"I'm ready for a new start"
(Zeeva)
Happy reading ❤️
"chia,cepetan dong ntar kita telat" omel Naya yang melihat tingkah chia yang sedang bermalas malasan sekolah.
"Lagian,Lo semua ngapain sih jemput gw,kan bisa naik motor" ujar chia dengan kesal.
"Udh lama aja ga berangkat bareng naik mobil ya" titah Zee.
"Cepetan ya,lama banget ahhhh" omel Naya dengan kesal.
"Ih,lebay deh,masih jam 7 biasanya juga berangkat jam 8 kan" saut chia dengan santainya
"Iya,tapi kali ini beda chia ih sebel deh" omel Naya lagi sambil melipat kedua tangannya.
"Lagian nay,tumben mau cepet cepet kesekolah,biasanya ogah ogahan" saut Gea sambil memainkan hp nya.
"Gimana gw ga mau cepet berangkat,gw udh ga sabar mau masuk SMA laskar ,dan gw mau liat cogan kali aja ada yang nyangkut hehe" ujar nayya dengan cengar-cengir
"Kan makin ogah gw kesana" saut chia dengan jutek nya.
"Udh ah cepetan ga Inget Lo apa kata opa Lo," ujar Zee lalu meninggalkan mereka
Skip...
Hari ini adalah hari Senin hari yang sebagian murid paling benci.
Selain melakukan upacara bendera yang membosan nya.
Selalu saja pada hari ini ada kejadian yang pasti tidak terduga itu lah ciri khas SMA LaskarMereka bukan membenci upacara bendera,hanya saja membenci ocehan dari pembina upacara karena apa yang disampaikan pembina upacara itu sama saja setiap hari Senin nya
Hanya kata kaya yang di ulang ulang olah pak Harto sang kepala sekolah.Tapi berbeda dengan ke4 most wanted sekolah,mereka lebih memilih meninggalkan upacara dan nongkrong di kantin sekolah.
Mereka sudah terbiasa kalau harus di hukum karena bagi mereka itu adalah makanan sehari hari.
Setelah pulang nya Zio seminggu yang lalu sekolah ini jadi sangat ricuh dengan berita kepulangan nya.
Bagaimana tidak list cogan bertambah disini.
Terlebih Zio adalah cucu dari pemilik
sekolah.
Selain jutek cool dan pendiam Zio terkenal dengan kekejaman nya.
Namun bukan nya malah takut malah banyak yang makin mengejar ngejar badboy itu."Cewek jaman sekarang mah aneh ya,ada yang baik,ramah, sopan ganteng, masih aja milih badboy tau terlebih fuckboy"batin author hehe:v
Ok back to topic..
"Gw denger denger bakal ada anak baru" tanya Dicky memecah keheningan di antara mereka.
"Tau dari mana Lo" saut Nathan.
"Grub"jawab Dicky dengan singkat.
"Cewek,cowok" tanya Gio dengan penasaran.
"Katanya cewek,4 orang sekaligus" jawab Dicky dengan santai.
"Buset, dikeluarin atau bagimane" saut Nathan penasaran.
"Tau tuh" jawab singkat Dicky.
"Cakep kaga" tanya Nathan dengan nada play boy nya.
"Otak lo,cewek mulu ga Inget Lo,cewek Lo udah satu gudang" saut gio sambil memukul kecil kepala nathan
"Awh,sakit njir" saut Nathan sambil memegang kepalanya.
"Zio,kenapa Lo" tanya Dicky sedari tadi memperhatikan Zio yang hanya diam
"Gpp" jawba singkat nya.
"Dasar kutub Utara" omel Dicky dengan kesal.
Tidak berapa lama mereka mendengar suara langkah kaki dari pintu kantin.
Cukup membuat mereka memalingkan pandangan ke arah pintu kenapa tidak
Tidak ada yang berani masuk ke kantin saat jam upacara.
Kecuali the kutub itu.
Mereka di buat penasaran siapa yang sedang berjalan menuju kantin
Langkah kakinya terdengar sangat ramai.
Artinya lebih dari satu orang,mereka tidak mendengar suara apapun yang keluar selain suara hentakan sepatu.
Dan tiba tiba mereka di kanget kan dengan kedatangan rival geng nya.Sontak mata mereka saling pandang.
Mereka ber8 saling memandang satu sama lain dengan tatapan penuh tanda tanya."Elo"
"Ngapain Lo disini,
"Lo yang ngapain disekolah gw" jawab Nathan dengan nada jutek nya.
"ya sekolah lah,goblok emang" saut Gea dengan ketus.
"Waw Waw, welcome to kandang singa girls" ujar gio dengan tepuk tangan kecil serta senyum devil nya.
"Kandang singa,ga salah Lo,lebih tepat nya kandang kelinci" jawab ketus Zee.
Chia dkk yang mendengar jawaban Zee tersenyum devil
Chia dan Zio masih diam bungkam mereka sangat malas dengan perkelahian di pagi hari.
Gio melangkah kan kakinya lebih dekat dengan Zee dan hanya menyisakan kan jarak beberapa cm.
Sangat terdengar deru nafas beraturan Zee.
Gio sengaja ingin membuat anak itu deg deg degan namun Gio salah.
Zee malah berjalan mendekati nya juga hingga jarak mereka sangat dekat."Menarik"batin gio
"Aduh, jantung gw mau copot"batin Zee namun dia memasang wajah jutek nya untuk menutupi rasa grogi nya.
"Hati hati" ujar Gio tepat di kuping Zee
"Lo yang harus hati hati" jawb Zee lalu menjauh dari Gio.
Chia dan zio saling tatap,ntah kenapa hati mereka merasakan setruman padahal mereka tidak saling kenal.
"Cabut" ujar chia berjalan ke pintu kantin diikuti oleh Zee Naya dan Gea.
"See you more"batin zio
Hai aku up lagi.
Aku cuma minta vote kalian boleh kan,biar aku tambah semangat.
Tq yang udh vote ❤️ILOVEYOU:v
Rhmprk 🖤