Tolong!!!

385 29 0
                                    


"O Lord now I really need your angel "
(Chia)

Happy reading ❤️

"CARI DIA SAMPAI DAPAT, JANGAN BIARKAN DIA LOLOS"instruksi salah satu orang yang saat ini mengejar ngejar chia.saat ini chia sedang dalam bahaya.
Dia tidak menyangka kalau chip yang di titipkan akan membawa dampak buruk untuknya.
Saat dia melajukan motornya dia tidak sadar kalau ada sekelompok orang yang mengejar nya.
Keadaan chia sudah sangat menghawatirkan bagaimana tidak dia dikeroyok oleh anggota rivalnya.
Babak belur sudah pasti tapi yang mengkhawatirkan adalah satu sayatan pisau di lengan nya.
Dia melarikan diri ke dalam hutan.
Dan sangat buruk lagi karena saat itu juga hujan membasahi bumi.
Dia berlari sangat kencang untuk menghindari rival nya.

Nafas nya mulai tersengal akibat berlari sangat cepat.
Dia berhenti sejenak untuk istirahat dan mengembalikan nafas nya.
Namun sayang nya dia kembali mendengar suara orang yang sedang mencari yang

"Akhh sial" ujar sarkas nya dan berlari menuju pinggir jurang yang dia tidak sadar.

Saat itu tanah nya sangat licin dan dia hampir terjatuh ke jurang.
Namun beruntung dia berpegangan dengan ranting pohon yang tepat di pinggir jurang.
Dan sangat tidak memungkinkan untuk dia bertahan lama dengan keadaan yang sangat mengkhawatirkan.

"Sial,gimana gw mau minta tolong kalau mereka masih diatas" batin chia

"Tapi gw udah capek nahan badan gw" batin chia.

Tidak lama teriakan salah satu anggota rival nya terdengar untuk mengintruksikan agar mereka mundur dan berhenti mencari chia.

"CABUT,KONDISI LAGI HUJAN YANG ADA NANTI KITA JATUH KE JURANG"intruksi nya.

Dan tidak lama dengar deru motor yang pergi meninggalkan hutan itu dan membiarkan chia bergantung di pinggir jurang.

Chia berteriak minta tolong hanya itu yang bisa dia lakukan sekarang.
Walaupun keadaan sudah sangat menghawatirkan dia tidak berhenti minta tolong karena dia tidak mau mati sekarang.

"TOLONG"

"TOLONG"

"TOLONG"

"SIAPAPUN TOLONG GW PLIS"teriak chia menggelegar di dalam hutan

Tapi nihil tidak ada yang mendengar nya.
Dia frustasi dan sedikit kedinginan dan ketakutan.
Semua bajunya basah kuyup karena hujan
Keadaan yang sangat mengkhawatirkannya lengan yang tersayat dan kaki yang terkilir

"Ayah, bunda chia takut"

"Chia masih mau hidup,chia belum tau siapa yang bunuh ayah sama bunda" batin chia menangis.

Chia kembali berteriak untuk terakhir kalinya berharap ada yang bisa mendengar suara nya.

"TOLONG"

"TOLONG"

"TOLONG GW PLIS"

Chia putus asa dan hampir melepaskan tangan nya dari ranting itu.
Namun tiba tiba ada langkah kaki yang mendekati nya.
Dia mendongak ke atas dan melihat cowok berjaket yang keadaan nya parah seperti chia.
Babak belur dan berdarah di sudut pipinya.

"hei,Lo ga papa" tanya laki laki itu

"T-tolong gw" ujar chia dengan nada sangat mengkhawatirkan.

"Siniin tangan lo" ujar laki laki itu sambil menjulurkan tangannya.

Chia dengan perlahan menjulurkan tangannya kirinya yang terkena sayatan pisau.

Dengan sigap laki laki itu menarik tangan chia dengan lembut karena dia melihat luka sayatan di lengan nya.

Laki laki itu menarik tangan nya dan segera menangkap chia di pelukan nya.
Chia berada di pelukan laki² itu.
Dia hanya diam dan mencoba menetralkan rasa takutnya.
Laki laki itu merasakan badan gadis itu sedang kedinginan dan ketakutan.
Dia sangat khawatir dengan luka di sekujur tubuh gadis itu.
Tidak lama chia berjalan menjauhi laki laki itu dan berniat untuk berterima kasih.
Namun sayang badan chia sudah ambruk di tubuh laki laki itu.

"Dia pingsan" ujar laki laki itu.











Hayo,ada yang penasaran kenapa chia bisa di keroyok dan ada yang penasaran siapa laki laki itu?

Vote nya mana vote nya mana🤣
Jangan lupa vote dan komen ya.

ILOVEYOU:v

Rhmprk 🖤.

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang