Selamat membaca^^
Baru aja masuk kelas, Dhani udah disemprot sama temen-temen nya.
"Sumpah ya lu kebangetan banget Dhan!" Ucap Chaerin seraya berkacak pinggang menatap kesal ke arah Dhani.
"Gue nggak nyangka lu jahat banget nyembunyiin hal penting kayak gini dari kita!" Ujar Mila menggelengkan kepalanya dramatis.
"Tega banget lu ngepitnah suami masa depan gue!" Sungut Audy mencebikkan bibirnya kesal.
Dhani yang sudah lelah sejak semalam dinyinyirin digrup lebih memilih untuk duduk manis di kursinya.
"Napa lu gak ngasih tau kita dari awal sih kalo Kak Rama itu abang lu?" Tanya Rupin menatap Dhani dengan intens.
"Males banget gue ngakuin tuh orang," Jawab Dhani dengan ekspresi jengah.
"Heh! Gak bersyukur lu!" Maki Chaerin lalu menjitak keras kepala Dhani bikin empunya mendelik namun tak membalas.
"Sumpah ya gue tuh shockk banget waktu Kak Rama tiba-tiba ngambil lu dari tangan gue! Gue gak ngerti anjir waktu itu! Gue gak paham!" Cerocos Rupin yang emang dasarnya rempong. Gak deng semua temannya itu rempong!
"Gue juga shock woy! Tetiba amnesia ngeliat Kak Rama ngegendong lu!" Ucap Filo menggebu-gebu.
"Aduh gue udah gak ngerti lagi nyawa gue kemana waktu Kak Rama dateng ke kelas ngambil tas lu! Otak gue masih sulit mencerna kalo Kak Rama itu abang lu!!" Ucap Audy yang diangguki kompak oleh Chaerin dan Mila.
"Sumpah ya gue kayaknya bego banget! Pas lu pingsan waktu MPLS dan ijin pulang, Kak Rama juga ngilang tanpa jejak kayak ditelan Bumi, tau nya emang bener!" Ucap Audy membuat Dhani mengernyitkan dahi nya, masih aja diledekin Bumi.
"Terus besoknya lu juga ijin gak sekolah dan Kak Rama juga gak ada. Otak gue kerjanya apa?! Kok gak mikir!" Sambung Chaerin merasa kesal karena tak menyadari sejak awal.
"Gua curiga nih Dhani nyembunyiin identitas Kak Rama trus ngejelek-jelekin dia supaya lu pada ilfeel!? Iya kan! Jujur aja lu," Ucap Filo mengompori.
"Wahh parahh banget sumpah!" Cibir Mila menggelengkan kepalanya.
"Lu kira kita temenan tiga tahun ini apa? Nyicil rumah? Gak abis pikir gue, lu nyembunyiin orang seganteng itu dari kita!" Sungut Audy yang lagi-lagi diangguki kompak oleh Chaerin dan Mila.
Dhani hanya menatap jengah para cewek, alasan mereka misuh-misuh gak jelas itu cuman satu, Rama ganteng terus Dhani gak ngasih tau. Dhani males ngasih tau karena mereka pasti heboh. Terbukti kan sekarang.
Kegaduhan itu terus berlanjut sampai guru masuk, terkadang para cewek berbalik badan menatap intens ke arah Dhani yang duduk paling belakang bersama Rupin.
Saat ini mereka sedang berada di kantin karena jam istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Dhani menyambut piring yang tersaji nasi goreng di atasnya dari si penjual.
Dhani mengernyit saat perutnya tiba-tiba merasa mual.
"Pin nitip ya bawain ke kelas, gue mau ke toilet dulu." Ucap Dhani langsung menyerahkan piringnya tanpa menunggu persetujuan Rupin. Rupin menggendikkan bahunya saat Dhani langsung ngacir gitu aja, mungkin udah kebelet pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] MOODY; RamaDhani
HumorHanya tentang dua saudara tiri; Rama dan Dhani, Rama yang belajar jadi kakak yang baik dan Dhani yang nyolot terus. "Hargai apa yang kamu punya sekarang karena kamu nggak akan pernah tau kapan Sang Pemilik akan mengambilnya kembali."