Part4 (Drakmons)

531 37 0
                                    


"Terkadang arti keluarga kita temukan bukan di keluarga sesungguhnya"
(Gea)


Happy reading ❤️

Malam ini seperti yang sudah di janji kan oleh chia dan dkk.
Mereka akan turun ke jalan bersama beberapa anggota DM (drakmons).

Mereka berjalan beriringan dengan chia di posisi paling depan karena dia seorang leader dan disusul oleh Zee Naya dan Gea

Namun saat mereka ingin lebih lanjut membelah ibu kota,tiba tiba ponsel salah satu anggota DM mendapatkan pesan dari orang yang tidak dikenal yang bisa di simpul kan kalau itu adalah rival mereka.

"Ayok cabut ke arah melati" perintah chia kepada seluruh anggota DM
Mereka menuruti perintah leader nya.

"Chia,the venom ngajakin balapan antar leader malam ini" ujar Gilang anggota DM.

"The venom,gw ga pernah ada masalah sama mereka kenapa mereka ngajakin duel" tanya chia.

"Lo lupa kemarin Aldi gebukin salah satu anggota mereka,karena itu mungkin mereka mau duel lawan leader" saut Gea

"Lupa,emang ada yang ngasih tau gw" tanya chia dengan nada sedikit berteriak.

"Maaf chia,gw ga ngasih tau Lo,karena gw pikir ini masalah pribadi gw" jawab Aldi.

Chia jalan mendekati Aldi lalu menepuk pundak laki laki itu.

"Denger ya,kita semua adalah saudara lebih dari teman,jadi siapapun yang berani nyentuh anggota gw,akan berurusan sama gw" saut chia.

" Tq chia" ujar Aldi sambil tersenyum pada leader itu.

DM memang salah satu gengster terbesar di Jakarta,tapi banyak perbedaan antara DM dan gengster lain nya.
Mulai dari leader seorang wanita bahkan lebih tangguh dari pria,tapi banyak yang tidak tau kalau DM memiliki leader seorang wanita.
Hingga DM gengster yang sangat jarang sekali bermasalah dengan gengster lain

DM terkenal dengan gengster yang sangat akur dalam kata lain DM adalah gengster yang memiliki ikatan persaudaraan antar anggota.

"Gilang,Lo mimpin gw ga tau dimana lokasi nya" ujar chia.

" Cabut" ujar chia dan di angguki oleh semua anggota.

Mereka membelah padat nya ibu kota
Deru motor yang sangat kencang yang membuat buat siapa saja melihat kearah mereka.

Skip....

Malam hari ini Zio Gio Nathan dan Dicky
Sudah bersama sebagian anggota the venom.

Zio adalah leader gang itu.
Siapa yang tidak tau Zio,dia sangat terkenal di daerah ini bahkan di semua kuping anak gengster pasti mengetahui namanya.

Tapi dua tahun belakangan ini Zio tidak pernah gabung dengan gengster nya lagi.
Karena dia di kirim ke London untuk mengurus bisnis ayah nya.

Tugas gengster dia serah kan kepada Gio a.k.a sepupu Zio mereka sangat mirip dari wajah hingga sifat.
Yang membedakan hanyalah Gio tidak sedingin Zio.

Mendengar salah satu anggota The venom mempunyai masalah dengan anggota DM, Zio tidak tinggal diam.

Zio menantang leader DM untuk bertanding melawan nya di balapan ini.

Zio tidak mengetahui banyak tentang DM
Yang dia tau hanya salah satu anggota DM telah mengebuki salah satu anggota nya.

Sudah lama dia tidak balapan dan rasanya malam ini adalah malam yang pas untuk king of racing itu turun kejalan untuk memperlihatkan kebolehan nya.

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang