Galaxy!!!

365 27 0
                                    


"Until when this grudge will continue "
(Zio)


Flashback.

"Gawat mereka ngepung markas kita"teriak salah satu anggota the venom yang datang mendatang dan mengagetkan semua orang yang ada didalam markas nya
Awalnya Dimas hanya ingin keluar untuk membeli makanan namun dia kanget melihat sejumlah motor sport yang mengelilingi markas nya dan di pimpin oleh musuh bebuyutan the venom.

Zio,gio,nathan,Dicky yang sedari tadi santai sambil bercanda ria dikagetkan oleh Dimas yang berlari ke arah mereka ketakutan di wajah dimas membuat semakin mencekam

Zio mengintruksikan semua anggota untuk berkumpul dan membuat satu rencana.

"Kumpul" intruksi Zio

"Siapa maksud Lo yang ngepung kita"tanya gio.

"Anak galaksi"saut dimas

"Sial mereka kembali lagi,bukan nya leader mereka masuk penjara"tanya Dicky.

Setau mereka leader galaksi yaitu Bima sudah ditanggap polisi atas kasus pembunuhan salah satu anggota the venom.
Mungkin sekarang mereka datang untuk balas dendam.

"Gw ga liat Bima,tapi yang pakai jaket leader gw pastiin bukan Bima" ujar Dimas.

"Ok,kali ini kita ga akan mungkin menang,kita cuma ada 10 orang dan diluar sana lebih banyak dari kita,kita ga akan mati konyol,ok kita pancing mereka ke hutan,dan Lo dim! Hubungi semua anggota the venom suruh berkumpul di hutan biasa" intruksi Zio panjang lebar.

"Ok,sekarang kita keluar" saut gio

"Ok,gw udh kabarin semua anak the  venom" ujar Dimas lalu

Seluruh anggota the venom berjalan menuju luar markas untuk menemui rival nya.

Suara gemuruh sorakkan terdengar di telinga mereka suara teriakan dari musuh mereka.
Tapi sedikit saja nyali Zio dan kawan kawan tidak luntur.
Bahkan mereka sangat tertantang untuk memulai perkelahian.

"Wow,akhir keluar juga"teriak anggota galaksi

"Ternyata Lo ada nyali juga buat datang,udah siap buat nyusul leader kesayangan Lo di jeruji besi" saut Nathan dengan senyum devil nya.

"Jangan jangan Lo kesini mau pamer leader baru Lo,oh come on itu akan sia sia Lo ga akan pernah memang lawan kita" timpal Dicky dengan sarkas.

"Banyak bacot Lo"teriak anggota galaksi.

"Sekarang mau Lo apa" ujar gio dengan santai

"Nyawa Lo,"saut Daniel wakil leader galaksi.

"In your dreams"saut gio dengan senyum remeh.

Zio hanya menikmati pertikaian antar dua anggota gangster.
Dia sesekali melihat ke arah leader yang masih memakai helm di kepalanya.
Dia penasaran siapa orang di balik helm itu namun dia tidak mau ambil pusing.

"Kalau mau ribut jangan disini sebentar lagi polisi patroli" saut Zio dengan santai sambil menghisap rokok ditangan nya.

"Kita ke hutan" teriak salah satu anggota the venom.

"Ok deall" tariak Daniel

Mereka menghidupkan mesin motor nya dan melajukan motornya di atas kecepatan.
Seakan berlomba di sirkuit semua anak galaksi dan the venom berlomba lomba sampai ke hutan
Deru motor sport yang menggelar di jalan raya tidak ada siapapun yang tidak memperhatikan kerah jalan karena deru motor yang sangat kuat.

Saat ini mereka sampai di hutan yang mereka tuju.
Galaksi kanget karena ada banyak anak the venom yang menunggu disana

"Ternyata ini jebakan" ucap salah satu anggota galaksi

"Ini bukan jebakan tapi taktik"saut dicky dengan santai

Saat ini imbang galaksi berjumblah 50 the venom 50
Suasana seakan semakin mencekam karena Turun nya hujan
Tapi mereka tidak menghiraukan hujan masih melanjutkan pertikaian mereka.

Leader galaksi membuka helm nya dan tidak luput dari perhatian Zio.
Zio tidak kenal dengan dia tapi mata mereka saling memandang satu sama lain yang mengakibatkan semakin mencekam nya suasana sekarang

Daniel sudah tidak sabar ingin memulai perkelahian akhir nya mengintruksikan untuk seluruh anggota galaksi memulai perkelahian.

"SERANG"teriak Daniel.






Hai,gimana part nya bagus ga:(
Oiya aku minta vote nya boleh kan.
Jangan lupa vote terus komen ya

ILOVEYOU:v

Rhmprk 🖤

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang