"Bahwa,tujuan dari setiap pertemuan,
Adalah untuk menyambut kehadiran
Perpisahan"(Chiaa)
Happy reading ❤️
Hari ini ntah kenapa perasaan Zio sangat bahagia,
Ntah karena dia ingin bertemu dengan gadis kecil itu hari iniSeperti janjinya Zio ingin membeli bubble tea untuk gadis itu, sebagai permintaan maaf.
Zio,meminta bundanya untuk mengantar nya ketaman itu.
Sesampainya disana Zio malah menyuruh bunda untuk pulang,dan akan menjemput nya kembali nanti"Udh,bunda pulang aja" ujar Zio.
"Yaudh,bunda pulang kamu hati hati main nya ya" saut bunda nya.
Zio,memutar kan bola matanya keseluruhan sisi taman,dia mencari sosok gadis kecil itu.
Namun tidak lama dia melihat ada 4 gadis kecil yang sedang berlari-lariZio,melihat ke salah satu gadis yang sangat bahagia,serta senyum manis yang melingkar diraut wajah nya.
"Auhh,chia capek" ujar chia
"Yah,kalau gitu kita main dulu ya chia,chia tunggu sini aja" ujar Naya.
Naya,Zee,dan Gea pergi meninggalkan chia yang duduk di bangku taman bermain.
"Pengen,bubel te tapi ga ada uang,hehe" ujar chia kepada dirinya sendiri.
Namun tidak lama Zio datang membawa dua gelas bubble tea.
Chia terkejut dengan kedatangan Zio
Dengan langsung menyodorkan segelas bubble tea."Buat chia" tanya chia dengan bingung.
"Iya,buat siapa lagi" jawab Zio dan langsung duduk disamping gadis itu.
"Makacih" saut chia dan melemparkan senyum manis nya.
"Cantik,lucu"batin zio.
"Kamu celing main di cini" tanya chia.
"Gak,jarang" jawab Zio singkat
"Kalau gitu becok kita main baleng ya,kamu kecini kan" tanya chia dengan antusias
"Besok,aku ga akan kesini" jawab Zio dengan tatapan serius nya.
"Yah,kenapa padahal kan chia udh ceneng temenan cama kamu" saut chia dengan memayun kan bibir mungil nya
"Besok,aku mau pindah" jawab Zio.
Nth kenapa chia ingin menangis
Dia merasakan kesedihan dalam hatinya.
Baru pertama kalinya chia punya teman laki-laki.Dan baru pertama kalinya chia mau berteman dengan laki laki.
"Belalti,chia ga bisa jumpa lagi dong" tanya chia dengan mata yang sudah memerah panas.
Zio,kanget dengan respon gadis kecil itu dia tidak menyangka kalau gadis itu akan merasa kehilangan.
"Tapi,aku bakal balik lagi kok" ujar Zio dan tersenyum kepada chia.
"Plomise" saut chia dengan tersenyum sendu.
"Promise" jawb Zio lalu membelai rambut gadis itu dengan penuh kasih sayang.
"Kalau gitu,chia janji akan celalu nunggu pangeran chia dicini,ditanam ini sambil bawain bubel tea untuk chia" ujar chia dengan antusias
"Pangeran!" Tanya Zio
"Iya,kamu pangeran bubel te chia" jawab chia dengan nada bicara yang sangat lucu.
"Ok, princess" jawab Zio lagi lagi membelai rambut chia.
"Aku pulang dulu ya,sampai jumpa lagi princess" ujar Zio lalu meninggalkan chia sendiri.
Tapi saat Zio berjalan menjauh chia memanggil nya dan menghentikan jalan nya.
"Nih,dijaga ya,biar pangeran ga lupa sama princess chia,hehe" chia tersenyum manis kepada zio.
Zio yang melihatnya merasa hatinya sangat hangat dan tenang ketika melihat senyum anak itu.
Chia, memberikan boneka Doraemon mini ke sayangan nya untuk Zio.
Zio melepaskan gelang ditangan kirinya
Gelang yang di berikan bunda nya untuk nya
Gelang berwarna hitam dan ada lambang singa di gelang itu."Nih" ujar zio sambil memasang kan gelang itu ke pergelangan tangan kiri gadis itu
"Aku pergi dulu,bye bye princess" Zio mencium pipi tembam gadis itu lalu pergi meninggalkan chia.
Chia masih mematung di tempat.
Ntah apa yang dirasakan anak berumur 4 tahun itu.
Tapi dia sangat senang dengan perlakuan Zio kepadanya.Tanpa chia sadari dia lupa untuk menanyakan lagi nama anak laki laki itu
A.k.a KENZIO LEONARD"See you,my princess" batin zio
Jangan lupa vote plis hehe:v
Rhmprk 🖤
19-April-2020