"PARK CHANYEOL,KIM HANBIN,JUNG JAEHYUN,OH SEHUN,PARK JIMIN, MARK LEE,LEE TAEYONG"Teriak nayya dan Gea menggelegar didalam apartemen Zio.
Bagaimana tidak saat ini mereka sedang menonton ajang MAMA 2019,lebih tepat nya menonton ulang."Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masa depan gw, jaehyun ILOVEYOU bang"teriakan gea melihat jaehyun yang sedang tampil bersama member NCT 127 lain nya.
"Eh eh TAEYONG kenapa bajunya kurang bahan"teriak nayya histeris
"Nay,liat Mark buset cakep amat hei"balas Gea tidak kalah histeris nya
"Gea,kecilin volume Lo"ucap zee dengan kesal, sebenernya Zee sangat mengetahui sifat nayya dan Gea kalau sudah menonton ajang yang berbau Korea.
"Bodoamat itu liat jaehyun ganteng banget"ucap Gea dengan menujuk Ke arah Laptop
"Apaan sih nih pake acara iklan segala"ucap nayya dengan kesal karena iklan YouTube menghambat tontonan mereka
Jangan tanya kan kemana perginya Zio dkk.
Sebab author sendiri tidak tau tadi sih bilang nya ada urusan hehe:vChia yang mulai jengah melihat ke aneh-aneh teman teman nya lalu mengambil hp yang tepat disampingnya dan memainkan kan Instagram nya.
Cukup banyak followers chia di Instagram
Bahkan chia hanya meng upload 1 foto dan itu foto jaman SMP.Dia mengscroll dari atas sampai bawah beranda Instagram nya.
Sampai merasa kalau semua telah di scroll tiba tiba ada DM yang masuk ke Instagram chia.
Dengan sedikit rasa penasaran chia membuka DM tersebut.
Kanget sangat kanget ketika melihat
Username orang itu adalah@lucky_amdrh
"Hai,chia apa kabar,chia gw kangen sama Lo,gw bisa jelasin sesampainya gw ke Indonesia nanti gw bakal pastiin elo jadi milik gw lagi"
Chia hanya diam tanpa membalas pesan
Dia mematung seketika memikirkan apa yang akan dilakukan lagi oleh lucky.
Lucky adakan mantan pacar chia waktu dulu,namun saat chia masih menjalin hubungan dengan lucky,lucky malah selingkuh dengan teman sekelas chia dulu.
Yaitu Amel.
Dan tidak lama lucky pindah ke London.
Hari hari chia mulai berjalan seperti biasa tidak ada cinta lagi di hidupnya setelah kepergian lucky.
Namun hari ini chia malah dikagetkan dengan niat kembalinya lucky."Arghh"teriak chia tanpa sadar dan membuat Zee nayya dan Gea yang sibuk masing masing melihat ke arahnya dengan tatapan khawatir.
"Chia Lo kenapa"tanya Zee
"Lucky"ucap chia singkat dengan mata yang mulai memanas.
"Kenapa sama si brengsek itu"tanya Gea dengan sedikit emosi
"Dia mau balik lagi kehidupan gw"jawab chia singkat.
"Tenang ya,kita bakal jagain Lo dari si bangsat itu dan ga akan berani deketin elo lagi"ucap nayya sambil menepuk pundak dan menenangkan chia.
"Gw cuma takut dia balik lagi,terus membuka luka lama gw,secara dia cinta pertama gw,dan luka pertama gw"ucap chia dengan mata yang berkaca-kaca
"Itu gak akan pernah terjadi lagi,chia Lo pasti bisa ngelawan dia,buktiin kalau dia udah ga ada pengaruh nya di hidup Lo"ujar Zee dengan senyuman untuk meyakinkan chia.
"Thanks ya gys"ucap chia lalu memeluk mereka bersamaan.
Tiba tiba nayya berteriak dan mengagetkan mereka yang tengah berpelukan.
"EH, CHANYEOL GW JADI KETINGGALAN KAN"teriak nayya yang ketinggalan dengan penampilan idol nya itu.
"Ck,dasar"gumam Zee dan chia bersamaan
Heyoooooo watsappp
Jangan lupa buat vote dan komen sebanyak-banyaknya
Udh siap belum buat menyaksikan keromantisan antara chia dan zio.Makanya komen biar gw update nya cepetan
ILOVEYOU:v
Rhmprk 🖤