taehyung saat bertemu????


TBC


TERIMA KASIH YANG SUDAH BERSABAR MENANTI DAN YANG SUDAH MEMBACA TULISAN KU.

AUTHOR MINTA MAAF KARENA KESIBUKAN DI LUAR WP YANG SANGAT LUAR BIASA,

APALAGI SELAMA PANDEMI INI BENER2 MEMBUAT PIKIRAN KU TERKURAS.

AUTHOR BENER2 GAK DAPET IDE SAMA SEKALI

MAAF KL CERITANYA KURANG GREGET DI BAB INI,KRN AUTHOR BENER2 MAKSAIN BUAT NULIS CERITA INI,

KARENA AUTHOR SANGAT TERHARU, TERNYATA BANYAK YG MEMBACA CERITA KU DAN VOTE, MESKI SEPI KOMEN HEHEHE..

MAKA DARI ITU AUTHOR LANJUT CERITANYA.

JANGAN MALU-MALU BUAT KOMENT YA..BARANG KALI AJA DAPAT IDE BAGUS DARI READER SEMUA...

SEKALI LAGI TERIMA KASIH BUAT PARA READER DAN SEMOGA SEMUA SELALU SEHAT

SEMOGA COVID-19 MUSNAH

THE KILLER KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang