11- Terlalu berlebihan

10.1K 1.1K 125
                                    

Mendekati senja, Rama baru aja pulang karena harus ngurus beberapa hal dulu, maklum OSIS mah disaat orang lain pulang mereka pasti disuruh bertahan.

Rama langsung nahan ketawa nya begitu ngeliat Dhani yang duduk dikasur dengan muka yang ditekuk.

"Muka Bumi kenapa cemberut hmmm?" Tanya Rama berniat menggoda Dhani.

"BISA GAK SIH GAK USAH DIBAHAS LAGI?!!" Murka Dhani sambil ngelempar Rama pake bantal.

Dhani merutuki gombalan receh yang dia buat tadi ntah itu termasuk gombalan atau bukan yang pasti otaknya buntu gak bisa nyari inspirasi yang bagus!

Rama ngakak sejadi-jadinya. Kali ini dia puas banget ketawanya setelah nahan-nahan di aula tadi.

Dhani mendengus mengutuk siapapun yang ngambil sapu lidi nya!

"Lo kenapa bisa lupa bawa sapu lidi sih? Gue kan udah beliin kemaren," Tanya Rama sambil mengusap air mata yang keluar di ujung matanya saking puasnya ketawa.

"Gue udah bawa sumpah! Terus pas gue lepas sepatu gue langsung masuk aula! Sapu nya kelupaan! Siangnya gue cari udah gak ada!" Jelas Dhani menggebu-gebu bikin Rama gemes banget pengen nyubit mulutnya, ngejelasin nya sambil monyong-monyong saking keselnya.

"Makanya jangan kelamaan ninggalin sesuatu, diambil orang kan jadinya." Sahut Rama bikin Dhani tambah gedek.

"Lu?! Ngeselin banget sumpah!" Maki Dhani lalu beranjak keluar kamar dengan sebelumnya nyempatin diri mukul kenceng lengan Rama.

"Tangan lu kayak Thanos!" Maki Rama lalu meringis mengusap lengannya. Sumpah Dhani tuh kalo mukul sakit banget!

Rama beranjak menuju lemari sambil membuka satu persatu kancing bajunya. Tiba-tiba Rama teringat dengan Angel yang membawa sapu lidi ke lab belakang.

Rama menggelengkan kepalanya pelan, "Nggak mungkinlah." Gumam Rama lalu mengambil handuk dan beranjak ke kamar mandi.

Pas makan malam muka Dhani cemberut aja kayak orang lagi ngambek.

"Gimana MPLS nya tadi? Seru?" Tanya Tian bikin mendengus lalu mengerucutkan bibirnya.

"Nggak mau bahas!" Jawab Dhani lalu menyuap nasinya dengan perasaan dongkol.

"Pffftt!" Rama nahan ketawanya sambil menggigit bibir bawahnya.

Dhani menatap tajam Rama yang masih aja ngetawain dia.

"Adahh!" Dhani nyubit paha Rama dengan kuat bikin empunya mengaduh.

Tian dan Dyra hanya saling tatap gak ngerti dengan situasi sekarang.

"Kenapa sih?" Tanya Tian penasaran begitu juga dengan Dyra yang menganggukkan kepalanya.

"Nggak pa-pa! Kita cuman lagi bercanda aja hehe.." Jawab Rama cengengesan sambil mengusap pahanya yang kayaknya bakalan ada bercak biru disana.

Tian dan Dyra hanya menggelengkan kepala sambil senyum geli. Kayaknya kedua anak mereka udah akur.

"Oiya tadi dikasih ke Rama nggak uang nya?" Tanya Tian bikin Dhani berhenti menyendok nasinya.

[✓] MOODY; RamaDhani Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang