Gys,maaf sebelum nya kalau cerita ini belum terlalu dapet feel nya, aku akan kerja keras buat bisa bikin kalian suka sama ceritanya.
Maaf banyak typo juga hehe:v"Seakan jantung ku berhenti sejenak ketika melihat nya,siapa dia"
(Nathan)Happy reading ❤️
Sejak kejadian tadi tidak henti-hentinya
Zio bergulat dengan pikiran nya sendiri mengenai gadis itu.Malam ini seluruh anggota TV(the venom) menginap di apartemen milik Zio.
Tidak banyak hanya berkisar sekitar 10 orang karena yang lain memilih pulang.Zio Gio Nathan dan Dicky belum bisa tidur padahal waktu sudah menunjukkan pukul 02:00 dini hari.
Tidak ada yang membuka percakapan,Zio sibuk dengan rokok nya,Gio sibuk dengan game nya, Nathan sibuk dengan gitar nya dan Dicky sibuk dengan hp nya.
Tb tb saja perkataan Dicky memecah kesunyian di apartemen itu.
"Gw penasaran deh sama mereka" tanya Dicky yang masih sibuk dengan hp nya.
"Siapa"
"Anggota DM" saut Dicky.
"Kenapa Lo penasaran" balas Nathan dengan nada jutek nya.
"Abisnya, baru pertama kalinya gw liat kalau anggota gengster ada cewek,bahkan leader nya" saut Dicky.
"Kata anak²,Alex adalah pendiri gangster itu dia memilih cewek itu bukan tanpa alasan karena kemampuan nya dalam bela diri dan kecerdasan dalam mengatur pertempuran,maka dari itu DM selalu memang di setiap pertarungan" jelas Gio panjang lebar
"Alex?" Tanya Zio yang sedari tadi hanya diam.
"Lo lupa,Alex yang dulu kalah balapan sama Lo" ujar Nathan.
"Whatever gw lupa" saut Zio.
"Tapi gw tertarik sama salah satu dari mereka" ujar Gio dan sontak saja ke tiga sahabat nya melihat kearah dengan dengan tatapan penuh tanda tanya.
"Santai dong,gw juga rasa kalian sama aja kaya gw" timpah Gio lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.
Mereka bingung dan melihat satu sama lain.
Kalau boleh jujur ada rasa ketertarikan pada hati kecil mereka.
Tapi bukan geng kutub namanya kalau mereka tidak menepis perasaan itu.Skip...
Chia sudah sampai di kediaman opa dan Oma nya, sebenarnya di sangat malas untuk pulang karena pada saat dia masuk akan mendapatkan hadiah ceramah yang sudah dia dengar 100X dari sang opa
Dengan sangat hati hati dia membuka gagang pintu dan masuk dengan memindik mindik.
"Huft,aman" gumam nya pelan.
Saat dia mau berjalan naik keatas kamar nya,dan tiba tiba lampu yang tadinya mati sekarang hidup.
Dia mendengar suara saklar lampuDia mengutuk dirinya sendiri,karena sebentar lagi dia pasti kena marah.
"Chia,dari mana aja kamu" tegur opa dengan nada intimidasi nya.
"Main" jwb nya singkat.
"Kamu dikeluarkan lagi sayang" ujar oma yang berjalan mendekati chia.
"Hmm" lagi lagi hanya di balas singkat dengan chia.
"Chia,opa udh cariin kamu sekolah baru,besok hari Senin kamu masuk sekolah,opa sudah daftar juga temen temen kamu,karena opa tau kamu ga bisa pisah sama mereka,opa mohon kali ini jangan buat ulah lagi" jelas opa lalu meninggalkan chia dan Nella istrinya.
"Tumben ga ceramah"batik chia
"Tapi sukur deh,
"Chia udh makan nak" tanya Oma dengan senyum dan membelai rambut chia.
"Udh,chia kekamar dulu oma" jawab chia seperti biasa chia memang selalu jutek kepada Oma nya,
Chia sayang kepada Oma dan opa nya namun sejak kejadian 13 tahun yang lalu dia berubah mulai dari gadis ceria menjadi gadis yang sangat misteriusOma paham betul gimana cucunya itu,maka dari itu dia tidak pernah memarahi chia.
Sudah cukup penderita chia selama ini.Jangan lupa vote+comen nya❤️
ILOVEYOU:v
Rhmprk 🖤