" Ya Allah lid lo kenapa kok pipi lo merah gini,siapa yang udah nampar lo, bilang sama gw lid.. " cecar Anita pada lidya yang masih gemetar dan sesegukan.
" ss-sakit nit.. " lirih Lidya pada Nita.
" kita ke uks sekarang! "
Anita memapah Lidya untuk berjalan menuju uks yang berada di dekat lapangan basket.
Sesampainya di uks Anita langsung membaringkan Lidya di ranjang.
" tolongin temen gw cepet! "
Ucap Anita pada petugas uks tersebut.
" Lid,gw ke kelas dulu yah buat ijin ke bu Tika " Lidya mengangguk lemah.setelah itu Anita bergegas meninggalkan Lidya untuk meminta ijin pada bu Tika guru bisnis online di kelas nya.
--------
Tok! tok! tok!
" assalamualaikum Bu boleh saya masuk? " ucap Anita memasuki kelas.
" Waalaikumsallam ada apa Nita? " jawab bu Tika melihat nita berdiri di pintu
Nita menjelaskan maksudnya untuk meminta ijin hingga pelajaran selesai dengan suara yang pelan agar Rohman ataupun teman lainya tidak heboh apalagi jika tau keadaan Lidya saat ini.
" baik, ibu ijinkan "
" terimakasih bu, assalamualaikum " tanpa menunggu jawaban salam bu Tika,Anita segera kembali ke uks.
Di uks Lidya meringis saat petugas uks mengobati bekas tamparan tangan cantik karin.
" aww.. Pelan-pelan " pinta Lidya kesakitan.
Pintu uks terbuka memperlihatkan Anita yang cemas akan keadaan Lidya.
" makasih ya, sekarang gw aja yang obatin " ucap Anita pada petugas uks tersebut.
" siapa? " ucap Nita
" apanya? "
" yang udah nampar lo Lidya "
" ohh..ga penting "
Merasa kesal Anita sedikit menekan kapas yang ia pegang ke luka Lidya.
" aww sakit nit! "
" elu babak belur kek gini dibilang ga penting?! "
Lidya hanya menunduk, membuat Anita sedikit bersalah karena mendesak lidya.
" Dya gatau salah apa sama Karin, tiba-tiba aja Karin nampar dya yang katanya udah rebut Rohman dari karin " jelas Lidya masih menunduk.
Anita kaget bukan main mendengar penuturan Lidya. Ia tak menyangka Karin bisa se kasar itu hingga membuat pipi gembul Lidya memerah, bahkan sudut bibir Lidya sampai robek.
Haruskah Anita bersyukur karena bukan dirinya yang berada di posisi Lidya saat ini? Jika Karin tau Anita juga menyukai Rohman, apa Karin juga akan menampar Anita seperti yang Lidya alami saat ini? .
" hiks..dede aja ga suka sama Komeng.. Hiks..kenapa dede disalahin hiks.. " Anita semakin merasa iba pada Lidya.kemarin ia merasa ingin dalam posisi Lidya yang menjadi bintang kelas dan disukai banyak pria. Ternyata menjadi Lidya tidak mudah seperti yang ia bayangkan.
" udah, udah gw minta maaf. Lo ga salah kok, emang dasar tuh si Karin aja kek macan "
Anita berusaha menenangkan lidya yang masih terisak.
" sekarang lo pulang aja yah?"
" hiks.. Tapi ini bekasnya keliatan hiks.. "
" gw ambil tas lo dulu sambil beli masker oke? " Lidya mengangguk membiarkan Anita pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Untuk Lidya (Completed✔️)
Novela Juvenil"Dya sekarang gasuka sama pelangi!" Ucapnya tak bisa dibantah. Namun pria didepannya ini hanya mengangkat sebelah alisnya kemudia bertanya sangat singkat. "kenapa?" Gadis itu mengembuskan nafas lelah "kalo sifat kakak dingin kayak gini,Dya harusnya...