part 26 (Nayya Deren)

259 17 13
                                    


"Bahkan melihat mu tertawa telah menjadi hoby ku sekarang"
(Dicky)


Happy reading ❤️

Akhirnya hari yang di nanti kan oleh sebagian siswa kelas X11,Ipa1 dan X11 ipa2 telah datang.
Mereka sudah siap dengan semua peralatan camping nya,semua menggandeng tas ransel besar yang didalam nya kebutuhan mereka sendiri.

Chia Gea dan Zee sudah berada disekolah mereka sudah siap dengan semua peralatan camping nya.
Beda hal dengan nayya yang belum kelihatan sampai sekarang.

"Nayya dimana sih keburu berangkat nih"ucap  Gea dengan khawatir.

"Bentar lagi juga sampai kali,bisa jadi kan kena macet"ucap Zee.

"Iya kita tunggu aja"saut chia

Dari kejauhan tampak ke 4 laki laki yang sedang berjalan mendekati mereka siapa lagi kalau bukan Zio dkk.
Langkah mereka semakin dekat dengan chia dkk.

Sampai mereka mendengar intruksi dari buk Yuni selaku pembimbing camping kali ini.

"Anak anak 10 menit lagi kita berangkat"intruksi buk Yuni kesemua siswa siswi

"Yah,gimana nih nayya belum datang juga"khawatir Gea.

"Kenapa,kaya gelisah gitu"tanya Nathan yang melihat wajah gelisah mereka.

"Ini,nayya belum Dateng,di chat juga ga dibales"jawab Gea dengan nada khawatir.

Disisi lain nayya yang tidak henti-hentinya bolak balik seperti setrikaan dia khawatir kalau harus ketinggalan bus,
Dia melirik jam tangannya sepuluh menit lagi keberangkatan mereka.

"Gimana pak,udh bisa belum"tanya nayya dengan khawatir.

"Gimana atuh neng,kayaknya harus kebengkel deh"ujar pak Ujang

"Ya Allah,gimana nih"risau nayya.

Tidak lama deru motor sport terlihat berhenti didepan mobil mogok nayya.
Dia alasan deren atau cowok yang nayya sukai.

"Nayya ngapain di pinggir jalan"tanya deren sambil membuka helm nya.

Oiya deren adalah kakak kelas di SMA nayya dulu,nayya sangat menyukai deren,menurut nayya deren adalah tipe laki laki yang dia sukai.
Romantis humoris dan sangat ramah.

Nayya cukup kanget melihat deren yang berdiri di depannya.

"I-ini kak nayya lagi nunggu mobil lagi mogok"ucapnya gugup.

"Mau kemana emang"tanya deren

"Emm kesekolah baru nayya kak, sepuluh menit lagi mereka berangkat nayya takut ketinggalan"jawab Nayya sendu.

"Yaudh kakak anter, yuk naik"ajak deren dengan senyuman khas yang sangat nayya sukai.

"Makasih kak"ucap nayya.

"Belum juga sampai,udh makasih aja"jawab deren dengan terkekeh singkat

Nayya menaiki motor sport deren meninggal kan pak Ujang,menuju sekolah nya.

Tidak lama mereka sampai dan beruntung bus mereka belum berangkat dan nayya sangat lega.

"Makasih kak"ucap nayya seraya membuka pengait helm nya.

Susah,kata itu yang tengah nayya ucap kan dihatinya.
Pengait helm nya sangat susah di buka hingga dia kesusahan untuk membuka nya apalagi tanpa melihat pengait nya.

"Itu nayya"ucap Gea dengan menunjuk ke arah pagar sekolah dimana nayya sedang membuka helm dan cowok yang berada di atas motor sport nya.
Semua mata melihat ke arah nayya sekarang tidak terkecuali Dicky.

"Nay,kalau ga bisa minta tolong kali"ucap deren lalu turun dari motor nya dan berjalan menuju nayya.

Sangat dekat,iya posisi mereka sangat dekat nayya yang tengah mati matian menahan degup jantung nya dan deren yang tengah membuka kan pengait helm nya.
Sampai akhirnya

Klekkk....
Pengait itu pun terbuka dan nayya cukup lega karena posisi mereka sudah cukup netral.

"Nah,udh lepas"ucap deren

"Emm makasih kak"ucap nayya dengan gugup dan lucu dimata deren

"Sama sama"ucap deren sambil mencubit hidung mancung nayya dengan gemas,semua yang dilakukan dua sejoli itu tidak luput dari penglihatan semua orang disana

"Ihh kak sakit tau"ringis nayya dengan gemas

"Abisnya gemeussss"ucap deren dengan alay.

"Idih alay"ucap nayya dengan senyuman

"Kalau gitu nayya kesana dulu ya temen temen pasti udh nungguin nayya, makasi lagi kak"ucap nayya dengan nada sumringah.

"Iya yaudh masuk"ujar deren dengan sekilas mengacak rambut nayya

Lagi lagi degup jantung nayya tidak teratur detak jantung yang kecepatan nya tertambah.

Deren pergi meninggalkan sekolah nayya,nayya berjalan kearah chia dkk yang menantikan kedatangan nya.

"Cieeee makin deket aja sama kak deren"ucap Gea yang menggoda nayya dengan menyenggol lengan nayya,sementara nayya hanya menahan rasa malunya.

"Kok bisa bareng kak deren nayy"tanya Zee kepada nayya.

"Oh,tadi tuh ga sengaja, abisnya mobil gw mogok"ucap nayya masih dengan senyuman sumringah nya.

Dicky melihat senyuman nayya bukan senang malah merasa hatinya sedikit teriris.

Nathan yang melihat Dicky cukup paham dengan keadaan sahabat nya itu.

"Dasar,kalah start Lo dic"batin Nathan sambil menggelengkan kepalanya.

Tidak lama buk Yuni kembali membuat anak anak berkumpul dengan suara yang dia ciptakan.

"Anak anak ibuk akan membagikan posisi duduk nya ya"ucap buk Yuni

"Nayya duduk sama Gea
Zee sama chia
Tasya sama Amel
Laras sama Gloria
Dicky sama Nathan
Zio sama gio
Bara sama vano
Dll.....

"Oiya,kita tidak camping sendirian,kita akan kedatangan anak anak SMA Aditama."ujar buk Yuni dengan lantang

Sorak sorak pun terdengar ramai di telinga anak anak SMA laskar.
Banyak yang senang karena kedatangan anak SMA Aditama
Namun lain dengan Chia Nayya Zee Gea Zio Gio Dicky dan Nathan yang mengetahui kalau SMA Aditama adalah SMA rival mereka alias anak  Rajawali.



Maaf gw lama update karena mood gw naik turun

Oiya jangan lupa vote terus comen.

ILOVEYOU:v

Rhmprk 🖤

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang