Part 19 (bohong)

371 27 41
                                    

"chiaaaaaa"pekik mereka bersamaan.
Zio yang terbangun mendengar suara bising dari teman teman nya langsung menatap chia yang belum juga sadar.
Sekarang mereka sedang berada di kamar rawat chia.

"Kenapa chia bisa kaya gini"tanya Zee dengan nada sendu.

"Gw ga tau,gw cuma nolong dia di tengah hutan"saut Zio

"Chia bangun dong,hiks"tangis nayya pecah melihat keadaan chia.
Dari ke3 sahabat chia,nayya merupakan satu satunya sahabat chia yang sangat sensitif.

"Udh nay,jangan nangis bentar lagi chia sadar kok"ucap Gea sambil mengelus punggung nayya.

"Huah, ngantuk"ucap nayya yang menguap menahan kantuk nya.

"Udh jam 03.00 lebih baik kalian tidur sekarang"ujar nathan

"Kalian tidur di kamar tamu aja,biar kita tidur di ruang tamu" ujar gio

"Ok,kita tidur dulu by"saut nayya dengan nada yang menggemaskan

"Kadang ngeselin,kadang gemesin"batin Dicky

Nathan yang sedari tadi memperhatikan Dicky yang sesekali melirik ke arah nayya dengan tatapan penuh arti.
Nathan paham betul apa yang dirasakan oleh Dicky.
Dicky sendiri adalah tipekal cowok yang sangat jarang memperhatikan wanita apalagi beraduh argumen sama wanita.
Tapi ntah kenapa Nathan mereka kalau nayya sudah menarik perhatian Dicky.

"Woi"ujar Nathan dengan menyenggol lengan Dicky.

"Hm apaan"tanya Dicky sambil melihat kepergian nayya.

"Lo,suka kan sama nayya"tanya Nathan sontak gio dan zio melihat kearah Dicky.

"Apaan sih,ya gak lah"saut Dicky dengan nada canggung.

"Jangan ngelak,gw tau tatapan mata Lo"saut gio yang menyambar pembicaraan mereka.

"Emang tatapan gw kenapa,b aja kali"ujar Dicky yang mengelak tuduhan mereka.

"Tidur,bukan ngegosip"timpal Zio lalu berjalan menuju ruang tamu apartemen nya.

"Apa iya gw suka,ah tapi ga mungkin"batin Dicky

Pukul menunjukkan waktu 04.30 di Jakarta.
Artinya sudah masuk waktu sholat subuh.
Gea terbangun dari tidurnya,dia berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
Tapi sebelum itu dia membangun kan kedua sahabatnya untuk sholat subuh bersama.

"Nay,bangun sholat yuk"ajak Gea dengan membangun kan nayya dari tidur nya sambil menggoyang ngoyang badan nayya.

"Hm,gw ga sholat ge, lagi halangan"saut nayya dengan mata tertutup.

"Yaudh deh"

"Zee,bangun sholat dulu yuk"ajak Gea.

Zee berbeda dengan nayya yang notabene susah dibangunin.
Zee langsung bangun dari tidur nya.

"Jam berapa ge,"tanya Zee

"Setengah lima,cepetan sebelum selesai waktu nya"ujar Gea lalu berjalan menuju kamar mandi.

Tidak lama Gea dan Zee keluar dari kamar mandi.

"Ge, mukenah nya gimana"tanya Zee

"Ada tuh,tapi cuma satu kita gantian aja gimana"jawab Gea

"Yaudh Lo duluan aja"saut Zee.

Skip...

Selesai sholat Gea dan Zee keluar dari kamar menuju dapur Zio untuk mencari bahan masakan untuk dimasak.
Mereka melewati ruang tamu mereka kanget dengan posisi tidur Zio dkk yang sangat abstrak.

Bagaimana tidak Dicky yang memeluk tubuh Nathan,kaki Nathan yang menghadap ke wajah gio sementara Zio tidur dengan keadaan yang cool

"Tidur aja cool, BANYANGIN"author cantik(^^)

"Astagfirullah,kaga ada beres² mereka"ujar Gea yang menahan tawanya melihat ke arah tidur mereka

"Dasar"gumam kecil Zee dengan sudut bibir yang terangkat

Pukul sudah menunjukkan waktu 06.00 hari ini adalah hari Sabtu, ya!! Weekend Yee!!!

Nayya Gea dan Zee sudah menyiapkan sarapan untuk Zio dkk.

"Kelar juga"saut Gea

"Tau,capek gw"timpal nayya

"Capek ngapain Lo, perasaan yang masak gw sama Zee"tanya Gea dengan nada kesal.

"Capek,liatin kalian masak hehe"ujar nayya dengan wajah menggemaskan.

Skip...

Setelah makan siang bersama
Zee membawa kan bubur ke dalam kamar chia
Walaupun dia belum sadar tapi Zee inisatif pasti sebentar lagi chia sadar.
Saat ini semua tengah menunggu kesadaran chia.
Selain mengkhawatirkan nya mereka juga penasaran siapa yang telah melakukan ini kepada chia.

Semua sedang berada di kamar rawat chia mereka senantiasa menanti kan sadar nya chia.

"Emang Lo ga tau siapa yang ngelakuin ini"tanya gio ke arah Zee dan teman teman nya.

"Gw ga tau,tapi Alex pasti tau"jawab Zee penuh keyakinan.

"Maksud Lo" timpal Zio yang menyimak pembicaraan mereka.

"Kemarin sehabis pulang sekolah,chia bilang kalau dia mau ke markas karena Alex manggil dia,kata anak DM kalau chia di titipin chip rahasia milik anak rajawali"jelas Zee kepada zio dkk

"Kenapa harus chia"tanya Nathan dengan penasaran.

"Karena Alex sangat percaya dengan chia,dan bukan pertama ini chia sampai luka kaya gini"jelas gea

"Gw jadi penasaran apa isi chip ini"ujar Zio sambil memainkan chip di tangan nya.

"Emang ga ada niatan buat keluar dari gangster itu,kalian tau itu berbahaya"timpal gio

"Udh 3 tahun kita gabung sama drakmons,dan udah bosen gw bilang sama chia buat keluar dari gangster itu.
Tapi sangat keras kepala sebelum dendam nya terbalas kan chia ga mungkin mau keluar dari gangster itu"jelas Zee panjang lebar

"Dendam maksud Lo"tanya Nathan

"Kalau masalah itu gw ga ada urusan,gw ga mau bahas masalah pribadi chia" jawab Zee.

Tiba² handphone Zee berdering dia mengambil benda pipih itu dan melihat siapa yang menghubungi nya.
Kaget melihat opa chia yang menghubungi nya.

"Shuttt diem opa chia nelfon gw"intruksi Zee ke semua orang agar memelankan suaranya.

"Assalamualaikum opa"

"Zee,ini Oma chia ada sama kamu sekarang"tanya Oma di telfon

"A-ada kok Oma lagi tidur"jawab Zee dengan groginya menutupi kebohongan nya.

"Yasudah,Oma khawatir dia kenapa kenapa perasaan Oma ga enak soalnya"ujar oma di telfon.

"Chia baik baik aja kok Oma"saut Zee dengan suara bergetar

"Nanti Oma telfon lagi ya assalamualaikum"saut Oma

"Waalaikumsalam Oma"jawab Zee.

Tut.tut...

Hai aku update cepet kan.....

Yang lagi nunggu adengan yang membuat baper ada ga?
Komen sebanyak-banyaknya
Dan aku akan menyuguhkan adegan itu buat kalian.

See you more

ILOVEYOU:v

Rhmprk 🖤

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang