"seandainya itu bukan elo,apa gw bisa sebahagia ini"
(Zio)Happy reading ❤️
Chia mendorong tubuh Zio menjauh.
Hingga Zio terjatuh kebawah lantai.
Chia segera menetralkan detak jantung nya.
Tapi masih ada sedikit rasa grogiZio sadar akan dapat amukan dari macan betina yang dia bangunin dari tidurnya.
"Ih,Lo ngapain nyium gw,itu first kiss gw,kenapa harus Lo yang ngambil" omel chia kepada zio, tapi hanya dianggap angin lalu oleh zio.
Zio ingin sekali rasanya tertawa, namun dia tahan karena akan membawa bencana baginya
Chia yang terus mengomel membuat Zio gemeussss..."Gemesin"batin zio
"Kenapa diem jawab" bentak chia lalu memukul pundak Zio.
Dia tidak tau kalau pundak Zio baru saja kena hantam balok."Awshh,sakit gblk" ujar Zio sambil memegang bahunya.
Chia merasa kasihan lalu meminta maaf kepada zio.
"Maaf,abis Lo ngeselin sih,btw Lo kenapa bonyok gini" tanya chia dengan penasaran.
"Tadi gw di keroyok sama anak rajawali,dan gw cuma sendiri" saut zio.
"Lo,ada masalah apa sama mereka" tanya chia
"Tau tuh,sirik kali sama kegantengan gw" ujar Zio dengan sangat kepedean yang membuat chia ingin muntah.
"Najis,tapi emang ganteng sih"batin chia
"Ihh,Lo apaan sih ya,kenapa mikir gitu"tanya nya kepada dirinya sendiri sambil memukul kecil kepalanya.
Zio yang melihat chia itu pun merasa aneh
"Heh,Lo lagi mikirin gw ya" tebak Zio dengan sangat kepedean lagiii.
" Dih, najis" saut chia lalu meninggalkan zio,chia berjalan menuju lemari dan mengambil kotak p3k
"Sini,gw obati" ujar chia dengan mode jutek nya aktif.
"Ikhlas ga nih" tanya Zio.
"Yaudh kalau ga mau" jawab chia hendak pergi namun di cekal oleh zio.
"Yaudh obatin" saut Zio lalu duduk dekat sekali dengan chia.
Hingga dia bisa merasakan deru nafas gadis itu.Chia kembali merasakan detak jantung yang tidak beraturan.
"Ya Allah, jantung gw lagi dugem di dalem,dia ga tau apa kalau dugem itu dosa" batin chia.
Chia mulai mengambil kapas dan menaruh sedikit alkohol,dan segera membersihkan luka di wajah zio.
Dia sangat gugup,namun dia tutupi menggunakan wajah jutek nya,yang dibalik itu dia ingin sekali teriak.Zio melihat dengan teliti betuk wajah cantik gadis itu.
Imut,lucu walau tak terlalu tinggi,pipi chubby dan kulit putih seyum manis gigi kelinci (kenapa jadi nyayi gw"Baru kali ini zio merasa nyaman dan hangat saat melihat wanita.
Karna Zio sangat amat anti wanita selain ibunya dan gadis kecil nya.Zio sebenarnya juga gugup,tapi dia sangat pintar untuk menyembunyikan kegugupannya itu.
Dia masih betah memperhatikan sang pemilik wajah yang sedang membersihkan luka nya itu.
Chia yang merasa dirinya di lihatin pun dengan iseng menekan luka di bagian sudut bibir nya.
Dan dapat membuat Zio meringis kecil."Awshh,perih tau" omel Zio
"Payah,gini doang perih" saut chia.
Setelah dia rasa telah selesai chia memundurkan tubuhnya lalu menutup kotak p3k itu.
"Tq ya" ujar zio dengan senyum manis.
"Hm" saut chia dengan cuek.
"Lo ga balik,nanti orang tua Lo nyariin" tanya chia dengan embel embel perhatian padahal dia ingin mengusir Zio.
"Motor gw,pasti udh di bawa sama anak rajawali" saut Zio dengan tenang sambil memandang ke arah jendela.
Chia peka dengan keadaan lalu berjalan menuju meja kecil dan mengambil kunci motor nya.
"Ini pake motor gw, motor di halaman belakang,jangan sampai lecet kalau lecet gw pastiin lo masuk kuburan" saut chia dengan nada mengancam
Zio mengambil kunci itu lalu berjalan keluar melalui jendela.
Dia berbalik dan melihat ke arah chia"Besok gw balikin,oiya tuhan ngasih kita seyum itu gratis,jadi gunain sebaik apapun, sebesar apapun masalah Lo,kalau Lo seyum akan ringan,dan satu lagi gw rasa seyum udah lama pergi dari wajah cantik Lo" saut Zio lalu melompat jendela lalu meninggalkan chia
Hai akhirnya aku up sebenernya mager banget.
Oiya jangan lupa vote dan komen ya buat aku semangat dengan komen kalian.ILOVEYOU:v
Rhmprk 🖤