Part 6 (Tauran.)

445 27 0
                                    


"Kau usik ketenangan ku,akan ku hancur kan ketenangan mu"
(Zio)

Happy reading ❤️

Chia dkk sibuk saling berbalas pesan di apk line mereka.
Mereka cukup syok dengan rencana opa chia yang memasukkan mereka ke SMA Laskar
Karna yang mereka ketahui SMA laskar adalah salah satu SMA paling populer di Jakarta.
Ditambah dengan banyak nya prestasi memuat SMA laskar sangat banyak di minati oleh siswa siswi.

Cecan uhuyy❤️

@nayara_b: gys beneran nih kita sekolah disana,dan mulai besok.

@Zeeva_osh: gw juga kaget,lagian mau berbuat apalagi untung opa udh daftarin kita,lu ga Inget apa kata pak jaya kalau ga akan ada yang mau Nerima kita lagi.

@geasha_jjh: bener tuh,lagian pasti banyak cogan disana,

@zeeva_osh: cogan aja otak lo, kaya gw dong setia sama Sehun seorang

@nayara_b: gw juga stay sama Chanyeol seorang hehe:v

@bubble_tea : heh nyadar,modelan lo sebelas dua belas sama batu krikil

@nayara_b:lu bisa ga sih jangan mematahkan semangat temen lu chia.

@Zeeva_osh(2)

@Geasha_jjh: tau lo chia,kan gw jadi nyadar kalau sampai kapan pun jaehyun ga akan bersatu.

@bubble_tea bagus kalau Lo nyadar.

@Zeeva_osh(2)

@nayara_b (3)

@Geasha_jjh kambing lo semua

Read...

Chia mematikan kolom chat nya dan mematikan handphone nya
Dia meletakkan hp nya disamping lampu tidur nya.

Chia mematikan lampu itu lalu menutup mata nya dan menyapa mimpi indah nya.

Skip...

Malam ini Zio dkk sedang berada di markas the venom.
Mereka sedang menyusun rencana buat nyerang balik sekolah SMA Adiguna.

Flashback on.

Brak!!!

Semua anggota TV terkejut melihat salah satu anggota nya terkapar dengan keadaan bersimbah darah dan bekas pukul di seluruh tubuh nya.

Sontak Zio dkk yang melihat itu langsung berjalan kearah Dimas yang sudah tidak sadar kan diri.

"Ngapain pada bengong anjing" teriak Nathan dan membopong tubuh Dimas ke dalam mobil nya

Zio masih mematung dengan kejadian yang barusan dia liat.
Suara mereka samar samar terdengar.
Ini pertama kalinya dia gagal menjadi leader karena selama ini tidak ada anggota TV yang sampai babak belur begitu.

Gio yang sadar dengan tingkah laku Zio lalu menepuk pundak nya dan membangun kan nya dari lamunan nya.

"Sadar,kita harus kerumah sakit" ujar Gio lalu meninggalkan Zio ditempat.

Suasana canggung menerpa rumah sakit ini,suasana yang sangat mencekam karena bisa diliat dari semua wajah anggota TV mereka memendam amarah yang sangat dalam.

Dokter keluar dari ruangan tersebut dan membuat semua anggota yang ada didepan ruang UGD berdiri.

"Gimana keadaan teman kita dok" tanya Dicky.

"Teman kalian dalam keadaan kritis,

Sontak semua mata melihat kearah dokter tidak percaya.

"Dia masih selamat kan" tanya Gio dengan nada berharap

"Dia harus melewati masa koma nya, kemungkinan besar 6 bulan baru dia sadar kembali" ujar dokter lalu pergi meninggalkan mereka.

"AGHH SIAL SIAPA YANG BERANI BERBUAT INI"teriak Zio di rumah sakit.
Sedari tadi dia sudah menahan emosi nya.

"Tenang ini rumah sakit,selesai ini kita cari tau dan jangan harap dia selamat" ujar Gio sambil menepuk pundak sepupu nya itu.

"Kalian jaga sebagian disini,sebagian lagi ikut gw " perintah gio dan diangguki oleh anggota TV

"Gw bersumpah akan bunuh Lo"gumam Zio di hatinya.

Hai maaf ya singkat hehe:v

Next akan lebih seru.

Jangan lupa vote+comen ❤️

ILOVEYOU:v

Rhmprk 🖤

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang