Part 27 (Camping)

263 17 6
                                    

Happy reading ❤️

"Ayo anak anak masuk ke bus,secara teratur jangan saling desak desakan ya"intruksi buk Yuni kesemua murid.

Semua murid mulai memasuki bus dengan tertib dan duduk sesuai yang buk Yuni bagikan.

Gea dan nayya duduk di bangku ke dua dari belakang supir disusul bangku ketiga yaitu Nathan dan Dicky bangku ke empat Zee dan Chia bangku ke lima ada Zio dan gio.
Bus yang mereka gunakan adalah bus yang ukuran besar atau bus pariwisata.
Hanya berkisar 50 murid yang ikut camping kali ini.
Dan menggunakan 2 bus pariwisata.

Mereka menduduki tempat duduk dengan tenang dan tidak berdesakan.

"Nay,Lo masuk duluan aja biar gw disini"ucap Gea dengan menenteng tas besar nya.

"Ok,deh"ucap nayya.

Berbeda dengan suasana di belakang bangku nayya dan Gea yaitu bangku Nathan dan Dicky yang sedari tadi ribut perihal siapa yang duduk didekat kaca

"Dic,gw aja ya,yang deket kaca gw mau liat pemandangan"bujuk Nathan.

"Enak aja,kan gw duluan"ucap Dicky tak mau kalah.

Tak berfikir lama Dicky nyelonong masuk ke dalam bangku dekat kaca.

"Anak anak perjalanan kita lumayan jauh ya 6 jam perjalanan untuk sampai ke sana dan ibuk mohon kerja samanya untuk tidak berbuat aneh aneh selama disana nanti"intruksi buk Yuni.

"Baik buk"jawab mereka semua.

"Ibuk liat nih,masa laras ga mau sih ngalah sama Tasya"ucap Tasya dengan nada manja yang sangat menjengkelkan

"Najis woi"teriak nayya dari kejauhan

"Apa Lo bilang"ucap Tasya dengan sedikit berteriak.

"Najis Lo budek"kali ini gea yang membalasnya.
Tatapan mereka semakin menunjukkan peperangan diantara mereka.

"Udh lah nay,ulat bulu kaya gitu ga usah di tanggepin"ucap chia dengan nada menyindir dan sekilas melirik ke arah Tasya yang duduk diseberang bangkunya.

"Iuhhhh,gatel dong"ejek Gea sekali lagi.
Arkan yang duduk di seberang Gea melirik nya sekilas dan BOM tatapan mereka bertemu,tatapan yang sangat dibenci oleh Gea.

Dengan cepat Gea memutuskan tatapan mata mereka dan berbalik arah

"Udh udh,emang ada apa sih sya"tanya buk Yuni

"Ini,kan Tasya mau disini nah si Laras ga mau minggir"masih dengan nada manja yang menjengkelkan di kuping semua orang

Laras yang notabene adalah sekertaris yang tomboy dan galak itu hanya menahan emosi nya melihat sifat menjengkelkan dari Gloria
Dia membuka satu earphone nya dan langsung menatap menusuk Tasya.

"Masuk lo,banyak bacot"umpat kesal Laras.

"Gigit aja ras,kuping nya"ucap vano dari belakang bangku mereka

"Najis,kalau modelan nya begini"ucap sarkas laras

"NAJIS"ucap chia dkk kompak tanpa melihat perdebatan dibelakang mereka

"Lagian kan kamu duduk sama Amel,kenapa lari ke Laras"tanya buk Yuni yang engah dengan perdebatan mereka.

"Kan,Tasya mau deket sama baby Zio"ucap manja Tasya dan sambil melirik ke arah Zio yang sama sekali tidak memperdulikan nya.

Jawaban Tasya membuat siapa saja yang berada di bus,ingin mengumpat kesal melihat nya.

Tiba tiba suasana hening menerpa bus itu.
Dan satu ide muncul di kepala Nathan.

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang