duabelas | mas es vs gadis unicorn

66 17 2
                                    

Sesuai larangan sang mamak tersayang Lidya tidak masuk dulu hari ini.

Ia sangat bosan. Berulang kali Lidya merubah posisi berbaringnya dari posisi normal hingga sekarang kaki Lidya berada di atas kepala ranjangnya.

Diambilnya handphone Lidya yang belum ia sentuh sejak bangun tidur. Belasan pesan menanyakan keadaan nya saat ini dan beberapa orang bertanya mengapa ia tidak masuk sekolah hari ini.

Lidya memotret langit-langit kamarnya dan mengirim gambar tersebut ke perubahan status whatsapp nya.

•la ba'sa thahuurun insyaallah•

Laa ba'-sa thahuurun insyaaallah adalah "Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaallah"


ما أَنْزَلَ الله دَاءً إلا أَنْزَلَ له شِفَاءً

"Tidaklah Allah menurunkan satu penyakit melainkan Allah telah menurunkan untuknya obat penyembuh," (HR.Bukhari,no:5354)


caption tersebut ditulisnya bersamaan dengan foto langit-langit kamarnya yang ia beri efek hitam-putih.

10 menit berselang sebuah notifikasi muncul didalam akun whatsapp lidya

Ting!
Kak Rangga
: ngga sekolah?

Me
: ngga

Send

Ting!
Kak Rangga
: kenapa?

Me
: skt

Send

Ting!
Kak Rangga
: syafakillah cantik 😊😋

Me
: syukron kak:)

Lidya hanya tersenyum kecil, karena sudut bibir nya masih sakit apalagi dibawa tersenyum lebar akibat virus yang Rangga berikan.

" Mening ke bawah nonton tv "
Lidya turun menuju ruang tamu untuk menonton tv. Berharap bikini bottom masih mengisi chanel global tv.

Lidya memang masih menyukai kartun. Baik itu upin ipin, spongebob, doraemon,marsha and the bear terkadang ia juga mendownload episode detektif connan. Hanya satu kartun yang ia tidak suka yaitu kartun bernama shiva.menurutnya aneh saja sepeda bisa terbang, menyelam, mendaki dan sebagainya yang tidak masuk dalam akal.

Lidya sudah duduk manis diatas sofa sambil menyalakan tv. Ia semakin dibuat bosan saat memencet nomor pada remot namun taada kartun yang tayang.

" mamak...! "

Laras muncul dari dapur. Hari ini ia libur dulu mengurus catering sebab sang anak masih sakit.

" kenapa sayang? "

" bosen! " rengek Lidya pada Laras.

" mau mamak bikinin puding oreo kesukaan adek ga? " tanya Laras yang membuat Lidya berbinar mendengar nya.

" besok dya sekolah ya mak? "
Mohon Lidya yang kini telah bergelayut manja pada sang mamak.

" boleh, tapi ada syaratnya "

" apa tuh? "

" mamak yang anter sama kamu harus minum vitamin nya "

Pelangi Untuk Lidya (Completed✔️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang