Part 10 (New class)

435 27 0
                                    

Happy reading ❤️

Chia,Zee Naya dan Gea sedang berada di halaman sekolah!
Ntah angin apa yang menerpa mereka sehingga mereka mau berangkat cepat hari ini.
Sebenernya ini permintaan Gea untuk datang lebih cepat kesekolah karena dia ingin memberikan kejutan untuk pacarnya.
Gea berbeda dengan ketiga sahabat nya,dia mempunyai pacar yang sangat dia cintai mereka sudah pacaran lebih dari satu tahun.
Arkan adalah pacar Gea,Arkan juga murid di SMA laskar.
Arkan sendiri tidak tau kalau pacarnya pindah ke sekolah nya.
Gea sengaja tidak memberi tahunya.
Akhir-akhir ini hubungan antara Arkan dan Gea sangat renggang diantara mereka sangat jarang komunikasi sekarang.
Bukan Gea, melainkan Arkan yang berubah drastis.
Arkan menjabat sebagai ketua OSIS di SMA laskar, Arkan sering menjadikan ini sebagai alasan kenapa Arkan lebih sibuk sekarang.
Gea yang sibuk memandangi layar hp nya dan berharap kalau chat nya dibalas oleh sang pacar.

"Gea,Lo ada masalah sama Arkan" tanya chia yang curiga dengan wajah Gea yang gelisah dan tidak bersemangat.

"Gw bingung, akhir akhir ini gw ngerasa dia ngejauh dari gw,jangan kan buat jalan bareng balas chat gw aja dia ga mau" jawab Gea dengan sendu.

"Mungkin dia sibuk kali,lagian kan sekarang kita udh satu sekolah sama dia jadi Lo bisa lebih leluasa buat dia" ujar nayya sambil mengelus punggung Gea.

"Hehe,iya Lo bener" jawab Gea sambil tersenyum walaupun sebenernya dia ingin menangis.

"Yaudh ke kelas kuy," saut Zee

Mereka berjalan dengan angkuh dan mempesona semua mata yang melihat mereka pasti terpesona oleh kecantikan mereka yang di atas rata rata.

Mereka berjalan menebar kan hawa dingin dan jutek mereka,jangan kan tersenyum menoleh saja mereka tidak mau.
Mata mereka menatap lulus jalan banyak yang mencemooh kedatangan mereka namun itu hal biasa bagi mereka.

"Anjir cakep banget

"Saingan Tasya tuh

"Santapan Tasya lebih tepatnya.

"Nikmat mana lagi yang engkau dustakan

"Cantik nya kebangetan,emang ga ada akhlak tu anak

"Dih,cakepan juga gw

"Dasar cabe

Dan masih banyak lagi yang mencemooh mereka.
Chia dkk,sudah berada di ruang kepala sekolah sebenernya kemarin hari pertama mereka namun mereka malah bolos.

"Permisi pak" ujar Zee sambil mengetuk pintu.

"Masuk" saut pak darwin dari dalam ruangan.

Chia dkk masuk kedalam ruangan itu.

"Kalian murid baru,kenapa bukan kemarin datang nya" tanya pak kepsek.

"Kemarin kita lagi ngurus sesuatu pak" saut Gea

"Oh kalau gitu ikut saya"

Mereka berjalan mengikuti kepsek menuju kelas mereka sekarang.
Mereka sudah sampai didepan ruangan kelas yang bertulis X11.Ipa2 pak kepsek mempersilahkan mereka masuk keruang dan mengintruksikan untuk semua siswa diam.

Mereka memperkenalkan diri.

"Hai gw nayyara Brahmantyo salam kenal" ujar Naya kearah murid murid yang memperhatikan mereka.

"Gw Gea alesya"saut Gea

"Gw Zeeva artadinata" timpal Zee.

"Gw Chia" diantara mereka chia lah yang paling jutek kepada mereka.
Banyak yang mempertanyakan kenapa mereka pindah sekaligus 4 siswa dan banyak yang kagum dengan ciptaan Tuhan

"Baik lah,kalian duduk di pojok kiri sana" ujar buk bunga selaku wali kelas.

"Baik buk saya permisi dulu" ujar pak darwin

"Silahkan pak" saut buk bunga.

"Baik lah kita lanjutin pelajaran nya" ujar buk bunga






Hai,maaf kalau part yang aku buat terlalu pendek.
Btw ada yang penasaran sama visual merek semuanya
Next bakal aku kasih tau kalian deh.
Oiya jangan lupa vote ya

Vote
Vote
Vote
Vote
Sama komen juga boleh kok
Tengkyu(^^)

Rhmprk 🖤

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang