Part 30 (jangan pergi)

254 18 0
                                    


"Saat aku bilang tak akan meninggalkan mu,maka saat itu juga aku berjanji kepada Tuhan ku untuk mengizinkan ku memiliki mu"
(Zio)

Happy reading ❤️

"Keliatan nya,anak SMA Aditama sudah datang,dan ibu harap kalian bisa berbaur dengan baik ngerti"ucap buk Yuni dengan penuh penekanan.

"Ngerti buk"saut mereka serempak
Sementara dari kejauhan tampak raut wajah cemas chia.
Dia hanya takut kesenangan,dan ketenangan nya di ganggu oleh nikol ane the geng.

Tiba tiba saja ada yang menepuk bahu chia seolah faham apa yang chia khawatir kan.

"Udh santai aja,gw pastiin nikol ga bakal ganggu elo lagi"ucap lembut zee seolah sedang menenangkan chia.

"Hm"sahutnya singkat lalu meninggalkan Zee di tenda mereka.

Nayya Dicky Nathan Gea yang sedang asik bercanda ria sambil sedikit memberikan tebak tebakan unfaedah,sementara Gio dan Zio hanya duduk mengamati mereka dari kejauhan.

"Hahaha,sekarang giliran gw nih"ucap antusias nayya.

"Pemain bola apa yang,berat nya 3kg"ujar nayya dengan menaik turunkan alisnya seolah menantang mereka untuk memberikan jawaban.

"Pemain bola berat 3kg,e buset,sebesar betis gw itu"jawab bingung Nathan.

"Em, Ronaldo"jawab asal Gea

"Salah"

"Messi"

"Salahhh"

"Jadi apa dong"ucap putus asa Gea.

Karena merasa sudah cukup membuat mereka pusing akhirnya nayya memutuskan untuk memberitahu jawbn nya.

"Mbambank tabung gas"ucap spontan nya dan cengengesan khas nayya.

"Itu Bambang Pamungkas,tutup botol"balas kesal Gea yang sangat jengah dengan kelakuan nayya.

"Ck,buat gw mikir keras aja Lo"timpal Nathan
Sementara nayya hanya asik menertawakan kebodohan teman temannya.
Dan Dicky hanya mengamati mereka dan enggan untuk ikut bermain.

"Eh, ngomong ngomong bener itu anak SMA Aditama"tanya Gea yang sebenarnya cukup mengganggu pikiran nya.

"Kayaknya gitu,kenapa emang"jawab Nathan

"Soalnya,kita punya hubungan yang buruk sama mereka,terlebih anak rajawali"jawab sarkas nayya seketika merubah mimik wajahnya.

"Bukannya,yang nganterin Lo tadi pagi anak rajawali rigth?"tanya Nathan kepada nayya.

"Iya,kak deren emang anak rajawali,tapi sifatnya beda sama anak lainnya,dia gak kasar dan dia sopan"jawab Nayya mendapatkan anggukan dari Nathan.

"Oiya,kalau boleh tau,kenapa Lo semua dikeluarin dari sekolah"pertanyaan dari Nathan dapat membuat semua penasaran dengan jawabannya,termasuk Zio yang dapat mendengar sekilas.

"Ok,gw kasih tau tapi Lo harus janji,jangan sampai chia atau Zee tau soal ini"jawab Gea dengan sedikit berbisik.

"Ok"jawab Nathan

"Sebenernya,sebelum kita di keluarin kita tauran di SMA Garuda,mungkin tauran kali ini sedikit berbeda dengan tautan yg lainnya"ucap Gea

"Maksud Lo"jawab Nathan yang semakin bingung dengan ini semua.
Dan seketika Gea ingin menyambung kalimatnya.
Terdengar suara kegaduhan dari dalam hutan dan tidak jauh dari mereka.
Semua orang dapat mendengar itu,dan saat itu kondisi tempat yang sepi,karena sebagian murid sedang berkeliling dengan buk Yuni ke kebun teh di tengah hutan
Hanya mereka ber8 yang enggan untuk ikut serta.
Seketika semua menoleh ke arah hutan dan tampak dua orang perempuan yang tengah melawan segelintir orang.
Dua orang perempuan itu yang tidak lain adalah Zee dan chia yang sudah lumayan babak belur.

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang