"Membenci dan mencintai
Apa aku harus hidup di antara keduanya"
(Gea)
Happy reading ❤️Arkan yang sangat kaget melihat pacar nya ada disekolah nya.
Hari ini rencananya Arkan untuk memutuskan hubungan dengan nya..
Dia tidak menyangka akan terlibat dengan drama iniGloria sudah tau mengenai Gea,Gloria memanfaatkan kesempatan ini untuk mempermalukan gea.
Sebenernya Gloria tidak punya masalah apapun dengan Gea.
Tapi ingin rasanya dia bermain main dengan anak itu."Let's play bby" bisik Gloria.
Arkan berubah 180° dia memasang wajah playboy nya dan semakin mesra dengan Gloria tanpa memperdulikan sosok gadis yang menatap nya dengan hancur.
Gea, semakin hancur dengan perlakuan Arkan kepada gadis itu.
Banyak yang di pikirkan oleh nya."Apa Arkan,sudah tidak mencintai nya
"Kenapa,
"Sejak kapan
Semua pertanyaan itu muncul didalam benak nya.
Isak tangis nya sudah tidak dapat di bendung.
Mengingat ini adalah hari anniversary mereka yang ke 2 tahun"Hiks,hiks k-enapa kamu jahat kan,kenapa" ujar Gea dengan pelan namun masih bisa didengar oleh zio dkk.
Chia yang sudah tidak tahan dengan ini semua berjalan menuju meja Arkan dan Gloria.
Banyak pasang mata yang melihat kemarahan di wajah nya.
Tidak ada yang bisa menghentikan chia kali iniBrakk.
Dia menggebrak meja lalu bernarik kerah baju milik Arkan
Arkan hanya berdecak sebal dengan keluakuan chia
"Bangsart Lo" ujar chia tepat di wajah Arkan
Lalu memukul pipi disisi kanan ArkanBugh..
Semua orang sangat kanget dengan keadaan sekarang banyak yang histeris tidak menyangka kalau mereka akan melihat ini.
Zio yang sedari tadi memperhatikan chia namun saat ini sudah tidak bisa diam.
Dia menarik tangan gadis itu untuk menjauh dari Arkan."Apaan sih lo,lepasin ga" teriak chia dengan sangat emosi.
Zio paham betul dengan keadaan seperti ini kalau seseorang marah jangan ada yang menghalanginya atau dia akan kena amukan juga.
Gea mengelap air mata nya dan berjalan menuju Arkan dan chia.
Chia melihat Gea berjalan mendekati nya lalu melepaskan cengkraman nya.
"Aku,masih ga abis pikir kenapa kamu ngelakuin ini ke aku kan" tanya Gea dengan mencoba untuk menguatkan dirinya.
"Jawaban nya simpel,karena gw udh ga suka lagi sama Lo" jawab Arkan dengan sarkas sontak membuat chia dkk semakin emosi.
Beda hal dengan Gea yang sudah sangat rapuh"Jadi,kamu ninggalin aku cuma karena wanita ini" tanya Gea sambil menunjuk ke arah Gloria yang tersenyum kemenangan.
"Jaga kelakuan Lo saat ini cinta gw cuma buat dia bukan cewek barbar kaya lo" jawab Arkan sambil menarik tangan gadis itu.
Kesabaran gea sudah habis,sampai lupa kalau dia sekarang jadi pusat perhatian semua orang di kantin
"Yang harus nya jaga kelakuan elo anjing.elo tau gw nyesel udh pernah sayang sama Lo udah pernah cinta sama Lo" teriak Gea dengan emosi dan air mata yang jatuh berlinang.
"Oh,itu urusan Lo,karna gw ga pernah sayang atau cinta sama Lo" jawab Arkan dengan sarkas dan senyum devil.
Nathan yang melihat kemarahan di diri Gea ntah kenapa sampai dia bisa ngerasain sakit nya jadi Gea.
Nathan yang sudah berusaha untuk tidak ikut campur dengan ini namun sangat disayang kan sesuatu mendorong dirinya untuk membela dan melindungi gadis itu dari sepupu bejat seperti Arkan.Gea semakin teriris hatinya karena perkataan dari Arkan.
Ternyata dia tidak benar ² mencintai Gea.Gea harus menuntaskan masalah ini dia tidak boleh kelihatan lemah dimata semua orang.
"Asal Lo tau,hari ini anniversary kita ke 2 tahun,dan hari ini Lo udah buat hati gw hancur Arkan,gw bingung harus apa gw harus sedih,atau harus bersyukur karena di jauhkan dari orang jahat kaya Lo" ujar gea dengan emosi
Seketika Gea tersenyum manis yang membuat semua menatap nya dengan heran.
Gea berjalan mendekati Gloria yang membuat semua semakin tertarik dengan kekacauan itu.
"Dan buat Lo,selamat sudah menjadi duri di hubungan gw" ujar Gea dengan lantang
Gea berjalan berbalik menuju meja teman ² namun dia berbalik ke arah Arkan dan memberikan sesuatu kepada nya.
Gea membuka kalung di lehernya semua kelakuan Gea tidak luput dari perhatian semua orang disana
Gea meraih tangan Arkan dan memberikan kalung yang pernah diberikan sewaktu Arkan pertama kali menyatakan cinta kepadanya"Kalung nya gw balikin,dan dia yang lebih pantas untuk ini" ujar Gea lalu meninggalkan mereka semua dan berlari ke taman belakang sekolah
Semua mulai membicarakan keberanian nya dan perbuatan memalukan nya kepada Gloria.
Chia dkk hendak mengejar gadis itu namun dicekal oleh Nathan.
"Biar gw aja" ujar Nathan
Chia dkk heran dengan kelakuan Nathan namun lebih memilih positif thinking saat ini.
Maaf aku baru update.
Jangan lupa vote comen ❤️Oiya ada yang bisa cenayang part selanjutnya.
Rhmprk