Part 31 (Falling in love)

243 19 0
                                    

Happy reading ❤️

"Chia,Lo udh sadar,gimana keadaan Lo"tanya nayya yang sangat khawatir dengan sahabatnya.

"Em,g-gue dimana"tanya Linglung chia.

"Lo di tenda,Zio yang bawa Lo ke tenda"jawab pelan Gea.

Seketika chia memutar semua ingatan di kepalanya,dan ringis nya membuat nayya dan Gea bertambah khawatir.

"Awwh..."ringis nya dengan memegang kepalanya.

"Chia, are you ok, please jangan memaksakan untuk apapun sekarang"ujar nayya yang benar bener khawatir akan keadaan chia.

"Zee mana"tanya chia seolah terlintas keadaan sahabatnya.

"Lagi jalan sama gio,biasa falling in love"jawab santai Gea dengan mengubah mimik wajah nya.

"Emang dia,gak kenapa kenapa"tanya khawatir chia

"Dia baik baik aja kok,justru keadaan Lo yang harusnya di khawatir kan"ucap nayya dengan kesal melihat chia yang selalu saja memikirkan orang lain

"Iya,ah bawel lo"jawab jutek chia lalu beralih mengambil benda pipih disampingnya.

Dengan menekan beberapa tombol di keyboard lalu chia menempel kan benda itu di telinga nya.

"Halo Oma"

"Halo,sayang gimana ke adaan kamu disana,kok suaranya lemes"ucap Oma di telpn

"Em,baik kok Oma,chia baru bangun tidur"jawab santai chia.

"Bagus kalau gitu,kamu udh makan"tanya Oma kepada cucunya.

"Em belum Oma, sebentar lagi"jawab chia dengan nada lembutnya.

"Jangan lupa makan nya"jawab Oma di sebrang sana

"Iya oma,oiya Oma chia boleh minta tolong"ucap chia

"Boleh sayang,emang kenapa"jawab Oma

"Gelang yang ada di atas meja chia,yang ada logo singa nya tolong di masukin ke kotak perhiasan ya Oma,chia lupa kemarin,chia takut hilang Oma tau kan gelang itu berharga buat chia,dan setelah chia pulang nanti chia mau ketaman lagi,mau minum bubble tea lagi"ucap chia panjang lebar Oma hanya terkekeh singkat ke balik tlpn nya.

"Baiklah Oma paham"jawab Oma

"Makasih Oma,i love you"ucap chia lalu mengecup tlpn nya sendiri.
Saat ini chia hanya sendiri didalam tenda karena nayya dan Gea sedang mengambil kan makanan untuknya.

"I love you to"saut Oma lalu mematikan handphone nya.

Saat kembali menaruh benda pipih itu seketika langkah kaki terdengar dan membuat chia melihat ke arah pintu tenda nya.

"Zio"ucap singkat nya.

"Hai,lo udh makan"tanya Zio sambil memegang bubur di tangan kanan dan minum di tangan kirinya.

"Em,belum"ucap chia dengan menggeleng kan kepalanya

"Bagus nih makan dulu"ucap Zio lalu mendekat kan arah chia.

"Makasih"saut chia lalu mengambil alih bubur di tangan zio
Saat hendak mengambil bubur di tangan nya.
Chia lupa kalau luka di lengan nya belum sembuh malah tambah parah dengan perkelahian kemarin.

"Awss.."ringis nya kembali terdengar

"Jangan di paksain,sini biar aku suapin"saut Zio yang paham dengan keadaan saat ini.

Chia hanya mengangguk pasrah dengan keadaan.

"A.."ucap Zio dengan melayang kan sendok ke mulut mungil chia

Dengan cepat chia membuka mulutnya dan memakan makanan itu.

"Gimana enak ga"tanya Zio,pasalnya Zio yang telah membuat bubur itu.

"Enak,siapa yang masak"tanya chia.

"Gw lah"jawab spontan Zio.

"Emang bisa"tanya chia lagi.

"Jangan kan masak,jadi imam Lo aja gw bisa"gimbal Zio ke pada chia, dan seketika wajah chia merah seperti tomat.

"Udh,jangan bulshing nih makan lagi"ucap Zio yang tengah menggoda chia.

"Apaan sih"balas chia dengan menyembunyikan wajah merah nya.

Saat chia membuka mulutnya seketika nayya dan Gea masuk ke dalam tenda dan merusak suasana romantis mereka.

"Asalamuaa"ucap gantung nayya yang kanget melihat Zio tengah menyuapi makanan ke pada chia.

"Yah nay,kita kalah cepet, Noh udh ada yang nyuapin"celoteh singkat Gea sesekali menggoda  chia dengan mengedip kan sebelah matanya.

"Gak Zee dan chia sama sama falling in love ya ge"ucap spontan nayya dengan berjalan balik ucapan yang dia katanya mampu membuat Zio dan chia seketika canggung dan malu.

"Awas Lo nay,kan gw malu"batin chia

"Imut banget sih"batin zio yang gemas dengan wajah merah chia.

Double update right?
Plis vote nya:)

Rhmprk_1485(my Ig)

KENZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang