Taehyung mulai mencium dan menghisap bibir jungkook yg membengkak. Dia terus menghisap kuat penuh nafsu. Tangannya terus merambat mengusap dada jungkook dan semakin turun kebawah. Taehyung mulai mengurut penis jungkook lagi.
" kau siap baby."
" aku takut."
" aku akan pelan-pelan, jika sakit kau bisa menggigit ku."
Dengan cepat taehyung menaikkan kaki jungkook ke atas, dia bisa melihat lubang jungkook yang berkedut berwarna kemerahan.
" jilat jari ku." tanpa banyak berpikir jungkook menghisap telunjuk jari taehyung. Setelah dirasa sudah cukup basah tahyung mengeluarkan jarinya dan memasukkan 1 jarinya ke lubang pink jungkook pelan-pelan. Dia memasukkannya sampai keseluruhan jarinya dan mulai bergerak mengeluar masukkan jarinya.
"hmmm...ahh.." desah jungkook
" sakit?" jungkook hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Lalu taehyung menambah 1 jarinya lagi. Dia terus menggerakkan jarinya di dalam lubang jungkook. Setelah lubangnya menyesuaikan dan mengendur, taehyung mengeluarkan jarinya. Jungkook tampak kecewa saat jari taehyung keluar dari dirinya, tapi tak beberapa lama ada benda asing yg mulai menerobos masuk menggantikan tangan taehyung.
" aahhh sakiiit...hiks..hiks.." jungkook menangis.
Taehyung yang melihatnya langsung mencium dahinya untuk meredakan tangisnya.
" tenanglah hanya sakit sebentar, setelah itu akan terasa nikmat." sambil mengusap air mata jungkook yang mengalir di pipinya.
" tp ini sakiitt tae..hiks hiks.."
" sshhtt..aku tak akan bergerak sebelum sakitnya hilang." sebenarnya taehyung sudah tak tahan untuk bergerak, tapi karena ini yang pertama bagi jungkook dia akan menahannya sebentar saja. Setelah 10 menit tak bergerak jungkook mulai berhenti menangis dan tubuhnya sudah rilex.
" aku akan mulai bergerak." bisik taehyung dan jungkook mengangguk.
Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya pelan-pelan. Awalnya jungkook masih sedikit terasa sakit, tapi setelah beberapa saat ada rasa yang tak bisa dijelaskan oleh jungkook. Sakit dan nikmat menjadi satu.
" ahh..ahhh..aaaahhh.." jungkook mulai mendesah menikmati tumbukan keras pinggul taehyung.
Mendengar jungkook sudah mulai menikmati, dia mulai menambah ritme gerakannya dengan cepat dan intens.
" aahhh baby ini nikmat, hangat di dalam." desah taehyung sambil terus bergerak.
" mmmhh..aahh..taehyung." dengan tubuh yang bergerak seirama dengan hentakan taehyung.
" yaahh..baby terus panggil namaku." taehyung mencium bibir jungkook dengan sangat kuat.
Taehyung melepas tautannya dan membalikkan badan jungkook sehingga tengkurap. Dia mengangkat sedikit pinggul jungkook sehingga taehyung jelas melihat lubang jungkook yang memerah. Dia mendekat dan menjilat memasukkan lidahnya di dalam. Jungkook menggelinjang dan mendesah nikmat apa yang dilakukan taehyung pada lubangnya. Dia terus menjilat menghisap dan membasahi lubang sempit jungkook. Tangannya mengusap dan menampar pantat jungkook sesekali. Lalu taehyung menghisap dan mencium pantat jungkook yang kenyal, tangannya mengusap dan meremat benda kenyal itu.
Tak perlu berlama-lama taehyung menghunuskan kembali penisnya ke anus jungkook dan langsung menggerakkannya cepat, menumbuk sampai jungkook terlonjak-lonjak cepat
" ahhh..ahh..mmmahh."
" ahh kau sempit baby..ahh..kau nikmat aaahh..ahh.." taehyung mempercepat tumbukannya.
'Plak plak plak plak'
Jungkook sudah tidak tahan dia ingin keluar lagi. Dia bergerak mengimbangi gerakan taehyung yang cepat sambil meremat seprai. Ini sungguh pengalaman pertama jungkook, dan ia kualahan mengikuti gerakan taehyung. Sudah 2 jam mereka bergulat panas.
Taehyung terus bergerak cepat dan menurunkan badannya sampai menyentuh punggung jungkook. Tangan taehyung mulai meraba-raba dada jungkook dan sesekali mencubit niplenya. Taehyung menghentak-hentakan pinggulnya dengan keras dan dalam prostat jungkook.
" aahh..taehyung..aku akan sampai ahh..ahh.mhh."
" bersama baby."
Taehyung lalu mempercepat gerakannya lagi sedangkan tangannya turun memegang penis jungkook dan bergerak naik turun dengan cepat.
" ahhh..ahh..tae.."
" aahh..baby..ahh ..keluarkan sayang." sambil terus bergerak cepat.
" ahh taee.. Aaarrrgghhh." jungkook akhirnya keluar dan taehyung mengurut terus penisnya agar semua cairannya keluar seluruhnya.
" giliran ku aaahhhh." bergerak dengan brutal,tak beberapa taehyung pun keluar di dalam jungkook. Dia merasakan kedutan dari penis taehyung dan hangatnya cairan taehyung di dalam lubangnya.
Tak kuat menahannya akhirnya mereka berdua jatuh saling menindih. Setelah keluar taehyung menarik penisnya keluar dan berbaring di samping jungkook.
Sedangkan jungkook sudah tidak bergerak lagi karena lelah, dan lama kelamaan dia tertidur saking lelahnya. Taehyung yang melihatnya tersenyum dan mencium keningnya.
"terima kasih baby." melihat jungkook masih telungkup, dia mengubah posisi jungkook terlentang agar tidurnya nyaman. Taehyung menarik selimut dan menyelimuti mereka berdua dan dia ikut tidur dengan memeluk jungkook.
TBC
Akhirnya selesai juga adegan ++ nya hahaha..
Gimana?kurang gregetkah adegannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KILLER KIM
Любовные романыKim taehyung seorang the killer bertemu dengan jeon jungkook yang manis dan ceria. Dia jatuh cinta dengan namja cantik nan imut. Akankah seorang jeon menerima taehyung? WARNING ADULT 21+ BOYXBOY HOMOPIBIC OUT