Bab 12

4.2K 286 9
                                    


"ooww..waww..shit, mataku." kata seseorang sambil menutup matanya dengan tangan yang jari-jarinya masih terbuka, sehingga matanya masih mengintip di sela jarinya.

Taehyung yang merasa terganggu menggeram marah, tak perlu dia menengok ke belakang dia sudah tau siapa yg datang mengganggu nya.

" sialan kau jimin." geram taehyung marah.

Sedangkan jungkook langsung menunduk di perpotongan leher taehyung menutupi wajahnya yang sudah memerah karena malu. Dia terus menunduk dan masih di pangkuan taehyung, ketika jimin sudah duduk di sofa sebelah.

" halo kooki." sambil tersenyum lembar saking lebarnya matanya sudah tak terlihat.

" hi, hyung." masih menunduk dan sedikit mengintip ke arah jimin.

" kau menakjubkan malam ini."

" lalu apa urusannya denganmu." kata taehyung ketus.

" aku tak berbicara dengan mu cabul." tak kalah galak." aku menyapa kooki ku." kata jimin lagi.

Taehyung yang mendengar nya langsung melirik tajam.

" kau nyaman duduk di situ kooki?"

Secepat kilat jungkook langsung berdiri, ketika sadar dia masih duduk di pangkuan taehyung,lalu pindah ke tempat duduknya tadi. Jungkook tampak memperbaiki penampilanNya yang berantakan dan menata kembali rambutnya. Jimin yang melihatnya terkekeh, sedangkan taehyung sewot karena jungkook pindah dari pangkuannya.

"kau sendirian datang kesini jimin?."

"iya. Aku sedang malas mengajak seseorang."

" nayeon?"

Jimin mendengus." untuk apa aku mengajaknya, aku muak dengannya. Aku hanya membutuhkan tumbuhnya saja." kata jimin tenang

Jungkook yang sedari tadi mendengar cuma bergidik ngeri karena kata-kata jimin. 'Dasar player' batin jungkook.

" kau mau membeli budak di sini?"

"cih, aku tak sefrustasi itu tae." sambil memandang acara di depan. " moodku sedang buruk." katanya lagi.

" tak menemukan suga heh." ejek tae.

" aku akan menemukannya." katanya penuh yakin.

" bukannya dia sangat licin, banyak yang tidak tau siapa dia sebenarnya."

" jangan remehkan aku." melirik tajam tae.

Jungkook yang melihatnya bergidik ngeri,baru kali ini dia melihat jimin seperti itu. Ini membuat dia gelisah dan mengambil minuman di depannya.

" kau mau apa kalau sudah kau temukan, bukankah dia tak ada masalah dengan kita." ya Suga memang tidak pernah menyentuh kelompoknya, dia sudah menyelidikinya. Meski dia kaki tangan red dragon, tapi dia bergerak sendiri. Entahlah dia harus menyelidikinya lebih dalam lagi, sepertinya Suga bertindak semaunya.

" akan aku bawa dia keranjangku." katanya dengan senyum licik.

Tiba-tiba jungkook langsung tersedak yang memang sedari tadi sedang minum. Tae menupuk-nepuk punggungnya.

" kau kenapa kooki" jimin mengernyit.

"tidak hyung." sambil mengelap mulutnya." q hanya kaget". Sambil salah tingkah.

" kau blm pernah tidur dengan seseorang kooki?" ejek jimin.

Jungkook hanya menunduk tak menjawab.

Sedangkan taehyung hanya diam bersandar di kursi sambil memainkan tangan di bibirnya. Entah apa yang sedang di pikirkannya saat ini, dia hanya diam dan sangat samar sekali dia tersenyum.

Tiba-tiba jungkook berdiri, " aku ingin ke toilet dulu."

" ayo ku antar." kata tae sudah mulai berdiri namun di cegah jungkook.

" tidak usah, aku bisa sendiri, aku tahu toilet nya" tanpa menunggu jawaban jungkook keluar ruangan.

Jungkook POV

Jungkook membasuh wajahnya dengan air di wastafel. 'ini gila' batin jungkook.dia memandang wajahnya sendiri di kaca wastafel. Apa yang terjadi dengan dirinya, jungkook menerawang kejadian tadi bersama Taehyung. Dia tak boleh jatuh pada pesona taehyung.

Jungkook menghela nafas, dan mulai mengeringkan wajahnya yang basah. Tiba-tiba seseorang masuk. Jungkook kaget karena yang masuk adalah seorang wanita cantik dan mungil. Jungkook bingung ' dia atau aku yang salah masuk, bukanya ini toilet laki-laki, aku yakin tadi melihat tanda ini toilet untuk laki-laki'.

" maaf noona sepertinya kau salah masuk". Yang di ajak bicara hanya memandang jungkook dengan datar. Mereka saling berpandangan. Sebenarnya jungkook tampak tak asing dengan wajah noona di depannya dia, dia mengernyit sambil mengingat-ingat siapa.

Tiba-tiba yeoja itu berjalan pelan mendekati jungkook, sedangkan jungkook menelan saliva dan sedikit salah tingkah 'apa dia akan di perkosa'. Heeiii..mana ada wanita memperkosa laki-laki jungkook. Setelah yeoja itu di depan Jungkook, tiba-tiba di memukul kepala jungkook.

" yaaa...sakit" kesal jungkook sambil mengusap kepalanya." siapa kau."

" dasar otak udang." katanya datar.

" Mwoo.."

" kau tak mengenaliku." jungkook bingung." isshh...ish..ishh..memang otak udang."

Jungkook mengernyit bingung seperti orang tolol yang polos " sepertinya tak asing kata-kata itu." gerutu nya. Dan tiba-tiba teringat dan terkejut menutup mulutnya sambil melotot.

"akhirnya ingat." katanya dengan datar.


TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC



THE KILLER KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang