Part 8 (Lo lagi,lo lagi.)

448 30 2
                                    


"Kenapa harus dia,apa stok laki-laki
Habis di dunia ini"
(Nayyara)


Happy reading ❤️

"Ih,kenapa ngeselin banget sih,kan niat nya mau nyari cogans kenapa ketemunya malah hanger plastik sih" ucap Naya yang sedari tadi mengomel kesal nya,

"Lo,bisa diem ga nay, ntar gw jorokin ke bawah mau" saut Gea yang menahan kekesalan nya.

Saat ini mereka berada di rooftop sekolah.
Mereka tidak tau kenapa rooftop itu sangat bersih,bahkan ada sofa dan satu samsak yang tergantung.

Saat mereka melihat rooftop itu mereka tidak menghiraukan siapa pemilik rooftop itu mereka nyelonong masuk dan menempati rooftop itu seperti markas pribadi nya.

Chia yang sibuk menghisap rokok ditangan nya, Zee yang memukul samsak tidak henti hentinya.
Gea yang duduk di pinggir balkon rooftop dan nayya yang duduk di sofa sambil mengomel tidak jelas.

"Chia,sampai kapan sih Lo mau nyakitin diri Lo sendiri,udh gw bilang rokok itu ga baik buat kesehatan Lo" ujar Gea yang melihat kearah chia yang menghiasi rokok dengan tenang.

"Dan,berapa kali udh gw bilang buat ga usah ikut campur sama urusan gw" jawab chia dengan jutek.

"Bener apa kata gea ya, berhenti ya Lo udh jadi perokok aktif ya, sampai lo ga bisa buat kontrol barang itu" timbah Zee dengan nada lembut nya.

"Selama gw seneng,gw bakal lakuin" jawab chia dengan ego nya yang sangat kuat.

Chia memang saat keras kepala anak nya.
Bukan chia namanya kalau dia mau dengar omongan siapapun.

Saat ini the kutub sedang berjalan menuju rooftop,tempt kegemaran nya pada saat bolos pelajaran.
Kalian jangan bertanya kenapa chia dkk tidak masuk kelas pada saat hari pertama sekolah nya.
Mereka sekolah tergantung mood,kalau mood lumayan bagus mereka akan ikut kelas pelajaran.
Tapi kalau mood buruk mereka akan bolos dan tidak akan ikut satupun jam pelajaran.
Kali ini mood mereka benar benar buruk.

"Sial,kenapa sih keluar kandang singa masuk kandang buaya" ujar chia dengan nada yang sangat kesal.

"Wah,chia Lo ngomong hampir 10 kata loh," jawab nayya yang kanget dengar ocehan yang cukup panjang chia.
Chia paling banyak bicara ya hanya 5 kata sangat jarang lebih dari itu.

"Sial Lo," saut chia dengan kesal.

"Tau tuh,kan kita keluar sekolah supaya kita ga di ganggu lagi sama anak rajawali, sekarang malah kita yang ngantar nyawa sama anak the venom,malah kita udah kabarin bendera perang lagi" saut Gea yang masih duduk di balkon tanpa menatap sahabat nya,tapi dia menyimak pembicaraan mereka

"Lo, takut aelah gw tau cara ngalahin mereka tanpa harus baku hantam" ujar Zee yang berhenti memukul samsak dan nimbrung pembicara mereka.

"Caranya" tanya mereka dengan bingung dan menatap Zee dengan penasaran.

"Ntar gw kasih tau" ujar Zee dan kembali memukul samsak itu.

Mereka kembali ke posisi  masing-masing.
Tanpa mereka sadari ada suara langkah kaki yang mendekati mereka.

Zio dkk kanget melihat 4 wanita yang menempati tempat kegemaran mereka.
Zio dkk melangkahkan kakinya menuju ke arah 4 gadis itu.

"Heh,ngapain Lo disini" teriak nayya dengan nada kesal nya,
Mereka masih belum sadar kalau itu adalah markas pribadi the kutub.

Gio menatap ke arah Zee yang penuh dengan peluh keringat dan tangan yang lecet akibat memukul samsak yang terlalu keras.

Chia tidak menatap kearah Zio dkk
Dia tidak sadar adanya keributan karena dia memakai handset ditelinga nya
Dia masih sibuk menghisap rokok nya.

Zio yang menatap chia semakin penasaran dengan kisah hidup chia.dia merasa kalau chia memiliki kisah yang cukup rumit.
Itu yang dia lihat dari mata gadis itu.
Mata yang penuh dengan kebencian dan amarah balas dendam.

"Lo,lagi Lo lagi,eh cewek bar bar ngapain Lo di markas gw" tanya Nathan dengan kesal.

"Aelah, numpang doang pelit amat Lo"saut Gea yang melihat ke arah mereka ter4.

"Baru pertama masuk udh bolos,emang Lo pikir ini sekolah nenek moyang Lo" ujar Dicky dengan nada ketus .

"Dan emang Lo pikir ini urusan Lo,Lo urus diri Lo sendiri dan jangan kepo urusan orang lain" jawab Gea yang tak kalah ketus nya.

Zio berjalan mendekati chia yang masih tidak sadar dengan kedatangan nya.
Zio merampas rokok yang ada ditangan chia dan membuat chia kanget dengan kelakuan Zio.
Chia hendak memukul Zio namun duluan di tangkis oleh zio.

"Maksud Lo apa" tanya chia dengan amarah dan nada yang sangat mencekam.

"dilarang ngerokok dimarkas gw" jawb Zio sambil masih memegang tangan gadis itu yang hendak memukul nya.

"Gw ga peduli" ucap chia lalu melepaskan paksa tangan nya

Walaupun Zio badboy tapi dia sangat tidak suka melihat perempuan yang merokok.
Yang menyakiti dirinya sendiri itu sangat menggangu Dimata Zio

"dan gw harap ini yang terakhir kalinya Lo ganggu kesenangan gw,atau bakal habis Lo" ucap chia lalu berjalan keluar rooftop.

Namun saat dia mau keluar tangan nya di pegang kuat oleh zio
Dan menariknya hingga terjatuh ke pelukan laki laki itu

Detak jantung chia mulai tidak beraturan,Zio dapat mendengar nya.
Tatapan teman teman mereka pun sangat memancar kan tatapan syok.

"Dan gw pastiin Lo,bakal jadi milik gw" ucap Zio tepat di kuping gadis itu dengan lembut sehingga hanya chia yang dapat mendengar nya.
Detak jantung nya semakin tidak beraturan,
Chia mendorong tubuh Zio menjauh
Lalu melanjutkan kan jalan nya keluar rooftop dia melirik ke Zio

"In your dreams" ucap chia dengan jutek nya.






Hufttt..
Gw ga bosen buat bilang jangan lupa vote terus komen.
Karna itu sangat mendukung gw dan mensuport gw.

Btw next part adalah kalian akan di buat pamer oleh gio dan Zee.

See you again ❤️

ILOVEYOU:v

Rhmprk 🖤

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang